Jangan Sampai 3 Insiden Ini Mengacaukan Adegan Bercintamu



Salah posisi, tercium bau gas yang tidak sedap dan kram kaki merupakan sederet insiden kecil yang kerap terjadi saat bercinta.

Tentunya Anda dan pasangan tak ingin aktivitas yang tengah 'panas' tiba-tiba turned off seketika. Nah, seperti dikutip dari Cosmopolitan, berikut beberapa trik yang dapat dilakukan untuk menghindari insiden kecil saat bercinta:

Salah Posisi

Awalnya pasangan meminta Anda mencoba posisi reverse cowgirltapi bukannya berakhir dengan klimaks, dia malah kebingungan mau melakukan apa di bawah sana. Jangan langsung menyalahkan pasangan.

“Saat momen ini terjadi, pria lebih merasa malu ketimbang Anda,” ungkap Gilda Carle, PhD, penulis buku How to Win When Your Mate Cheats.

Daripada cranky karena gagal meraih orgasme, lebih baik berusaha rileks dan terbuka tentang manuver pasangan!

Tercium Bau Gas

Tentunya Anda pernah mengalami saat Anda atau pasangan mengeluarkan bau tak sedap bukan?

Jangan panik. Karena menurut sebuah penelitian, seseorang bisa mengeluarkan gas dari dalam tubuhnya sebanyak 15-25 kali per hari, dan aktivitas bercinta malah dapat menaikkan kadar gas yang ada dalam tubuh Anda.

Lain kali, jika Anda mengalami ini, jangan langsung panik dan menyudahi sesi bercinta. Cukup katakan permintaan maaf sambil mengganti topik pembicaraan, seperti “Ah, aksi kamu barusan enak sekali, sayang!”

Tidak Nyaman Dengan Fantasi Seks

Ada kalanya saat pasangan meminta melakukan solo sex, Anda malah merasa tak nyaman, dan alhasil Miss V pun mendadak 'panas'. Sudah capai, kaki kram pula lantaran terus-terusan dibuka lebar saat solo sex.

Nah, jika Anda lebih nyaman saat pasangan menjamu Miss V di bawah sana, katakan kalimat ini sebelum bercinta, 'Berani taruhan, kamu pasti tidak bisa bikin saya orgasme hanya dengan bantuan lidah!'

Namanya pria, mendapat ucapan seperti ini otomatis membuatnya semakin tertantang!


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...