7 Fakta Tentang Striptis



1. Penari striptis tanpa bra pertama di Amerika tamil pertama kali 9 Juni 1964 di Condor Night Club di San Francisco. Penari tanpa celana muncul lima tahun kemudian di klub yang sama. Tarian tiang belum ada hingga 1968.

2. Ada lebih dari 5.000 klub striptis di Amerika. Orang Amerika menghabiskan waktu lebih lama di klub striptis daripada pertunjukkan teater, opera, balet, jazz dan klasik.

baca selengkapnya » 7 Fakta Tentang Striptis

5 Film Menarik di Penghujung Tahun


Memasuki bulan Desember, film-film bernuansa liburan dipastikan akan dirilis. Sejumlah film yang diperkuat bintang-bintang ternama pun kini mulai disiapkan untuk menghangatkan suasana di penghujung tahun.  Berikut lima film menarik yang cocok untuk jadikan referensi menonton pada bulan Desember.

baca selengkapnya » 5 Film Menarik di Penghujung Tahun

6 Wisata Eksotis di Indonesia

Karnaval Batik Solo (english.cri.cn)

JULUKAN sebagai raksasa negara kepualauan Asia Tenggara itu memang tepat disandang Indonesia. Dengan lebih dari 18 ribu pulau, gugusan pulau ini memiliki keragaman luar biasa akan apa yang bisa Anda lihat atau lakukan saat berlibur ke sana.

baca selengkapnya » 6 Wisata Eksotis di Indonesia

Yang Boleh dan Tak Boleh Dimakan Menjelang Tidur




Apa yang Anda makan sebelum tidur dapat membantu tidur pulas atau malah justru membuat Anda tidak bisa tidur atau menyebabkan penumpukan lemak. Makanan apa saja yang sebaiknya dimakan dan dihindari sebelum tidur?

baca selengkapnya » Yang Boleh dan Tak Boleh Dimakan Menjelang Tidur

Model Papan Atas Rela Tampil Polos Untuk Kalender Ban Mobil

Sejumlah model ternama seperti Kate Moss rela tampil telanjang dan difoto oleh mantan pacarnya, Mario Sorrenti untuk kalender ban mobil, Pirelli, dan kalender ini hanya untuk orang-orang tertentu dan pelanggan yang sudah ditunjuk.

Kate Moss


baca selengkapnya » Model Papan Atas Rela Tampil Polos Untuk Kalender Ban Mobil

Tukang Becak Paling Dermawan


Tak perlu menggembar-gemborkan sudah berapa banyak kita menyumbang orang karena mungkin belum sepadan dengan apa yang sudah dilakukan oleh Bai Fang Li. Kebanyakan dari kita menyumbang kalau sudah kelebihan uang. Jika hidup pas-pasan keinginan menyumbang hampir tak ada.

baca selengkapnya » Tukang Becak Paling Dermawan

7 Cara Mengambil Hati Calon Mertua




Hubunganmu dan pasangan sudah mantap. Kini waktunya mengambil hati calon mertua. Ini caranya! Setelah berhasil meluluhkan hati pasangan, tak ada salahnya juga untuk membuat seluruh keluarganya menyukai Anda. Hal ini akan membuat jalannya hubungan semakin lancar. Berikut beberapa tips yang dikutip dari sheknows.
baca selengkapnya » 7 Cara Mengambil Hati Calon Mertua

Trik 10 Menit Langkah Merangsang Wanita




Kenikmatan ML pria dan wanita tidak melulu bergantung pada kepiawaian foreplay. Ada banyak cara merangsang nafsu birahi untuk ML, terutama pada wanita. Butuh teknik dan cara yang 'pas' agar Wanita dapat terangsang dengan cepat. Setiap pria harus saksama memahami sejumlah langkah yang dibutuhkan seorang wanita agar terangsang.


baca selengkapnya » Trik 10 Menit Langkah Merangsang Wanita

Fakta Besar Tentang Ka'bah Yang Coba Disembunyikan Dunia


 
Ternyata Bukan GMT Bukan Di Greenwich, Tapi Di Ka’bah (Fakta Ilmiah)

Ka’bah, rumah Allah sejuta ummat muslim merindukan berkunjung dan menjadi tamu - tamu Allah sang maha pencipta. Kiblatnya (arah) ummat muslim dalam melaksanakan sholat, dari negara manapun semua ibadah sholat menghadap ke kiblat ini.

Istilah Ka’bah adalah bahasa al quran dari kata “ka’bu” yg berarti “mata kaki” atau tempat kaki berputar bergerak untuk melangkah. Ayat 5/6dalam Al-quran menjelaskan istilah itu dg “Ka’bain” yg berarti ‘dua mata kaki’ dan ayat 5/95-96 mengandung istilah ‘ka’bah’ yg artinya nyata “mata bumi” atau “sumbu bumi” atau kutub putaran utara bumi.
baca selengkapnya » Fakta Besar Tentang Ka'bah Yang Coba Disembunyikan Dunia

4 Hal yang Penting Dilakukan Saat Tahu Kekasih Selingkuh


Anda merasa hubungan dengan kekasih baik-baik saja, tapi tiba-tiba Anda mendapati pesan teks mesra di ponselnya, atau melihat dia bergandengan tangan bersama wanita lain. Kesal, marah dan sakit hati sudah pasti Anda alami saat tahu dia telah berselingkuh.

Tapi, apa yang sebaiknya dilakukan begitu tahu kenyataan menyakitkan itu? Ada empat hal yang sebaiknya Anda lakukan pertama kali begitu tahu perselingkuhan si dia, seperti dilansir She Knows.
baca selengkapnya » 4 Hal yang Penting Dilakukan Saat Tahu Kekasih Selingkuh

13 Jurusan Kuliah dengan Prospek Gaji Besar


Kuliah memiliki banyak tujuan. Ada yang ingin mencari ilmu setinggi mungkin, agar punya gelar, atau untuk menaikkan posisi tawar saat mencari kerja. Namun tahukah kamu bahwa tidak semua jurusan yang ada di bangku kuliah membuat `nilai' pencari kerja meningkat?


Bahwa tidak semua jurusan mampu `membayar' kembali saat lulus, seperti daftar yang dibuat oleh PayScale. Situs ini memaparkan jurusan yang lulusannya digaji dengan nilai paling tinggi di Amerika Serikat.
baca selengkapnya » 13 Jurusan Kuliah dengan Prospek Gaji Besar

9 Karya Fotografer Fashion Terbaik di Dunia


img
Dalam dunia fashion, fotografer memiliki peranan penting dalam membuat sebuah foto. Ia bekerja membuat visual yang indah dan mencuri perhatian, namun juga harus konsisten dengan ciri khasnya. Legenda seperti Richard Avedon hingga Irving Penn terus berkarya sampai akhir hayatnya, dan inilah yang menjadi inspirasi banyak orang. Dilansir Fashionista, berikut 9 karya fotografer fashion terbaik di dunia saat ini.

1. Craig McDean
img

Gaya: Hiper-realisme adalah istilah untuk lukisan, namun gaya ini diterapkan dengan baik ke dalam visual foto. Ia lebih sering bekerja di studio menghasilkan foto yang kaya warna dan gradasi cahaya yang indah.
Klien: Majalah Interview, Vogue Amerika, Vogue Italia, W, ck Calvin Klein, Dior, Estee Lauder, Gap, Oscar de la Renta, St. John, Tommy Hilfiger.


 2. David Sims
img

Gaya: Banyak menampilkan foto di studio dengan latar warna kelabu, cenderung seperti awan dengan tekstur grainy (berpasir). Sarat akan elegansi yang rileks. Model yang difoto pun terlihat 'hidup' dan tidak berpose. Cenderung minimalis namun tetap memanjakan mata.
Klien: Vogue Paris, Vogue Amerika, Alexander McQueen, Chloe, Esprit, Jil Sander Navy, Miu Miu, Valentino, Zara.


3. Inez van Lamsweerde & Vinoodh Matadin
img

Gaya: Fokus terhadap gaya foto profil tang menampilkan banyak gerakan dan pose aneh yang unik. Spontanitas yang glamor menjadikan mereka duo fotografer yang dicari banyak selebriti. Mereka juga sangat selektif memotret orang yang difoto dan tidak mau memotret model di bawah umur 18 tahun.
Klien: Majalah Vogue Paris, Vogue Japan, V, W, Balmain, DKNY, Donna Karan, Juicy Couture, Lanvin Men, Isabel Marant, Jean Paul Gaultier, Nina Ricci, Yves Saint Laurent.


 4. Mario Testino
img

Gaya: Fotonya banyak menampilkan sebuah setting, entah itu lokasi maupun era tertentu. Tidak pernah menampilkan gaya foto yang ekstrim yang direka ulang photoshop, sehingga banyak menampilkan warna asli yang segar dan effortless. Cocok bagi para artis Hollywood yang ingin membuat portfolio.
Klien: Majalah Allure, GQ, V, Vogue Amerika, Vogue UK, Burberry, D&G, Lancome, Stefanel, Michael Kors, Versace.

 5. Mert Alas & Marcus Piggott
img

Gaya: Drama, glamor, permainan warna dan photoshop adalah bidang mereka. Tidak heran banyak dicari oleh para pengiklan yang senang menampilkan warna dalam iklannya. Sering dinilai sebagai karya seni karena perpaduan warna dan pemandangan yang absurd.
Klien: Majalah Interview, LOVE, Vogue Paris, W, Calvin Klein, DSquared, Giorgio Armani, Givenchy, Gucci, Miu Miu, Stella McCartney, Tom Ford.


 6. Patrick Demarchelier
img 

Gaya: Foto studio yang khas dengan permainan cahaya gelap terang ala lukisan kuno. Fotografer lawas yang banyak bermain dengan komposisi warna dan bidang, menampilkan nuansa elegan yang 'mahal' dan tertata rapi. Tidak heran banyak majalah mengincarnya untuk memotret busana haute couture.
Klien: Majalah Allure, Teen Vogue, Vogue Russia, Vogue Amerika, Ann Taylor, Carolina Herrera, Calvin Klein, Donna Karan, Harry Winston, H&M, Piaget.

 7. Steven Klein
img

Gaya: Gelap, absurd, sadis, kaku, dan banyak menampilkan komposisi model berjejer, berakting dan berinteraksi. Cenderung suram namun memiliki identitas yang mutlak. Tak ada elemen glamor, hanya unsur dingin dan drama tingkat tinggi.
Klien: Majalah Interview, Vogue Amerika, Vogue Italia, V Man, Vogue Hommes Japan, W, Akris, Calvin Klein, Dior, Dolce & Gabbana, Emporio Armani, Roberto Cavalli.

8. Steven Meisel
img

Gaya: Setting drama, sarat akan detail, hingga pose model yang tertata rapih dan cenderung berbeda adalah ciri khasnya. Dalam membuat konsep, fotografer yang satu ini paling cepat beradaptasi dengan keadaan terkini dan selalu berani bereksperimen dengan sebuah alur cerita tertentu.
Klien: Vogue Italia, Vogue Amerika, W, Balenciaga, Calvin Klein, Dior, Jimmy Choo, Lanvin, Louis Vuitton, Prada.


9. Terry Richardson
img

Gaya: Porno, kasar, dengan setting cahaya yang khas, yakni over (terlalu terang). Model cenderung hanya berada di depan latar putih polos dengan ekspresi terbelalak atau melakukan pose yang cenderung tidak senonoh. Dirinya sendiri juga banyak tampil bugil di majalah fashion manapun.
Klien: Majalah Purple, Harper’s Bazaar US, i-D, Candy, V Man, Aldo, Blumarine, H&M, Mango, Sisley, YSL Beauty.



baca selengkapnya » 9 Karya Fotografer Fashion Terbaik di Dunia

Artikel Lain