Menguak Misteri Orgasme Wanita



Bukan rahasia lagi kalau tak semua wanita dapat mencapai orgasme dengan mudah. Bahkan beberapa wanita sama sekali tidak mengalami orgasme saat berhubungan intim, atau malah pura-pura mencapai orgasme.  .

baca selengkapnya » Menguak Misteri Orgasme Wanita

10 Artis Terkenal Dunia yang Berdarah Indonesia


BERIKUT 10 artis terkenal yang masih berdarah Indonesia :

1. CARMIT BACHAR

http://i2.listal.com/image/1221401/600full-carmit-bachar.jpg
(Mantan Anggota Grup Musik Pussycat Dolls)

baca selengkapnya » 10 Artis Terkenal Dunia yang Berdarah Indonesia

Inilah Penyebab Sebenarnya Titanic Tenggelam





Tenggelamnya kapal penumpang terbesar pertama di dunia Titanic menyimpan banyak misteri dan versi, terutama tentang bagaimana mungkin kapal yang didaulat tidak bisa tenggelam itu akhirnya terpuruk di dasar laut.

baca selengkapnya » Inilah Penyebab Sebenarnya Titanic Tenggelam

6 Kuburan Paling Aneh di Indonesia


Makam Dayak Benuaq – Kalimantan Timur



baca selengkapnya » 6 Kuburan Paling Aneh di Indonesia

Film Horror yang Diangkat dari Kisah Nyata


blog-apa-aja.blogspot.com

Film merupakan salah satu dari sekian banyak media hiburan yang banyak disukai orang-orang di seluruh dunia. Salah satu genre film yang diminati adalah horor, banyak sutradara film horor yang terinspirasi membuat film dari cerita rakyat,dongeng masa lalu dan yang paling unik adalah film horor tersebut terilhami dari kisah nyata yang benar-benar terjadi, bahkan penjualan film tersebut terbilang sukses. Berikut merangkum 5 film horor yang berdasarkan kisah nyata:
baca selengkapnya » Film Horror yang Diangkat dari Kisah Nyata

8 Tanda Wanita Kurang Puas Dengan Kehidupan Seksnya



Menurut penelitian dari Kinsey Institute, problema seks yang dihadapi wanita biasanya lebih ke masalah emosional ketimbang fisik. Penelitian tersebut juga menunjukkan, dalam setiap beberapa bulan, hampir 1/4 wanita akan melaporkan kasus mereka memiliki masalah seks.

baca selengkapnya » 8 Tanda Wanita Kurang Puas Dengan Kehidupan Seksnya

10 Selebriti Ini Tetap Cantik Walau Tanpa Make-Up



Tampilan sempurna dari para selebriti sangat ditunjang oleh tata rias wajah dan rambut yang sempurna. Namun ada kalanya saat mereka sedang tidak bekerja, tampil tanpa make-up menjadi hal yang berisiko. Berikut 10 selebriti wanita yang tetap tampil cantik tanpa make-up.

baca selengkapnya » 10 Selebriti Ini Tetap Cantik Walau Tanpa Make-Up

5 Alasan Kesehatan Paling Mengejutkan untuk Minum Kopi



Meskipun kafein dapat menyebabkan kecemasan dan insomnia pada beberapa orang, namun kopi memiliki sifat unik seperti mengandung antioksidan yang lebih kuat daripada sumber lain dalam diet sehari-hari. Menurut sebagian peneliti, manfaat kopi yang diminum dengan sedikit gula jauh lebih besar daripada negatifnya.

baca selengkapnya » 5 Alasan Kesehatan Paling Mengejutkan untuk Minum Kopi

Tips Mencari Istri Yang Baik




Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya. Jika si cewek sanggup menjaga keperawanan sampai menikah, berarti paling tidak dia bisa menjaga kehormatan & dirinya.
baca selengkapnya » Tips Mencari Istri Yang Baik

5 Cara Supaya Kentut Tidak Bau




Meski kentut merupakan reaksi alami tubuh, tapi kentut yang terlalu sering dan berbau tentunya membuat orang malu. Agar kentut bisa normal dan tak berbau busuk ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Apa saja? Menurut American College of Gastroenterology, rata-rata kentut 10 hingga 20 kali sehari masih dianggap normal. Dalam frekuensi normal, kentut merupakan hal yang sehat karena menandakan sistem pencernaan khususnya gerakan peristaltik usus hingga anus berjalan dengan normal.

baca selengkapnya » 5 Cara Supaya Kentut Tidak Bau

Beredar Isu Video Bokep Mirip Anggota DPR


Lagi lagi berita miring seputar anggota dewan terhormat berhembus lagi, dimana ada isu dari anggota DPR komisi IX melakukan perbuatan mesum dan terdapat video 3gpnya, akan tetapi menurut pemberitaan anggota dewan tersebut mirip dengan anggota dewan dari partai PDI perjuangan, akan tetapi itu masih dalam pelacakan.



baca selengkapnya » Beredar Isu Video Bokep Mirip Anggota DPR

Presiden Terbaik Di Dunia, Mahmoud Ahmadinejad



Semoga ini menjadi bahan renungan kita, terutama orang kalangan atas pejabat dan menteri!!

baca selengkapnya » Presiden Terbaik Di Dunia, Mahmoud Ahmadinejad

5 Pejabat RI yang Naik Angkutan Umum Saat Bekerja


1. Tb Soenmandjaja Rukmandis



Anggota DPR dari FPKS ini mengaku sehari-hari menggunakan angkutan umum untuk menuju Gedung DPR. Dari rumahnya yang terletak di Bogor, Kang Soenman, demikian dia biasa disapa, berjalan kaki menuju tempat angkot ngetem. Perjalanan dia lanjutkan menggunakan KRL hingga Stasiun Karet. Nah, dari stasiun ini, Kang Soenman memilih naik Kopaja 608 jurusan Blok M Tanah Abang hingga ke Gedung Dewan.
baca selengkapnya » 5 Pejabat RI yang Naik Angkutan Umum Saat Bekerja

Demi Otak, Batasi 5 Makanan Ini


Pola makan yang buruk bukan hanya menyebabkan kita lebih rentan terkena penyakit kardiovaskular, kulit cepat keriput, tapi juga otak lebih cepat mengalami penurunan fungsi.


baca selengkapnya » Demi Otak, Batasi 5 Makanan Ini

Pengakuan Mantan Pramugari, Gaya Hidup di Udara



Masih ingat film Up In The Air yang dibintangi aktor ganteng George Clooney? Ternyata kehidupan semacam itu bukan imajinasi semata. Kehidupan malam bukan hal asing di kalangan kru pesawat, seperti pilot, co-pilot, dan pramugari. Kala mereka harus menetap satu malam di suatu daerah, misalnya Bali atau Surabaya, para kru pesawat itu kerap berkunjung ke kelab malam untuk bersenang-senang, menenggak minuman beralkohol, atau obat-obatan terlarang.
baca selengkapnya » Pengakuan Mantan Pramugari, Gaya Hidup di Udara

Kompilasi Foto ILUSI Untuk Mengetes Mata Anda!


Tes mata anda dengan gambar-gambar berikut ini. Mata anda akan tertipu dengan gambar-gambar Ilusi ini. Langsung aja cekicrooot......












sebenarnya semua garis tersebut horisontal dan sejajar.









apakah anda tertipu oleh gambar-gambar tersebut??
apakah anda mempercayainya...


baca selengkapnya » Kompilasi Foto ILUSI Untuk Mengetes Mata Anda!

Trotoar Paling Nyaman di 5 Sisi Kota Besar di Indonesia


Mungkin Anda mengesampingkan agenda berjalan kaki jika traveling ke kota besar, misalnya Jakarta. Tapi tunggu dulu, beberapa kota punya jalur pedestrian yang nyaman. Ini dia jalur pedestrian di 5 kota besar di Indonesia.

IMG_7920.jpg (639×425)

baca selengkapnya » Trotoar Paling Nyaman di 5 Sisi Kota Besar di Indonesia

Ketika Bercinta, Wanita Lupa Hal Ini...











Selama bercinta, terkadang pria mengharapkan sesuatu yang lebih dari pasangannya. Namun sedikit dari perempuan yang menyadari hal tersebut.

baca selengkapnya » Ketika Bercinta, Wanita Lupa Hal Ini...

Kisah Cinta Seorang Jutawan yang Luar Biasa!!


http://philosofia2012.files.wordpress.com/2012/01/eko-pratomo.jpg

Eko Pratomo Suyatno, siapa yang tidak kenal lelaki bersahaja ini? Namanya sering muncul di koran, televisi, di buku-buku investasi dan keuangan. Dialah salah seorang dibalik kemajuan industri reksadana di Indonesia dan juga seorang pemimpin dari sebuah perusahaan investasi reksadana besar di negeri ini.

baca selengkapnya » Kisah Cinta Seorang Jutawan yang Luar Biasa!!

8 Alasan Mendirikan Usaha Sambil Cari Kerja


http://4.bp.blogspot.com/_r2jQ8b-heLI/TBD3IkyPj6I/AAAAAAAAAJM/olVziP9b-OQ/s1600/part+time.jpg


Jika Anda kini belum memiliki pekerjaan, tak ada salahnya mencoba untuk mendirikan bisnis sendiri. Mendirikan bisnis bisa Anda lakukan sembari menunggu peluang bekerja yang lebih baik. Kedengaran bukan sesuatu yang akan dilakukan oleh entrepreneur sejati?

baca selengkapnya » 8 Alasan Mendirikan Usaha Sambil Cari Kerja

10 Fenomena Alam yang Paling Spektakuler


Terkadang, dunia yang menjadi sangat modern, membuat kita seperti terputus hubungan perasaan dengan alam, kita menjadi jarang melihat, mengagumi dan atau mensyukuri fenomena - fenomena yang dihadirkan oleh Sang Pencipta .

Dan mungkin dengan artikel 10 fenomena alam yang spektakuler ini, bisa sedikit mengobatinya ...

10. Migrasi Jutaan Kupu - Kupu Monarch

Monarch Butterfly Migration 4
baca selengkapnya » 10 Fenomena Alam yang Paling Spektakuler

Jangan Sampai 3 Insiden Ini Mengacaukan Adegan Bercintamu



Salah posisi, tercium bau gas yang tidak sedap dan kram kaki merupakan sederet insiden kecil yang kerap terjadi saat bercinta.

baca selengkapnya » Jangan Sampai 3 Insiden Ini Mengacaukan Adegan Bercintamu

Jenius Itu 1 Persen, 99 Persen Keringat





'Jenius adalah 1 persen inspirasi dan 99 persen keringat'. Kutipan terkenal itu adalah milik ilmuwan Thomas Alva Edison. Ungkapan itu semakin terbukti dan ternyata ilmuwan-ilmuwan hebat itu muncul bukan karena sekedar pintar.

baca selengkapnya » Jenius Itu 1 Persen, 99 Persen Keringat

Wanita Ini Lebih Cantik Jika Dilihat Terbalik




nih foto wanita yg lebih cantik jika dilihat terbalik




|
|
|
|
|
|
|
|
|

|
|
|

||


cantik kan gan... nih foto doi jika dilihat dalam posisi sesungguhnya





gimana gan..cantikan yg terbalik kan!




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7876887


baca selengkapnya » Wanita Ini Lebih Cantik Jika Dilihat Terbalik

Lilith Sosok Iblis Wanita Yang Cantik Tapi Menakutkan




Lilith adalah sesosok iblis berwujud wanita cantik yg sangat menggoda tapi menakutkan,, mungkin agan2 yg hobi main game udah tahu sosok iblis yg satu ini dalam game Darkstalker. Lilith atau disebut Lilitu oleh bangsa Akkadian berarti Female Night Being/demon, yaitu sebangsa iblis betina yg sering muncul dalam mimpi erotik seorang pria & berhubungan badan dengannya dalam mimpi Namanya sering dikaitkan dg kemunculan badai,gurun pasir & penyakit.

baca selengkapnya » Lilith Sosok Iblis Wanita Yang Cantik Tapi Menakutkan

11 Metode Interogasi Ekstrim Pasukan Amerika




Berikut ini adalah metode-metode yang sudah resmi dan sudah di ajarkan kepada personil US Military oleh SERE (US Military Training Program - Survival, Evasion, Resistance, Escape) terutama dalam menghadapi pelaku teror / gembong penjahat :
baca selengkapnya » 11 Metode Interogasi Ekstrim Pasukan Amerika

Bersiaplah Menghadapi Gempa Besar 'Mega Thrust'



Hidup di Indonesia artinya harus bersiap menghadapi bencana yang bisa datang setiap saat. Pada 12 April lalu, kita diingatkan lagi betapa gempa bisa datang tanpa diduga waktu tepatnya. Berdasarkan pengalaman gempa besar Aceh pada Desember 2004 lalu, penduduk sudah lebih sadar untuk mengevakuasi diri ke dataran tinggi, berjaga-jaga dari kemungkinan terjangan tsunami.
baca selengkapnya » Bersiaplah Menghadapi Gempa Besar 'Mega Thrust'

Kesalahan Astrobiologi dalam Film-Film Hollywood



Film-film sains fiksi sering memunculkan miskonsepsi mengenai apa yang mungkin dan tidak mungkin dalam astronomi, geologi planet, astrobiologi, dan ilmu lainnya. Mari kita periksa beberapa film.

Armageddon

http://4.bp.blogspot.com/-5YSmLjLZwn8/T1uff7QQwTI/AAAAAAAAA_c/wnqO96zhzaI/s1600/armageddon_1998_580x745_848715.jpg
Masyarakat sekarang merasa bahwa kematian akibat batu luar angkasa bukanlah mustahil. Sadar akan kemungkinan adanya kerusuhan dan kerusakan jika benar bumi tiba-tiba dihantam batu luar angkasa, Hollywood langsung mengeksplotasinya dengan meluncurkan dua film besar tentang bencana: Deep Impact dan Armageddon.
baca selengkapnya » Kesalahan Astrobiologi dalam Film-Film Hollywood

10 Ucapan Pria Saat Selingkuh



http://www.kampungtki.com/wp-content/uploads/selingkuh10.jpg

SAAT jalinan asmara tak berjalan mulus, terkadang pria memilih untuk selingkuh. Sebelum itu Anda alami, yuk tangkap sinyal perselingkuhan dari ucapan kekasih. AKHIR-akhir ini, kekasih menunjukkan geliat yang tidak biasa. Sebelum menuduhnya berkhianat di belakang Anda, yuk tangkap sinyal selingkuh dari ucapan si dia.

baca selengkapnya » 10 Ucapan Pria Saat Selingkuh

Makanan yang Bisa Picu 'Dahsyatnya' Bau Badan


http://static.inilah.com/data/berita/foto/1771614.jpg

Menghilangkan bau badan memiliki cara bervariasi sejak dulu. Mulai dari mandi hingga menyemprotkan bahan eksternal seperti parfum mahal, cologne serta deodorant.

baca selengkapnya » Makanan yang Bisa Picu 'Dahsyatnya' Bau Badan

8 Kesalahan Saat Memulai Usaha



Bisnis kecil yang baru saja Anda buka membawa banyak harapan untuk meraih kesuksesan. Kata “kegagalan“ barangkali hanya terlintas sekali dua kali. Lagipula siapa, sih, yang mendambakan kegagalan? Padahal menghitung risiko kegagalan jauh lebih aman daripada tidak sama sekali. Hitung-hitung Anda mempunyai benteng pertahanan yang lebih kuat agar bisnis tak mundah runtuh.

baca selengkapnya » 8 Kesalahan Saat Memulai Usaha

Kisah Imam Membuat Tukang Sampah London Menangis



http://news.bbcimg.co.uk/media/images/58114000/jpg/_58114801_wilberramirezandimamsyafiiwithrubbishcart660.jpg

Laporan mengenai kisah tukang sampah Jakarta yang disebut sebagai kota dengan pertumbuhan yang cukup pesat di dunia ditayangkan stasiun televisi Inggris BBC2.

baca selengkapnya » Kisah Imam Membuat Tukang Sampah London Menangis

Foto-Foto Keindahan Ciuman Dari Seluruh Penjuru Dunia




Ciuman adalah salah satu perwujudan manusia yang paling intim. Berciuman bisa mengungkapkan berbagai bentuk emosi manusia. Ciuman bisa diartikan sebagai ucapan sapa, meyakini seseorang, mengekspresikan sukacita, dan menunjukan rasa cinta. Saya akan menawarkan sekumpulan foto yang indah dari berbagai makna dari ciuman itu sendiri. Menggambarkan begitu hebatnya rasa cinta yang kita miliki. Seperti keintiman ciuman dari seluruh dunia berikut ini.

(Klik gambar untuk memperbesar)

baca selengkapnya » Foto-Foto Keindahan Ciuman Dari Seluruh Penjuru Dunia

Misteri Bunga Untuk Menghidupkan Orang Mati

 


Benarkah bunga Tian Shan Xue Lian dapat menghidupkan orang mati? atau hanya sebuah Legenda yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya?
baca selengkapnya » Misteri Bunga Untuk Menghidupkan Orang Mati

Ternyata Penghuni Pertama Pulau Madagaskar Berasal dari Indonesia





Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Proceedings of The Royal Society, mengungkap fakta bahwa nenek moyang penduduk Madagaskar adalah orang Indonesia. Para peneliti meyakini mereka adalah pemukim asal Kerajaan Sriwijaya 1.200 Tahun Lalu.

baca selengkapnya » Ternyata Penghuni Pertama Pulau Madagaskar Berasal dari Indonesia

Inilah Korban Akibat Fashion Salah Kaprah Dunia


Bergaya dan mengikuti trend baju memang sangat baik namun bila trend yang mereka ikuti itu aneh dan tidak lajim bagaimana? Berikut ini korban-korban mode yang salah kaprah di berbagai belahan dunia.


Model Busana Baju Fashion Yang Salah Kaprah
baca selengkapnya » Inilah Korban Akibat Fashion Salah Kaprah Dunia

Misteri Simbol Rahasia Pada Poster Film Hollywood


http://i.okezone.com/content/2011/07/27/206/485055/B0fYJH1Csv.jpg

Kali ini saya ingin menyambung pembahasan tentang pesan tersembunyi dari Hollywood. Ini juga terkait beberapa film terbaru Hollywood khususnya dalam poster-poster film tersebut. Mungkin bagi beberapa orang poster tersebut hanya sebuah gambar biasa yang hanya bertujuan untuk memasarkan film yang dimaksud. Tapi bagaimana jika ada pesan tersembunyi dalam poster tersebut? Kebanyakan memang hanya sebuah simbol.
baca selengkapnya » Misteri Simbol Rahasia Pada Poster Film Hollywood

Lima Hantu Paling Konyol di Dunia


http://permiasathens.files.wordpress.com/2007/11/hantu.jpg

Cerita hantu selalu berawal dari dongeng kebudayaan daerah. Cerita hantu di suatu daerah atau negeri akan berbeda dengan cerita hantu di daerah atau negeri lainnya. Contohnya di negeri kita sendiri, khususnya daerah Sunda, ada kolong wewe atau kalong awewe (kelelawar wanita). Cerita hantu kolong wewe dimunculkan untuk menakuti anak kecil agar tidak keluar selepas maghrib. Berikut hajingfai merangkum lima cerita hantu di dunia yang serupa dengan kasus kolong wewe tersebut dan “mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya.”
baca selengkapnya » Lima Hantu Paling Konyol di Dunia

Pekerjaan yang Cocok Buat Anak Kuliahan

Masa kuliah itu masa bertahan hidup. Di masa itu ketahanan dan kecerdikan bener-bener diuji. Mesti pinter-pinter cari kerja demi keselamatan uang jajan. Ada pekerjaan yang menurut saya cocok banget buat anak kuliahan:

1.      Waiter/Waitress

Terlebih buat anak kost, pekerjaan ini sangat membantu. Sering dapet bonus makanan buat dibawa pulang, atau sisa makanan yang nggak abis bisa langsung digondol aja.


baca selengkapnya » Pekerjaan yang Cocok Buat Anak Kuliahan

5 Hal Paling Disesali sebelum Kematian



Kematian adalah akhir dari fase kehidupan yang akan dialami setiap manusia. Namun bagaimana cara manusia menghadapi kematian adalah pilihan setiap individu. Lalu apakah hal yang paling disesali manusia sebelum menghadapi kematiannya?

baca selengkapnya » 5 Hal Paling Disesali sebelum Kematian

Artikel Lain