10 Gangguan Tidur yang Paling Menyeramkan


img


Tidur seharusnya menjadi kegiatan yang paling membuat nyaman dan rileks. Tetapi ketika seseorang mengalami gangguan tidur, semuanya pun berubah menjadi tak menyenangkan. Simak 10 gangguan tidur yang paling menakutkan, seperti yang dikutip dari livescience.

baca selengkapnya » 10 Gangguan Tidur yang Paling Menyeramkan

Di Tepi Sungai Itu...

 
Cerita ini terjadi kurang lebih lima tahun yang lalu (tepatnya tanggal 31 Desember 1995). Saat itu kelompok kami (4 lelaki dan 2 perempuan) melakukan pendakian gunung. Rencananya kami akan merayakan pergantian tahun baru di sana. Sampai di tempat yang kami tuju hari telah sore, kami segera mendirikan tenda di tempat yang strategis. Setelah semuanya selesai, kami sepakat bahwa tiga orang lelaki harus mencari kayu bakar, sisanya tetap tinggal di perkemahan. Aku, Robby, dan Doni memilih mencari kayu bakar, sedangkan Fadli, Lia dan Wulan tetap tinggal di tenda. Baru beberapa langkah kami beranjak pergi, tiba-tiba Wulan memanggil kami, katanya dia ingin ikut kelompok kami saja (alasannya masuk akal, dia tidak enak hati sebab Fadli adalah pacar Lia, dan Wulan tidak ingin kehadirannya di tenda mengganggu acara mereka). Karena Fadli dan Lia tidak keberatan ditinggal berdua, kami (Robby, Doni, aku dan Wulan) segera melanjutkan perjalanan.


baca selengkapnya » Di Tepi Sungai Itu...

Mereka Dulunya Hanya Orang Biasa Seperti Kita

Bagi kebanyakan orang mungkin mengira bahwa para milyarder dunia merupakan para turunan konglomerat atau telah memiliki kekayaan yang tinggi sebelumnya. Namun pandangan tersebut terbantahkan jika kita melihat bahwa banyak para milyarder dunia dulunya justru merupakan berasal dari golongan rakyat biasa yang memiliki pekerjaan yang justru secara logika sulit membuat mereka kaya. Pekerjaan semacam penjaga toko ataupu loper koran merupakan diantara pekerjaan yang sempat beberapa milyarde jalani. 

Situs bisnis terkemuka, Forbes, hari ini merilis hasil survey terhadap beberapa milyarder dunia yang dulunya sempat hidup miskin.  

Semangat dan Kerja Keras, Kunci Utama 

Sebagai permulaan, kita dapat melihat kiprah sukses Ray Dolby yangmerupakan pemilik sekaligus CEO dari perusahaan bisnis sinema Dolby Enterprise, perusahaan yang memfokuskan kepada layanan teknologi peredam suara di teater maupun bioskop seluruh dunia. 

 http://news.xinhuanet.com/english2010/photo/2010-08/05/13430848_11n.jpg

baca selengkapnya » Mereka Dulunya Hanya Orang Biasa Seperti Kita

Tanda-Tanda Kamu Cuma Jadi Pelarian Orang yang Baru Putus


http://i.okezone.com/content/2011/01/04/197/410446/SlvWzPufSd.jpg

Setiap wanita tentunya ingin memiliki pasangan yang benar-benar mencintai dirinya. Namun terkadang, wanita dijadikan tempat pelarian pria untuk melupakan mantan kekasihnya.

baca selengkapnya » Tanda-Tanda Kamu Cuma Jadi Pelarian Orang yang Baru Putus

Cara-Cara Lucu Wanita Saat Masturbasi


 http://imgs.sfgate.com/blogs/images/sfgate/hleon/2010/05/31/jill.JPG

MASTURBASI tidak hanya dilakukan pria, tetapi juga wanita. Lantas, bagaimana wanita menjalani aksi menyenangkan ini?

baca selengkapnya » Cara-Cara Lucu Wanita Saat Masturbasi

4 Mitos Seputar Ejakulasi yang Dipercayai Para Pria

 

Bagi pria mengalami ejakulasi dini adalah hal yang sangat memalukan dan bisa membuat stres. Sayangnya tidak banyak pria tahu soal cara mengatasi ejakulasi dini tersebut.

baca selengkapnya » 4 Mitos Seputar Ejakulasi yang Dipercayai Para Pria

Ternyata Koran Bahasa Alay Sudah Ada Sejak Lama, Gak Percaya? Cek ini!

Bahasa Alay sekarang ini semakin ngetren terutama di kalangan belia dimana banyak kalangan muda mudi tersebut mengirimkan sms dengan bahasa bahasa  yang kadang dirasa aneh oleh kalangan lainnya. Makin lama bahasa alay ini semakin ngetren sehingga koran-koran juga menjadi latah mengikuti tren tersebut seperti yang terlihat di bawah ini. Walaupun koran-koran tersebut hanya terbit di hari tertentu seperti hanya edisi April Mop, tetapi bagi yang kurang paham bahasa alay ini bisa membuat kepala pusing tujuh keliling membacanya. Mudah-mudahan koran-koran tersebut tidak latah sehingga mempunyai halaman tertentu untuk bahasa alay karena bahasa alay tersebut bukan lah bahasa Indonesia yang baik dan benar.

baca selengkapnya » Ternyata Koran Bahasa Alay Sudah Ada Sejak Lama, Gak Percaya? Cek ini!

Dugaan Kuat SBY dan Boediono Terlibat Konspirasi Kasus Century!


 http://panji1102.files.wordpress.com/2010/05/sby-boediono.jpg

Dahulu di era Ordelama dan Ordebaru masyarakat Indonesia sangat berhati-hati untuk mendiskreditkan nama Presidennya. Kini setelah kita menginjak era Reformasi, maka kebebasan berpendapat memberikan lapak kritik bagi masyarakat untuk menilai pejabat pemerintah termasuk Presidennya.

baca selengkapnya » Dugaan Kuat SBY dan Boediono Terlibat Konspirasi Kasus Century!

Tertarik Untuk Mencari Nafkah di Industri Kreatif? Cermati Peluangnya disini


 

Baru-baru ini kita mendengar adanya sebuah kementerian baru di jajaran kabinet  pemerintah Indonesia: ekonomi kreatif. Ibu Mari Elka Pangestu ditunjuk sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif beberapa waktu lalu oleh presiden. Mungkin kita sudah akrab dengan istilah ‘ekonomi’ tetapi ‘ekonomi kreatif’ adalah sebuah istilah yang relatif baru.

baca selengkapnya » Tertarik Untuk Mencari Nafkah di Industri Kreatif? Cermati Peluangnya disini

Artikel Lain