Mau Mengencangkan dan Menghaluskan Payudara? Coba Cara Berikut Ini!


Es batu tidak hanya sebagai pelengkap minuman saja. Sensasi dingin es batu ternyata memiliki manfaat yang cukup besar bagi kecantikan kulit.

Butiran es dapat menenangkan jerawat yang meradang hingga dapat mengempiskannya. Tidak hanya itu, ada manfaat kecantikan lainnya yang bisa didapatkan dari es batu.
baca selengkapnya » Mau Mengencangkan dan Menghaluskan Payudara? Coba Cara Berikut Ini!

Duh! Demi Satwa, Selebriti Hollywood Rela Tampil Polos!

 
Headline

Lembaga Swadaya People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) menggandeng beberapa selebriti Hollywood untuk melakukan kampanye kepedulian terhadap kelangsungan hidup para hewan.

Tidak hanya itu, mereka menampilkan para selebriti itu dalam keadaan telanjang dalam kampanye iklannya. Dengan pesan tambahan, bahwa mereka lebih memilih bertelanjang ria daripada menggunakan pakaian dari bulu binatang.

Seperti dikutip Huffington Post, berikut beberapa selebriti Hollywood yang rela tampil bugil demi kelangsungan hidup para hewan:



baca selengkapnya » Duh! Demi Satwa, Selebriti Hollywood Rela Tampil Polos!

Foto-foto Momen Dramatis Karya Fotografer Indonesia!


Amazing Dynamic Motion Pictures

Photographer Asit (Asit) removes the dynamic and cheerful pictures. Asit lives in Jakarta, the capital of Indonesia.
baca selengkapnya » Foto-foto Momen Dramatis Karya Fotografer Indonesia!

Kisah Kakek Buta Panjat Pohon Kelapa Demi Hidupi Keluarga



Menderita kebutaan tidak membuat seorang pria di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, putus asa menjalani hidup. Sehari-hari pria bernama Ambo Apu ini tetap bekerja demi menyambung hidup, bahkan gawean yang dilakoninya penuh risiko.

baca selengkapnya » Kisah Kakek Buta Panjat Pohon Kelapa Demi Hidupi Keluarga

5 Fakta Musik Indonesia Membosankan

Plagiat  
Plagiarisme adalah penjiplakan atau pengambilan karangan, pendapat, dan sebagainya dari orang lain dan menjadikannya seolah karangan dan pendapat sendiri. Plagiat dapat dianggap sebagai tindak pidana karena mencuri hak cipta orang lain. Di dunia pendidikan, pelaku plagiarisme dapat mendapat hukuman berat seperti dikeluarkan dari sekolah/universitas. Pelaku plagiat disebut sebagai plagiator. Di Indonesia sendiri banyak plagiator-plagiator yang tidak mengakui bahwa dirinya plagiat (meskipun banyak juga yang tidak plagiat, namun pamor mereka kalah oleh yang plagiat), baik itu penyanyi solo, group band, pengarang lagu dan banyak lagi. Mereka beralasan, hanya meng-influence aliran/genre musiknya saja, dan itu sudah menjadi satu senjata andalan bagi mereka untuk beralasan. Dan ketika salah satu penyanyi solo atau group band sukses dengan ke-plagiator-annya, maka yang lain sepertinya berlomba-lomba untuk mengikuti jejak plagiator sukses tersebut. Dan akhirnya, semakin membosankan musik Indonesia. Note : Di sini saya tidak akan menampilkan contoh dari plagiator-plagiator tersebut, demi menjaga nama baik mereka. Mungkin dari rekan-rekan pastinya sudah tahu siapa saja dan group band mana saja yang jelas-kelas telah menjadi plagiator.


baca selengkapnya » 5 Fakta Musik Indonesia Membosankan

Dinda dan ML Pertamanya

Nama saya Dinda. Sebenarnya itu bukan nama asli saya, tetapi nama samaran yang diberikan Arthur dalam kisahnya di Arthur: Snow, Ski & Sex. Saya ingin membagikan juga kisah saya tetapi saya menumpang saja memakai account Arthur di 17Tahun.com. Menurut orang, wajah saya cantik sekali. Mataku yang sayu sering membuat pria tergila-gila padaku. Saya sendiri tidak GR tapi saya merasa pria banyak yang ingin bersetubuh dengan saya. Saya senang saja karena pada dasarnya saya juga senang ML.

Saya dibesarkan di keluarga yang taat beragama. Dari SD hingga SMP saya disekolahkan di sebuah sekolah berlatar belakang agama. Sebenarnya dari kelas 6 SD, gairah seksual saya tinggi sekali tetapi saya selalu berhasil menekannya dengan membaca buku. Selesai SMP tahun 1989, saya melanjutkan ke SMA negeri di kawasan bulungan, Jakarta Selatan.

Di hari pertama masuk SMA, saya sudah langsung akrab dengan teman-teman baru bernama Vera, Angki dan Nia. Mereka cantik, kaya dan pintar. Dari mereka bertiga, terus terang yang bertubuh paling indah adalah si Vera. Tubuh saya cenderung biasa saja tetapi berbuah dada besar karena dulu saya gemuk, tetapi berkat diet ketat dan olah raga gila-gilaan, saya berhasil menurunkan berat badan tetapi buah dadaku tetap saja besar.
baca selengkapnya » Dinda dan ML Pertamanya

Planet Nibiru, Antara Konspirasi NASA dan Kiamat 2012


Nibiru berpapasan dengan Bumi

Tahun 2012.  Tahun yang penuh kontroversi.  Selain berakhirnya kalender perhitungan panjang bangsa Maya di tahun itu, juga ada satu peristiwa lagi yang disebut-sebut akan mengakhiri kehidupan di muka bumi ini.  Peristiwa itu adalah akan melintasnya planet Nibiru di lintasan tata surya kita.  Pada satu titik, planet ini dalam jarak yang sangat dekat akan melewati bumi.  Akibatnya bisa diduga.  Akan terjadi perubahan alam yang sangat ekstrem di bumi yang membuat bumi gonjang ganjing.  Terjadilah malapetaka dahsyat yang bisa mematikan semua penghuni bumi.  Kiamat.

baca selengkapnya » Planet Nibiru, Antara Konspirasi NASA dan Kiamat 2012

5 Sikap Pria yang Sedang Jatuh Cinta



Perhatian si dia selama ini membuat Anda merasa tersanjung. Namun, Anda masih ragu apakah si dia juga jatuh cinta pada Anda.

Bagaimana mengetahui tanda-tanda seorang pria sedang jatuh hati pada wanita? Anda bisa melihat sikapnya. Seperti dirangkum All Womens Talk, lima sikap ini bisa menjadi 'kode' si dia menyukai Anda.

1. Sentuhan Lembut
Seringkali ketika seorang pria menyukai wanita, dia ingin melakukan sentuhan. Membelai rambut atau menepuk lembut bahu merupakan bentuk sentuhan yang paling sering pria lakukan. Terkadang saking serunya berbincang, Anda tidak menyadari sentuhan-sentuhan kecil yang diberikan pada Anda. Untuk mengetahui, sejak awal Anda harus peka terhadap sinyal yang diberikan si dia lewat bahasa tubuhnya.
baca selengkapnya » 5 Sikap Pria yang Sedang Jatuh Cinta

Mau Sehat? Marilah Sesering Mungkin Melakukan Hubungan Seksual!






Berhubungan seks secara teratur bukan hanya membuat hubungan dengan pasangan semakin intim tapi juga menyehatkan fisik. Coba cek manfaat tersembunyi apa saja yang berada di balik kenikmatan sesi bercinta dengan pasangan.

1. Mengurangi stres

Studi menunjukkan orang yang berhubugnan seksual minimal sekali dalam dua minggu akan lebih mampu menghadapi situasi penuh tekanan, misalnya harus berbicara di depan publik.

Menurut ahli psikologi Stuart Brody, Ph.D, saat bercinta tubuh akan mengeluarkan endorfin dan oksitosin yang akan mengaktifkan pusat kesenangan di otak sehingga menimbulkan rasa intim dan rileks. Bahkan, Anda tidak harus mencapai klimaks untuk mendapatkan efek tersebut.
baca selengkapnya » Mau Sehat? Marilah Sesering Mungkin Melakukan Hubungan Seksual!

Artikel Lain