Tips Hemat ala Anak Kost




Mumpung ada pinjeman laptop dari temen sebelah kamar yang lagi mudik, so.. gue bakal manfaatin buat ngepost serajin mungkin.. HUAHUAHUAHUA!! #BloggerKere #GakModal #TapiGanteng

baca selengkapnya » Tips Hemat ala Anak Kost

Istilah Gaul Zaman Sekarang



Anak muda itu identik banget sama hal-hal gaul. Anak muda juga identik banget sama hal-hal baru. Kadang, yang dulunya gak nge-trend, tiba-tiba jadi nge-trend gara-gra ada terobosan baru dari anak muda. Hal-hal gaul ini macem-macem, mulai dari gaya pakaian, gaya bicara sampai gaya menulis.

baca selengkapnya » Istilah Gaul Zaman Sekarang

Adegan Sinetron yang Tidak Masuk Akal



Di televisi kita, banyak banget sinetron yang menampilkan karakter seorang dokter dan pekerjaannya di rumah sakit. Sayangnya, banyak nada sumbang tentang pencitraan dokter di sinetron yang biasanya dibuat antagonis, dandanan mirip germo, dan licik. Penulis skenario juga dengan semangat menciptakan adegan-adegan aneh.

baca selengkapnya » Adegan Sinetron yang Tidak Masuk Akal

Tips Menghindari Banci



Dalam hidup pasti ada kejadian-kejadian yang enggak mengenakkan, atau peristiwa yang akward, yang membuat kita tidak bisa berkutik, memalukan, bingung, bahkan bisa bikin trauma berkepanjangan. hahaa....

baca selengkapnya » Tips Menghindari Banci

Kumpulan Foto Model Indonesia Berbikini Di Pantai




Beberapa model berkumpul untuk melakukan sesi pemotretan di sebuah pantai yang indah nan elok. Dengan busana bikini two pieces berwarna merah dengan pola bunga-bunga, para model berpose seksi nan panas di pinggir pantai.

Udah deh langsung aja nih liat foto-fotonya :
baca selengkapnya » Kumpulan Foto Model Indonesia Berbikini Di Pantai

14 Tipe Mahluk-Mahluk di Twitter



Menurut gue.. Mahluk-mahluk yang bergentayangan di twitter itu jenisnya ada banyak, ngga cuma 1, tapi ada beberapa tipe yang punya ciri khas yang bisa dikenalin sama orang-orang! Tapi maaf, no offense ya, cuma sharing aja hihi. Kita mulai dari nomboorrrr satu!

baca selengkapnya » 14 Tipe Mahluk-Mahluk di Twitter

10 Kelakuan Orangtua Yang Terkonyol di Dunia



Dalam mengasuh anak, barangkali para orangtua memiliki berbagai cara tersendiri. Namun demikian ternyata ada saja diantara mereka yang sembrono dan menganggap bahwa hal yang mereka kerjakan tersebut sebagai lelucon semata. dan berikut adalah beberapa info dan fakta unik yang telah Dirangkum dari Dailymail.

baca selengkapnya » 10 Kelakuan Orangtua Yang Terkonyol di Dunia

Tips Berhenti Ngerokok


Ngilangin kebiasaan ngerokok itu emang susah. Susahnya sama kayak ngupil sambil kayang. Butuh usaha keras dan tekad yang bulat. Kalo kamu udah nyoba segala cara tapi nggak berhasil juga, jangan patah semangat dulu. Mungkin kamu belom coba tips yang berikut ini.

1.   Kerja di Pom Bensin



baca selengkapnya » Tips Berhenti Ngerokok

Aksi Lucu Para Cheerleader




Aksi para cheerleader dapat menjadi sebuah daya tarik tersendiri dalam suatu pertandingan. Sedikitnya para lelaki pasti betah berlama-lama menonton sebuah pertandingan catur, misalnya, apabila ada cheerleader yang turut serta, hehe… di dunia nyebur apapun bisa terjadi. Meskipun sudah profesional dan sering melakukan latihan, para cheerleader tentu sering pula melakukan kesalahan, beberapa bahkan cukup lucu dan kocak, dan kita buka semuanya, hehehe…?!
baca selengkapnya » Aksi Lucu Para Cheerleader

Artikel Lain