Kenanganku Bersama Cindy





Sangat menjemukan mendengar ocehan guru sejarahku yang membuat aku pusing , karena aku tidak menyukai pelajaran itu apalagi wajah gurunya judes dan sangat terkenal dengan julukan si nyamuk karena badanya yang kurus dan suaranya yang sember seperti nyamuk.


Kriiiiinnnnggg suara bell berbunyi mendandakan waktu pulang dan itu yang aku tunggu-tunggu , "Cha....elo lewat mana.." suara Cindy tiba tiba nyeletuk dari sebelahku lewat biasa sih..cuman nggak tau nih mau ke menyewa VCD dulu kayaknya..., mau ikut?" jawabku "Boleh..., tapi kerumah gue aja yuk? Gue ada sewa VCD baru nih!" cindy sambil menunjukan VCD yang baru dipinjam di rental sebelah sekolah "film apaan...? Bagus nggak?" sela ku sambil melihat VCD yang dipegangnya "Dijamin deh ..gini gini khan tau film yang ok" jawabnya sambil memasukan VCD nya ke tasnya.



baca selengkapnya » Kenanganku Bersama Cindy

Kisah Unik Wallpaper Windows XP


Para pengguna komputer dengan sistem operasi paling populer di dunia Microsoft Windows XP, pasti tak asing dengan Bliss, yang merupakan salah satu wallpaper bawaan sistem operasi ini. Ternyata foto hamparan kebun anggur yang hijau di California ini menyimpan cerita seru di baliknya.
baca selengkapnya » Kisah Unik Wallpaper Windows XP

Di Balik Hati Seorang Ayah (Renungan tentang Ayah kita)

 
Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya..... Akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya. 


Lalu bagaimana dengan Ayah? Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari, tapi tahukah kamu, jika ternyata Ayah-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu? 


baca selengkapnya » Di Balik Hati Seorang Ayah (Renungan tentang Ayah kita)

10 Situs Keren Bikinan Asli Orang Indonesia

1. www.rockto.com

Ini yang lagi rame banget gan di thread sebelah, tujuannya sih klo menurut ane tujuannya bagi2 rekomendasi tanpa banyak bacot..kayaknya sih gtu..coba ane lagi review satu-satu dulu sambil screenshoot biar asik



2. www.tasterous.com


A new location based food hunting game that will lead you to the best local dishes nearby! Play with your friends, earn points, discover new dishes and share with the world!


baca selengkapnya » 10 Situs Keren Bikinan Asli Orang Indonesia

Angka "666" dalam kehidupan


Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” - suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.


baca selengkapnya » Angka "666" dalam kehidupan

Pahlawan Sejati Vs Mobil Mewah Anggota DPR


 
Kata "pahlawan" seyogyanya hanya layak disematkan bagi siapa saja yang rela berkorban untuk orang lain, untuk banyak orang, tanpa pamrih. Bukan untuk sosok yang kelihatan mentereng dengan pangkat atau jabatan.

Politisi muda Partai Golkar, Indra J Piliang menyatakan, sulit untuk mencari pahlawan di antara para penyelenggara negara saat ini. Kebanyakan mereka tidak dapat dijadikan teladan dan panutan.

baca selengkapnya » Pahlawan Sejati Vs Mobil Mewah Anggota DPR

7 Tanda-Tanda Orang Terkena HIV / AIDS



Penyakit HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah penyakit yang paling ditakuti karena belum ada vaksin atau obat yang bisa menyembuhkannya. Kenali gejala dari HIV untuk melakukan deteksi dini.
Virus yang mematikan ini akan menyerang sistem kekebalan yang membuat tubuh kehilangan kemampuan untuk melawan penyakit, sehingga tubuh lebih rentan terhadap berbagai penyakit.
baca selengkapnya » 7 Tanda-Tanda Orang Terkena HIV / AIDS

Artikel Lain