6 Bahaya Akibat Menahan Bersin



http://1.bp.blogspot.com/_nDM6DxnaQP8/TPS1fH8WydI/AAAAAAAAADk/DfHBoVWJNl0/s1600/sneeze.jpg

Jika keinginan bersin terjadi saat sedang terlibat perbincangan serius, pertemuan penting atau berada di ruang yang sepi, orang lebih suka untuk menahannya. Sebaiknya jangan menahan bersin karena bisa berbahaya.

baca selengkapnya » 6 Bahaya Akibat Menahan Bersin

Sejarah Awal Mula Konflik Palestina - Israel




Sebenarnya gimana sih awal sejarah Israel membantai Palestina,, nah jika anda membaca artikel berikut ini anda akan tau jawabannya. kekejaman di Gaza sebenarnya tak lepas dari dosa politik Inggris. Sebab, negara itulah yang mengizinkan warga Yahudi eksodus ke Palestina dan akhirnya mendirikan negara baru. Dukungan Inggris atas imigrasi besar-besaran warga Yahudi ke Palestina tertuang dalam Deklarasi Balfour pada 2 November 1917. 

baca selengkapnya » Sejarah Awal Mula Konflik Palestina - Israel

Permainan Bahasa.. (Kocak)



 Di berbagai media sosial suka ada yang mengkritisi bahasa, yang kadang lucu tapi lebih sering garing.
Seperti “menuntut ilmu”, pasti sudah sering dengar kan beberapa komentar seperti, “Jangan pernah menuntut ilmu karena ilmu tak pernah bersalah, kenapa harus dituntut?”
Saya jadi tertarik merangkum permainan bahasa yang aneh dan lucu walau rada garing tersebut:
  • “mencari ilmu” –> “Memangnya ilmu itu bisa hilang ya? Sampai harus dicari..”

  • “mengarungi samudera” –> “Kok mengarungi samudera sih? Emangnya bisa? Mengarungi beras tuh baru bisa..”

  • “mengejar cita-cita” –> “Cita-cita kok dikejar, emangnya cita-cita itu buronan? Salah apa dia, sampai dikejar-kejar..”

  • “mencuri hati” –> “Aiih yang mencuri hati bisa di penjara tuh. Aku tuntut dia, kalau sampai berani mencuri hatiku..”

  • “patah hati” –> “Suka bingung dengan orang yang patah hati, kenapa masih bisa update status ya? Bukannya dia harus segera operasi hati?”

  • “minta maaf” –> “Orang bersalah itu kayak pengemis ya? Kerjanya minta maaf terus. Sudah bersalah, nggak modal lagi. Bukannya beli malah minta. Pantesan nggak dikasih maaf. Hari ginii masih mau yang gratiss??”

  • “jual mahal” –> ”Berapa sih mahalnya? Semahal-mahalnya masih bisa dibeli dong. Konglomerat pasti bisa beli kan?”

  • “harga diri” –> “Berapa sih harganya? Siapa tau masih bisa ditawar. Kalau dapat diskon, aku beli deh..”
Atau permainan bahasa ala Akbar Grand Finalis Stand Up Comedy Kompas TV lebih lucu lagi,
  • “Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara”, pantesan semakin banyak yang miskin, habisnya fakir miskin dipelihara, kan jadi tambah banyak. kayak ayam atau sapi kalau dipelihara jadi tambah banyak kan?

  • Perekonomian disusun sebagai usaha bersama berdasar atas asas kekeluargaan”, pantes yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin, habisnya pakai asas kekeluargaan bukan pakai asas perekonomian. Kalau asas kekeluargaan, ya banyak nggak enaknya, banyak mengalah, kan keluarga sendiri.
Atau permainan bahasa ala Riyan Grand Finalis Stand Up Comedy Kompas TV juga:
  • Kalau ingat kata-kata guru waktu SD, saya jadi bingung. “Gantungkan cita-citamu setinggi langit”. Ini membuat banyak pekerjaan tambahan, yang membuat cita-cita nggak kesampaian. Pertama menggantungkan cita-cita di langit saja, sudah jadi pekerjaan tersendiri, kedua untuk meraih cita-cita yang sudah digantung itu, pekerjaan lagi, Terus kapan kerja biar cita-citanya bisa terwujud?

  • “Harga beras bersahabat”. Maksudnya harga beras bersahabat dengan siapa? Dengan kita? Memang pernah kenalan? Bisa-bisa nanti jatuh cinta dengan harga beras, terus jadian, terus galau gara-gara harga beras.
Pasti masih banyak lagi permainan bahasa yang diartikan secara baku dan brutal, dengan maksud hanya untuk seru-seruan di media sosial, terutama twitter. Hmm… Ada ide lain?
___
Lagi iseng.. Biar nggak ngantuk…

baca selengkapnya » Permainan Bahasa.. (Kocak)

Birahi Ani


Ani baru 17 hari tinggal bersama ibunya di Amerika. Untuk gadis yang baru beranjak dewasa ini sangat berat ditinggal pergi oleh papa tercinta. Ibunya bekerja di dubes RI sebagai sekretaris atase. Ani termasuk gadis yang kuper alias kurang pergaulan, ia sebenarnya memiliki wajah yang lumayan dan tubuh yang montok. Ibunya meminta bantuan tante Yores seorang Italia untuk membawa Ani ke pesta dansa yang khusus diselenggarakan bagi muda-mudi.

Singkat kata Ani dan tante Yores malam itu pergi ke pesta dansa di wai hamberg street. Saat itu sedang musim dingin. Setiap tamu sebelum masuk ke pesta dansa diberi kesempatan untuk berias diruang ganti. Tapi aneh, ketika sampai diruang ganti tante yores menyuruh Ani untuk membuka seluruh bajunya dan mengganti dengan pakaian dalam yang menurutnya ganjil. Katanya sih itu merupakan pakaian pesta mirip halloween.
baca selengkapnya » Birahi Ani

Sepuluh Film Terbaik Tahun 2011 Versi AFI






Dengan semakin dekatnya penghujung tahun, makin banyak pula daftar-daftar sepuluh film terbaik tahun ini yang dirilis oleh berbagai situs dan organisasi perfilman. American Film Institute (AFI) pun telah merilis daftar sepuluh film terbaiknya. Selain mengumumkan daftar film-film terbaik tahun ini, organisasi nonprofit ini juga memberikan penghargaan khusus untuk The Artist dan seluruh film dalam seri Harry Potter. Apa sajakah film-film yang ada dalam daftar tersebut? Berikut adalah daftar sepuluh film terbaik yang dirilis di tahun 2011 menurut American Film Institute.
 
 
baca selengkapnya » Sepuluh Film Terbaik Tahun 2011 Versi AFI

5 Cara Hidup Lebih Bahagia



 http://andafcian.files.wordpress.com/2011/07/hepi.jpg

Kebahagiaan merupakan salah satu konsep yang semua orang ingin pelajari dan raih. Namun terkadang banyak yang tidak mau melakukan langkah besar untuk dapat meraihnya.


Beberapa ahli menyebutkan kebahagiaan bisa diraih melalui ramuan herbal dan pola diet tertentu. Tetapi ada juga yang menyebutkan Anda tidak akan mendapatkannya melalui pil-pil kesehatan melainkan dengan menjaga ketenangan pikiran. Kemudian sisanya diatur oleh faktor genetik, situasi dan lingkungan.
baca selengkapnya » 5 Cara Hidup Lebih Bahagia

Makanan Kaya Nutrisi Yang Rentan Terkontaminasi


Nutrisi dari makanan sehari-hari sangat kita butuhkan untuk menunjang fungsi tubuh dan perkembangan otot yang optimal. Akan tetapi, bagaimanakah pemilihan makanan yang Anda konsumsi setiap hari? Anda yakin makanan yang Anda beli, Anda olah, dan Anda konsumsi tersebut sudah bebas dari kontaminasi?

Berhati-hati dalam memilih makanan yang sehat dan bebas kontaminasi adalah langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk menjaga makanan Anda tetap sehat. Saat ini banyak sekali makanan sehat yang beredar, namun rentan terhadap kontaminasi makanan. 



baca selengkapnya » Makanan Kaya Nutrisi Yang Rentan Terkontaminasi

Tips Berpacaran Awet dan Tahan Lama

http://fc05.deviantart.net/fs14/i/2007/069/1/3/Couple_of_Laughs_by_bromden.jpg

Adapun kiat tips sukses pacaran jarak jauh yang dapat kamu jalankan agar hubungan kamu dengan seseorang yang kamu cintai dan sayangi tidak pupus ditengah jalan, digolongkan dalam beberapa kategori pada tulisan ini.

baca selengkapnya » Tips Berpacaran Awet dan Tahan Lama

Artikel Lain