Trik Hubungan Intim Bagi Pemilik Tubuh Gemuk



Masalah berat badan tak hanya mengganggu aktivitas sehari-hari. Kerap kali, orang yang kelebihan berat badan merasa tidak puas dengan kehidupan seksual yang mereka miliki.

baca selengkapnya » Trik Hubungan Intim Bagi Pemilik Tubuh Gemuk

Marak, Motor Irit Berbahan Bakar Gas




Rencana kenaikan harga BBM awal April mendatang mulai disikapi kalangan masyarakat kecil dengan cara unik. Di Pandeglang, Banten, sejumlah tukang ojek memodifikasi sepeda motor mereka yang semula berbahan bakar premium menjadi berbahan bakar elpiji. Jadi, tak heran sepekan terakhir beberapa motor ojek dengan tabung elpiji tampak lalu-lalang di Pasar Panimbang, Pandeglang.
baca selengkapnya » Marak, Motor Irit Berbahan Bakar Gas

Muncul Segitiga Bermuda Yang Baru Di Laut Jepang (Laut Setan)


 http://i143.photobucket.com/albums/r153/Drakuli_2006/devilstrimap2.jpg

Sebenarnya,ada suatu perairan di Jepang yang sangat berbahaya bagi aktivitas pelayaran dan penerbangan,sama bahaya dengan Segitiga bermuda/Bermuda Triangle yaitu Japan Devils Sea/Laut Setan.
Perairan ini adalah merupakan daerah lautan tenang di Laut Pasifik, 100 KM sebelah selatan Tokyo, yang terletak diantara pulau Ivojima dan Pulau Miyake,tetapi kurang begitu terkenal dibanding Segitiga Bermuda, barangkali karena letaknya yang jauh dari daratan Jepang. Sementara itu Segitiga Bermuda sangat akrab bagi kalangan pelaut Amerika, yang pada gilirannya menelan banyak kapal dan pesawat.

baca selengkapnya » Muncul Segitiga Bermuda Yang Baru Di Laut Jepang (Laut Setan)

Inilah Para Pejabat yang Tidak Mau Mengambil Gajinya


 
Menurut saya, apa yg dilakukan orang2 seperti ini bisa dijadikan panutan bagi para pejabat publik lainnya di Indonesia. Berhubung saat ini masih awal tahun, trit ini ane buat untuk menginspirasi kita semua dalam melangkah di tahun 2013 yg baru dimulai.

baca selengkapnya » Inilah Para Pejabat yang Tidak Mau Mengambil Gajinya

Panji Sang Penakluk, Tewas Di Cabik Komodo


 http://1.bp.blogspot.com/-ViYQpzumOKA/TyOOnDikuWI/AAAAAAAAAAM/ivt2dalDiRE/s1600/komodo_2.JPG

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.
baca selengkapnya » Panji Sang Penakluk, Tewas Di Cabik Komodo

Evolusi Karakter Film Super Hero Dari Tahun ke Tahun

Begitu pesatnya perkembangan teknologi juga berpengaruh dalam dunia perfilman. Bagaimana tidak, selain kreatifitas dan seni juga kini dunia film sangat ketergantungan dalam teknologi terutama dalam bidang visual manipulasi. Berikut foto-foto yang menunjukan betapa pesatnya perkembangan film dari tahun ke tahun.

BATMAN


 

baca selengkapnya » Evolusi Karakter Film Super Hero Dari Tahun ke Tahun

Energi Baru Dari Limbah Kelapa Sawit


 

Diambang naiknya harga BBM dan Elpiji (LPG) membuat kita tersadar bahwa bahan bakar yang ditambang dari perut bumi lambat-laun akan habis. Ketersediaan bahan bakar tak terbarukan akan semakin menipis dan harganya pun akan semakin membumbung tinggi. Sudah saatnya kita beralih ke sumber energi yang dapat diperbaharui. Salah satunya energi terbarukan dari limbah pabrik kelapa sawit.

baca selengkapnya » Energi Baru Dari Limbah Kelapa Sawit

My Cousin



Kisah ini bermula setahun yang lalu, dimana aku harus jaga rumah, karena anak dan istriku sedang berkunjung ke saudaranya selama lebih dari seminggu.
Sore itu sekitar jam lima sore, teleponku berdering, lalu kuangkat dan terdengar suara lembut seorang wanita namun dengan background yang lumayan ramai.
baca selengkapnya » My Cousin

Kamu Tak Mau Alami Disfungsi Ereksi? Hindari Hal Ini!



Masalah seksual seperti disfungsi ereksi atau ketidakmampuan mencapai orgasme, sering dikaitkan sebagai akibat dari depresi. Menurut para ahli, depresi merupakan salah satu penyebab utama hilangnya gairah seksual atau menurunnya performa seks. Bagaimana dua hal ini bisa saling terkait?
baca selengkapnya » Kamu Tak Mau Alami Disfungsi Ereksi? Hindari Hal Ini!

10 Kisah Transplantasi Organ Paling Luar Biasa


 http://www.dakwatuna.com/wp-content/uploads/2011/07/operasi-transplantasi-organ-tubuh.jpg

Transplantasi organ adalah transplantasi atau pemindahan seluruh atau sebagian organ dari satu tubuh ke tubuh yang lain, atau dari suatu tempat ke tempat yang lain pada tubuh yang sama. Transplantasi ini ditujukan untuk menggantikan organ yang rusak atau tak befungsi pada penerima dengan organ lain yang masih berfungsi dari donor. Donor organ dapat merupakan orang yang masih hidup ataupun telah meninggal. Nah berikut ini ada 10 Kisah Transplantasi Organ Paling Mengharukan seperti di kutip dari oddee.com
baca selengkapnya » 10 Kisah Transplantasi Organ Paling Luar Biasa

Peristiwa Dahsyat di Tahun 2012 Menurut Al-Quran


 http://3.bp.blogspot.com/-GOHVJohzdwM/TwV8ILBDczI/AAAAAAAAExk/tlwzyM-dsPM/s400/20126.jpg

Apakah Anda masih dihantui oleh ramalan tentang 2012? Ramalan suku Maya bahwa 21 Desember 2012 merupakan akhir dari waktu dunia alias hari kiamat, memang menakutkan banyak orang. Sutradara bertangan dingin Hollywood, Roland Emmerich, bahkan dengan berani menggambarkan apa yang kemungkinan terjadi pada tahun itu dalam film dengan judul yang sama, yani '2012'. Hasilnya luar biasa; film itu booming dan masuk jajaran film box office. Tapi tahukah Anda kalau ada peneliti yang meyakini bahwa Al Qur'an pun ternyata 'menjelaskan' tentang apa yang kemungkinan terjadi pada tahun itu?
baca selengkapnya » Peristiwa Dahsyat di Tahun 2012 Menurut Al-Quran

Kebohongan Orang Tua Waktu Kita Kecil


Sadar atau nggak, kita semua sering dibohongin mama papa waktu masih kecil. Mulai dari kebohongan kecil, sampai kebohongan besar yang bener-bener nggak masuk akal. Nah, anehnya kita percaya-percaya aja. Dan anehnya lagi, sampai sekarang masih ada yang nggak sadar udah dibohongin
.
1. Sunat

Bagi  para cowok, sunat adalah hal yang luar biasa menakutkan. Membayangkan titit akan disuntik dan diasah-asah pisau bukanlah hal yang mudah. Tapi anehnya semua orang tua selalu kompak menenangkan anaknya dengan bilang ‘sunat itu rasanya cuma kayak digigit semut.
“CUMA KAYAK DIGIGIT SEMUT.”
Kebohongan yang sangat terorganisir.
Karna kebenaran harus disebarluaskan, aku kasih tau fakta sebenarnya:

SUNAT ITU KAYAK DIGIGIT SEMUT RAKSASA YANG BELOM MAKAN EMPAT BULAN…!


baca selengkapnya » Kebohongan Orang Tua Waktu Kita Kecil

50 Fotografi Yang Sangat Benar-Benar Menakjubkan Sekali!

Kita akan memulai menyaksikan serangkaian foto yang akan membuat kamu menggeleng-nggelengkan kepala dan bahkan membuat rahangmu kaku! Tidak ada 50 foto yang di-photoshop-kan, untuk menekankan keindahan alam dan profesionalisme para fotografer.

50 adegan yang tidak dapat dilihat dalam kehidupan sehari-hari, 50 permata dari seni fotografi!


Langsung aja cekibroot....


Landslide Hall

Landslide Hall
baca selengkapnya » 50 Fotografi Yang Sangat Benar-Benar Menakjubkan Sekali!

Cara Milih Tablet Android yang Tepat!


 http://jmr2012.combine.or.id/content/images/0_1329145395.jpg

Harga tablet Android saat ini sangatlah bervariasi, mulai dari 2 jutaan hingga 5 juta lebih. Dan bukan hanya harganya saja yang bervariasi, namun merk dan modelnya pun cukup banyak. Bila sekitar dua atau tiga tahun yang lalu gadget didominasi oleh merk-merk terkenal, dengan hadirnya sistem operasi Android, hal tersebut tidak berlaku lagi. Merk lokal yang namanya tidak pernah saya dengar sekalipun ikut-ikutan mengeluarkan tablet yang menggunakan sistem operasi Android.

baca selengkapnya » Cara Milih Tablet Android yang Tepat!

VAN HALEN Ternyata Keturunan Orang BANTEN !!


 
 Sudah lama kita tahu jika dua bersaudara pendiri band legendaris Van Halen memiliki darah keturunan Indonesia, namun siapa yang tahu jika ibunda mereka lahir di Banten?

baca selengkapnya » VAN HALEN Ternyata Keturunan Orang BANTEN !!

Kartun Karakteristik Orang berdasarkan Golongan Darah


[image001.jpg] 

baca selengkapnya » Kartun Karakteristik Orang berdasarkan Golongan Darah

Suami, Kekasih, dan Anak Kost (Part 1)

Aku wanita 'udik' 23 tahun, telah berkeluarga dan punya satu anak lelaki umur 2 tahun. Aku memang kawin muda, 18 tahun. Begitu tamat SMU Aku dinikahkan dengan pria pilihan orang tua. Suamiku, sebut saja Bang Mamat namanya (samaran) waktu menikah denganku usianya 35 tahun, sudah mapan, punya usaha sendiri. Kenapa Aku mau menerima lamaran seorang pria yang 17 tahun lebih tua. Pertama, karena Aku memang dididik untuk patuh kepada orang tua dan Aku anak tunggal. Kedua, lingkunganku di pedalaman selatan Jakarta memang mengharuskan gadis seusiaku segera menikah. Ketiga, Bang Mamat memang baik hati. Dia begitu sibuk mengurus usahanya sampai "lupa" mencari calon isteri. Keempat, meskipun Aku punya banyak kawan lelaki dan beberapa diantaranya naksir Aku, tapi semuanya hanya sebagai teman biasa saja. Tak satupun yang pernah Aku "jatuhi" cintaku, kecuali seseorang yang sempat mengisi hatiku, tapi banyak halangan (nanti Aku ceritakan tentang Mas Narto ini). Pendeknya, Aku belum punya pacar. Kelima, Aku termasuk tipe penyayang anak-anak. Sudah banyak anak-anak tetangga yang Aku "pinjam" untuk kuasuh. Aku ingin menjadi seorang Ibu.
baca selengkapnya » Suami, Kekasih, dan Anak Kost (Part 1)

7 Orang Paling Menyebalkan Selama Liburan


 http://muktionline.files.wordpress.com/2008/06/piknik.jpg

Liburan artinya saatnya senang-senang, gak mikirin kerjaan atau kuliah, gak mikirin orang tua yang tukang ngomel atau pacar yang posesif. Pokoknya BEBAS! Tapi, selalu ada aja orang yang dihadirkan untuk merusak kegiatan senang-senang kita ini. Buat kamu yang mau siap-siap liburan, siap-siap juga ketemu orang-orang macam ini!
baca selengkapnya » 7 Orang Paling Menyebalkan Selama Liburan

G-spot Ternyata Hanya Mitos



Selama beberapa dekade, G-spot diyakini sebagai area sensitif dalam organ seksual wanita. Namun sekarang, setelah bertahun-tahun melakukan berbagai penelitian, ilmuwan mengatakan mungkin G-spot sebenarnya tidak ada.
baca selengkapnya » G-spot Ternyata Hanya Mitos

Foto Hantu Perempuan Hebohkan Media Sosial



Sekilas, tidak ada yang aneh dalam foto yang menampilkan sebuah ruang tamu dengan tirai jendela tersibak dan menampilkan pemandangan taman yang hijau. Ruangan itu pun terlihat sangat nyaman, dilengkapi dengan lampu dan hiasan dinding yang tertata rapi.

 http://yodha.web.id/wp-content/uploads/2012/03/Foto-Hantu-Perempuan-Hebohkan-Media-Sosial-600x447.jpg

baca selengkapnya » Foto Hantu Perempuan Hebohkan Media Sosial

Alasan Adanya Saku Kecil Pada Celana Jeans


 http://gogirlmagz.com/uploads/images/rpw-levis.jpg

Pernah tidak terlintas kenapa celana jeans selalu ada saku kecil di bagian sebelah kanannya? Selintas saku kecil ini tak ada fungsinya selain hanya tempelan untuk menambah aksentuasi gaya pemakainya, atau mungkin ciri khas celana jeans. Namun, dari saku imut-imut inilah sebenarnya bisa dibaca sejarah celana yang dipopulerkan oleh Levi Strauss tahun 1880 ini, delapan tahun setelah jeans masuk ke Amerika Serikat (AS) tahun 1872.

baca selengkapnya » Alasan Adanya Saku Kecil Pada Celana Jeans

Wow, Sheila Marcia Foto Topless Saat Hamil



Sheila Marcia memang tak hentinya bikin sensai. Di tengah hamil tua, Sheila berpose telanjang bersama suaminya, Kiki Mirano.
baca selengkapnya » Wow, Sheila Marcia Foto Topless Saat Hamil

10 Demonstrasi Berdarah Paling Mematikan Sepanjang Sejarah Dunia


http://msnbcmedia.msn.com/j/MSNBC/Components/Photo/_new/pb-110126-egypt-protest-whalen-04.photoblog900.jpg

Beberapa orang mengatakan bahwa Demonstrasi terjadi ketika orang lapar, lapar karena kekurangan makanan, pengetahuan, dan bahkan kekuasaan.
baca selengkapnya » 10 Demonstrasi Berdarah Paling Mematikan Sepanjang Sejarah Dunia

9 Fakta Mengejutkan Tentang Bangsa China

1. Cina menghukum mati orang tiga kali lebih banyak dibandingkan semua negara lain di dunia.
hukuman mati
Ada tiga kali lebih banyak orang dihukum mati di Cina dibandingkan di negara-negara lain dijadikan satu, demikian perkiraan minimal yang terbaru oleh pihak Amnesty Internasional. Badan ini di tahun 2008 mengkonfirmasi sebanyak 1.718 hukuman mati dari laporan berita dan catatan publik, tapi banyak lagi yang tidak dilaporkan. Beberapa analis mengatakan angkanya mungkin di atas 6.000. Jumlah sebenarnya dirahasiakan negara. Eksekusinya banyak yang dilaksanakan di jalanan di dalam mobil gerbong yang dijuluki van maut hasil rancangan Jinguan Motors. Mereka menyatakan eksekusi dengan van dan suntikan lebih beradab dibandingkan ditembak mati, lagipula si terhukum mati lebih cepat, lebih secara klinik dan lebih aman. Menurut mereka digantinya hukuman tembak dengan suntikan mati menandakan Cina sekarang “mempromosikan hak asasi manusia.
baca selengkapnya » 9 Fakta Mengejutkan Tentang Bangsa China

Strategi Tepat Membeli Bra

  http://www.34bbra.info/images/Bra4.jpg

LADIES, perlu pertimbangan khusus sebelum membeli bra. Tak hanya berfungsi sebagai penyangga payudara, bra merupakan bagian terpenting yang membuat fondasi tubuh terlihat sempurna.
baca selengkapnya » Strategi Tepat Membeli Bra

10 Klub Sepakbola Ter-Aneh Di Dunia


Dalam daftar Top List kali ini, ada Sepuluh klub sepakbola dengan nama paling aneh. Dari yang nyaris tidak bisa dibaca, bikin lidah keriting, bikin mata juling, dan kepala jadi pusing. Klub-klub aneh tapi nyata dari tanah Eropa sampai daratan Indonesia.





baca selengkapnya » 10 Klub Sepakbola Ter-Aneh Di Dunia

5 Cara Mudah Menabung Tanpa Sadar


 http://kasamago.files.wordpress.com/2011/04/cara-menabung-mudah1.jpg

Harga barang-barang kebutuhan pokok yang terus naik tanpa dibarengi kenaikan pendapatan bisa membuat anda makin kesulitan dalam menabung. Apalagi, Bank Indonesia (BI) baru saja menurunkan tingkat suku bungan acuan alias BI Rate menjadi 5,75%.

baca selengkapnya » 5 Cara Mudah Menabung Tanpa Sadar

Ima Kakak Iparku



Aku biasa dipanggil Adi dan usiaku sekarang 32 tahun. Aku sudah beristri dengan 1 anak usia 2 tahun. Kami bertiga hidup bahagia dalam artian kami bertiga saling menyayangi dan mencintai. Namun sebenarnya aku menyimpan rahasia terbesar dalam hidup berumahtangga, terutama rahasia terhadap istriku. Bermula pada saat beberapa tahun yang lalu, ketika aku masih berpacaran dengan istriku. Aku diperkenalkan kepada seluruh keluarga kandung dan keluarga besarnya. Dan dari sekian banyak keluarganya, ada satu yang menggelitik perasaan kelaki-lakianku; yaitu kakak perempuannya yang bernama Ima (sebut saja begitu). Ima dan aku seusia, dia lebih tua beberapa bulan saja, dia sudah menikah dengan suami yang super sibuk dan sudah dikaruniai 1 orang anak yang sudah duduk di sekolah dasar. Dengan tinggi badan 160 cm, berat badan kurang lebih 46 kg, berkulit putih bersih, memiliki rambut indah tebal dan hitam sebahu, matanya bening, dan memiliki suara agak cempreng tapi menurutku seksi, sangat menggodaku. Pada awalnya kami biasa-biasa saja, seperti misalnya pada saat aku menemani pacarku....

Selengkapnya...



baca selengkapnya » Ima Kakak Iparku

6 Ciri Orang yang Tidak Pede


 http://3.bp.blogspot.com/-W6aCdK0H_tw/TvuH99N89dI/AAAAAAAACN4/PORGfkNnUc8/s1600/minder.jpg

Menjadi orang jelek atau ganteng, tentunya bukan sebuah pilihan.. Gimana pun bentuk wajah kita, itu semua udah dipertimbangkan matang-matang oleh yang maha kuasa.. DIA pasti tau, wajah macam apa yang pantes kita miliki, agar keseimbangan ekosistem alam tetap terjaga. Dan DIA juga pasti sudah menyiapkan mental seperti apa yang harus dimiliki umatnya agar mau menerima wajahnya sendiri dengan ikhlas.
baca selengkapnya » 6 Ciri Orang yang Tidak Pede

7 Hal yang Mengurangi Kenikmatan Bercinta


 
Seks merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi pasangan suami istri, namun tak menutup kemungkinan berakhir tidak sesuai keinginan. Ini dia 7 gangguan yang bisa mengurangi kenikmatan bercinta, menurut seksolog Yvonne K. Fulbright.

baca selengkapnya » 7 Hal yang Mengurangi Kenikmatan Bercinta

Foto Alat-Alat Transportasi Konyol di Seluruh Dunia


1.Ini yang disebut Rumah Instan


baca selengkapnya » Foto Alat-Alat Transportasi Konyol di Seluruh Dunia

7 Tanda Kamu & Mantan Sebaiknya Balikan


img

Jalan yang terbaik dari sebuah ketidakcocokan dalam hubungan asmara adalah perpisahan. Namun, bukan berarti Anda dan kekasih di masa lalu tidak bisa bersatu lagi. Jika Anda belum yakin akan kembali dengan sang mantan kekasih, simak terlebih dahulu tanda-tanda Anda dan si dia seharusnya balikan, seperti dilansir Madame Noire.

baca selengkapnya » 7 Tanda Kamu & Mantan Sebaiknya Balikan

Tel Aviv, Kota Gay Terbaik di Dunia

  http://www.rileks.com/uploads/article-head/gay-pride-20120117152316-6631.jpg

Menurut survei yang dilakukan oleh American Airlines dan GayCities.com, Tel Aviv dinobatkan sebagai kota gay terbaik di dunia, mengalahkan New York, di Amerika Serikat (AS).
baca selengkapnya » Tel Aviv, Kota Gay Terbaik di Dunia

Mungkin Ini Alasan Rezeki Kita Selalu Tersendat



Gan mungkin kita seringkali seret sama rezeki, bener kan? Kadang2 kita bingung sebenernya kenapa sih Yang Maha Kuasa tidak mengabulkan doa/keinginan kita, apa Tuhan mau nguji kita atau Tuhan udah enggak sayang sama kita ?

baca selengkapnya » Mungkin Ini Alasan Rezeki Kita Selalu Tersendat

10 Tips & Triks Supaya Kendaraan Anda Laku Dengan Harga Bagus



Sedang ingin ganti kendaraan? cara paling mudah pastinya bawa ke showroom atau dealer untuk tukar tambah. Tapi, selisihnya lumayan jika kita menjual sendiri kendaraan tersebut.
baca selengkapnya » 10 Tips & Triks Supaya Kendaraan Anda Laku Dengan Harga Bagus

Desah nafas mbak Marissa


Mendung tipis berarak di langit. Aku menatap lapisan awan hitam itu sejenak. Sebentar lagi pasti hujan. Dan seperti biasa, sementara aroma angin menjelang hujan menerpa leher, setiap kali hendak hujan aku selalu teringat masa paling mengasyikkan dalam hidupku. Masa di mana sesosok perempuan secantik dewi tiba-tiba hadir memberikan kehangatan dan kenikmatan luar biasa ketika aku masih duduk di bangku kelas 2 SMA.

baca selengkapnya » Desah nafas mbak Marissa

Kasihan, Bocah Ini Hidup Dengan Menggunakan Topeng Selama 10 Tahun


 http://images.china.cn/attachement/jpg/site1007/20110708/0019b93bd68d0f80a44401.jpg

Memiliki tubuh yang sehat sempurna adalah keinginan bahkan dambaan setiap orang di bumi ini. Namun untuk sebagian orang lain sering kali hal tersebut hanyalah sebuah mimpi belaka. Namun bukan berarti hal yang tak mungkin. Karena banyak sekali jalan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Termasuk memiliki badan yang sehat.

baca selengkapnya » Kasihan, Bocah Ini Hidup Dengan Menggunakan Topeng Selama 10 Tahun

Ide Bercinta dengan Pasangan Selama Sebulan, Dijamin Makin Mesra



 Praktikkan tip-tip seksi ini bersama pasangan. Dalam waktu sebulan Anda dan dia akan merasa menjadi pasangan yang paling berbahagia di dunia.

baca selengkapnya » Ide Bercinta dengan Pasangan Selama Sebulan, Dijamin Makin Mesra

Mengupas Tuntas Konspirasi NASA Terhadap Planet MARS


Penyelidikan yang dilakukan para peneliti muda yang tergabung dalam Jet Propulsion Laboratory (JPL) menunjukkan beberapa indikasi bahwa NASA DENGAN SENGAJA Seharusnya: mengubah warna citra image yang dipublikasikan. Foto yang tadinya terlihat seperti lingkungan planet Bumi (!) diubah menjadi planet merah yang ganas dan berdebu.


baca selengkapnya » Mengupas Tuntas Konspirasi NASA Terhadap Planet MARS

Tips Memilih Smartphone Sesuai Kepribadian


 http://1.bp.blogspot.com/-eaqvOwC-38s/T1C8Y2eYlrI/AAAAAAAABXk/-Kovl4VNmhU/s1600/tips-memilih-smartphone.jpg

Ingin membeli smartphone, namun bingung menentukan mana yang cocok dengan Anda? Jika ya, maka Anda bisa memilih yang sesuai dengan kepribadian, ketertarikan atau kegiatan yang Anda jalani sehari-hari.
baca selengkapnya » Tips Memilih Smartphone Sesuai Kepribadian

Kekonyolan Windows Bajakan Ala China


China memang merupakan pasar pemasok bajakan Di Dunia . Hampir semua Blackmarkey Dunia berasal dari China . pada kali ini saya akan Menampilkan Kekonyolan Windows Bajakan Ala China , Dijamin Kocak dan Mengocok Perut , Ingat Perhatikan baik-baik Tulisan dan gambarnya yah :




baca selengkapnya » Kekonyolan Windows Bajakan Ala China

Seni yang Menakjubkan dari Sidik Jari

 
Seniman yang berbasis di New York, Judith Braun, menciptakan lukisan dinding simetris raksasa, hanya menggunakan ujung jari sebagai kuas. Cara ini sulit dilakukan dengan satu tangan, tapi Judith kadang-kadang menggunakan kedua tangan pada waktu yang sama.

baca selengkapnya » Seni yang Menakjubkan dari Sidik Jari

Kisah Tiga Gadis Berwajah Serigala

Seorang pembuat film dokumenter berencana mengangkat kisah mereka.

http://media.vivanews.com/images/2012/02/10/143219_tiga-gadis-berwajah-serigala.jpg


Savita, 23, Monisha, 18, dan Savitri, 16, selalu mimpi bertemu pangeran yang mengajaknya menikah. Namun, tiga bersaudara asal Sangli, India, ini merasa harus membunuh mimpi setiap melihat penampilan mereka di cermin.

baca selengkapnya » Kisah Tiga Gadis Berwajah Serigala

Ini Dia 10 Keunikan Perempuan Indonesia


Studi psikografi terkini terhadap perempuan Asia yang diadakan oleh Universal Networks International bekerja sama dengan Synovate menghasilkan potret perempuan urban modern yang unik. Universal
Networks International (UNI) menyebutnya sebagai High Heeled Warriors, yakni potret perempuan yang menghadapi berbagai tugas dan harapan, tetapi menjalaninya dengan kekuasaan, kecerdasan, dan kemampuan yang kian meningkat.
baca selengkapnya » Ini Dia 10 Keunikan Perempuan Indonesia

Ibu Dosen Yang Cantik


Cerita ini bermula pada waktu itu aku lagi kuliah di semester VI di salah satu PTS di Bandung. Ceritanya saat itu aku lagi putus dengan pacarku dan memang dia tidak tahu diri, sudah dicintai malah bertingkah, akhirnya dari cerita cintaku cuma berumur 2 tahun saja. Waktu itu aku tinggal berlima dengan teman satu kuliah juga, kita tinggal serumah atau ngontrak satu rumah untuk berlima. Kebetulan di rumah itu hanya aku yang laki-laki. Mulanya aku bilang sama kakak perempuanku, "Sudah, aku pisah rumah saja atau kos di tempat", tapi kakakku ini saking sayangnya padaku, ya saya tidak diperbolehkan pisah rumah. Kita pun tinggal serumah dengan tiga teman wanita kakakku.
baca selengkapnya » Ibu Dosen Yang Cantik

Ini Dia Rahasia Bisnis Orang Tionghoa


 http://www.gianbooks.com/image/cache/data/rahasia%20bisnis%20orang%20cina-500x500.jpg

Saya mau share intisari dari buku "Rahasia Bisnis Orang Cina" tulisan Ann Wan Seng.

KERJA KERAS ibarat kata keramat yang mendorong pedagang Cina berhasil dalam bisnisnya...

baca selengkapnya » Ini Dia Rahasia Bisnis Orang Tionghoa

Potongan Rambut Paling Konyol Sedunia


gak tau ni orang mikir apa yak kok bisa mau aja dipotong kaya gitu, apa dah kehabisan trend potongan rambut pria ato emang mau nyari sensasi biar terkenal se dunia maya. kalo tujuannya mau terkenal, yap! mereka dah terkenal... dengan kekonyolan potongan rambut mereka yang terlihat bodoh..... hahahaaa

Langsung aja ni cekicroott......


baca selengkapnya » Potongan Rambut Paling Konyol Sedunia

5 Risiko Terbesar yang Bakal Mengancam Dunia


 http://beritaprima.com/wp-content/uploads/2012/01/kemiskinan.jpg

Laporan terbaru dari World Economic Forum (WEF) mengungkapkan fenomena serangan dunia maya (cyber attacks) kini telah menjadi salah satu risiko terbesar yang bakal dihadapi kalangan pebisnis dan pemerintahan.
baca selengkapnya » 5 Risiko Terbesar yang Bakal Mengancam Dunia

Tante Yanti yang Montok


Persahabatanku dengan Feris begitu dekatnya dan secara kebetulan kami juga punya pengalaman pernah berhubungan intim dengan Tante Yanti, Bibi Feris sendiri. Disini kubuka ceritaku dengan pengalaman Feris terlebih dulu.

Sewaktu keluarga Tante Yanti pindah dari Yogya ke Jakarta, Feris keponakannya ikut dibawa untuk bersekolah di Jakarta dan di situlah aku mulanya bergaul akrab dengan Feris. Hubungan intim antara Feris dengan tantenya, berawal sejak mereka masih sama-sama di Yogya. Dari situ berlanjut secara rahasia sampai kemudian dengan alasan ingin bersekolah di Jakarta, Feris kemudian ikut dengan keluarga Tante Yanti. Dan cerita bagaimana hubungan itu terjadi yaitu ketika Feris yang meningkat remaja selalu datang ke rumah tantenya karena sekolahnya kebetulan jaraknya dekat dengan rumah tantenya itu. Dia masih tinggal bersama orang tuanya tapi lama-lama mulai sering menginap di rumah Tante Yanti di mana dia juga diberi kamar tersendiri oleh tantenya itu. Feris senang di situ karena selain tantenya, Paman Budi suami Yanti juga menyayanginya sebagai anaknya sendiri.
baca selengkapnya » Tante Yanti yang Montok

Inilah Asal Mula Kuil Shaolin & Kungfu


 http://iwandahnial.files.wordpress.com/2009/05/kungfu-1.jpg?w=470&h=321

SUKA menonton film kungfu? Atau penasaran ingin melihat sejarah seni silat tradisional China ini? Jika iya, datanglah ke Kuil Shaolin di Provinsi Henan, China. Kuil ini adalah salah satu kuil kungfu paling terkenal di negara ini.
baca selengkapnya » Inilah Asal Mula Kuil Shaolin & Kungfu

Artikel Lain