9 Penyebab Kinerja Komputer Semakin Lambat




1. Malware (virus, worm, trojan, dsb )

Ketika komputer kita terkena malware ( virus, worm, trojan, dan sejenisnya), sudah hampir dapat dipastikan bahwa kinerja okmputer akan lambat. Virus akan sering menggunakan sumber daya komputer baik RAM atau CPU, termasuk juga senantiasa memantau aktivitas komputer. Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap kinerja aplikasi lain.

Solusi untuk mencegah ini bagi pengguna Windows adalah menginstall Antivirus dan tidak hanya berhenti disitu saja, tetapi rutin update antivirus tersebut. Jadwalkan paling tidak seminggu sekali jika komputer tidak online.

baca selengkapnya » 9 Penyebab Kinerja Komputer Semakin Lambat

10 Spesies Baru Paling Mengejutkan Di Bumi Versi National Geographic



Kian canggih peralatan untuk mengeksplorasi alam oleh manusia, kian detail tentang alam yang semakin beragam, berikut adalah penemuan spesies - spesies baru selama 20 tahun terakhir yang dicatat oleh NATIONAL GEOGRAPHIC sebagai Spesies baru yang paling mengejutkan .


1. Return of the Jedi

baca selengkapnya » 10 Spesies Baru Paling Mengejutkan Di Bumi Versi National Geographic

Waspada! Penyebab Mr. P Loyo yang Mengejutkan


Ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi saat melakukan hubungan seksual banyak terjadi karena Mr P loyo atau dalam istilah medis disebut disfungsi ereksi. Ternyata tak cuma usia yang bikin Mr P loyo, karena ada penyabab lain yang cukup mengejutkan.

Sekitar 4 pria berusia 50 tahunan mengalami disfungsi ereksi, sementara hampir setengah dari pria berusia 75 tahun ke atas mengalami gejala serupa. Tapi kondisi Mr P yang loyo juga bisa terjadi di usia muda karena faktor-faktor ini.

Berikut adalah tujuh faktor mengejutkan yang dapat meningkatkan risiko loyo Mr P seperti dikutip dari lifeslittlemysteries.com.

baca selengkapnya » Waspada! Penyebab Mr. P Loyo yang Mengejutkan

Reni Gadis Karaoke

Istri sudah punya. Anak juga sudah sepasang. Rumah, meskipun cuma rumah BTN juga sudah punya. Mobil juga meski kreditan sudah punya. Mau apalagi? Pada awalnya aku cuma iseng-iseng saja. Lama-lama jadi keterusan juga. Dan itu semua karena makan buah terlarang. Kehidupan rumah tanggaku sebetulnya sangat bahagia. Istriku cantik, seksi dan selalu menggairahkan. Dari perkawinan kami kini telah terlahir seorang anak laki-laki berusia delapan tahun dan seorang anak cantik berusia tiga tahun, aku cuma pegawai negeri yang kebetulan ounya kedudukan dan jabatan yang lumayan. Tapi hampir saja biduk rumah tanggaku dihantam badai. Dan memang semua ini bisa terjadi karena keisenganku, bermain-main api hingga hampir saja menghanguskan mahligai rumah tanggaku yang damai. Aku sendiri tidak menyangka kalau bisa menjadi keterusan begitu.

baca selengkapnya » Reni Gadis Karaoke

Inilah 5 Profesi dengan Tingkat Stres Tinggi



Anda merasa stres dengan pekerjaan yang saat ini dijalani? Beberapa profesi memang memiliki tingkat stres dan depresi yang cukup tinggi. Rutinitas, tekanan hingga target memang selalu ada apapun profesi yang dijalani, dan berujung depresi. "

Ada aspek-aspek tertentu dari setiap pekerjaan yang dapat berkontribusi atau memperburuk depresi. Seseorang yang memiliki pekerjaan dengan tingkat stres tinggi, memiliki kesempatan lebih besar untuk mengelolanya sendiri dan jangan ragu untuk mencari bantuan," kata  Deborah Legge, PhD, ahli kesehatan mental dari Amerika Serikat, seperti dikutip dari Health.com

Berikut daftar lima profesi dengan tingkat stres paling tinggi. Tak perlu khawatir, jika profesi Anda masuk dalam daftar ini. Anda hanya perlu melatih diri untuk mengelola stres dengan baik dan jangan segan meminta bantuan profesional untuk mengatasinya.



1. Pengasuh anak, orang jompo atau orang sakit

Pengasuh anak dan orang jompo berada di peringkat pertama. Sebanyak 11 persen orang dengan profesi ini, mengalami depresi cukup serius.

"Pekerjaan mereka meliputi menyuapi, memandikan dan mengawasi anak, orang jompo atau orang sakit yang seringkali sulit mengekspresikan rasa terimakasih dan apresiasi, karena mereka terlalu sakit atau terlalu muda. Ini sangat memicu stres karena mereka tak banyak mendapat masukan positif," kata Christopher Willard, psikolog klinis dari Tufts University dan penulis buku 'Child’s Mind'.

2. Staf pelayanan makanan

Berada di peringkat dua, profesi dengan tingkat stres tinggi adalah staf pelayanan makanan. Dengan bayaran yang rendah, mereka harus bekerja cepat, mengingat pesanan, belum lagi mendapat komplain yang tak habis-habisnya baik dari konsumen maupun atasan.

"Profesi ini paling sulit mendapat ucapan terimakasih. Orang bisa sangat kasar pada pelayan restoran," kata Willard.

3. Pekerja medis


Ini termasuk dokter, suster, terapis dan profesi medis lain, yang dituntut untuk merawat orang lain semaksimal mungkin. Sementara, mereka hanya memiliki waktu sedikit untuk merawat dirinya sendiri. Mereka juga tak memiliki jam kerja yang pasti.

“Setiap hari mereka berhadapan dengan kesakitan, trauma, kematian, belum lagi reaksi emosi dari anggota keluarga," kata Willard.

4. Pekerja sosial


Berhadapan dengan berbagai masalah sosial, seperti kekerasan anak dan rumah tangga, tentunya membuat seseorang jadi lebih sensitif. Belum lagi kadang harus berjuang melawan birokrasi. Ini memang pekerjaan yang butuh pengorbanan besar.

5. Seniman, penghibur dan penulis


Risiko pekerjaan ini adalah bayaran yang tak teratur, jam kerja yang tidak jelas, termasuk terisolasi dari dunia luar. Orang-orang kreatif dengan profesi ini juga diketahui memiliki tingkat gangguan depresi yang cukup tinggi.

"Saya melihat banyak seniman yang mengalami gangguan bipolar. Pada orang yang sangat artisitik seringkali gangguannya sulit didiagnosa dan diatasi," ujar Willard.







baca selengkapnya » Inilah 5 Profesi dengan Tingkat Stres Tinggi

Tips Memanjakan Mr.P

Apakah itu Mr.P? Sungguh mengingatkan kita pada merek kacang tahun 90-an. Atau Mr. P itu singkatan dari Mister Pepen sang juragan batako? Ah, kawan jangan menggoda iman saya, dong. Mr. P itu penis. Yap, ini adalah bagian paling vital dari seorang laki-laki. Tanpa Mr. P  kau tak bisa pipis, tak bisa bereproduksi dan coli. Beruntunglah para lelaki yang memiliki Mr. P  Sebab ada juga seseorang yang diberikan dua kelamin sekaligus oleh Tuhan.

Karena artikel ini berisi tata cara memelihara Mr. P baca: merawat penis), tentu saja semua ini saya dedikasikan untuk teman-teman saya yang cowok. Tapi memang sungguh terkutuk kalau saya melarang teman cewek untuk baca. Sebab kita semua bakal kawin (mungkin) dan mau nggak mau (harus mau) tahu kelamin masing-masing saat malam pertama yang menggebu dan harum birahi itu kita cicipi. Nah, sebelum saya melantur kemana-mana, yuk kita simak tips merawat Mr.P yang baik!

baca selengkapnya » Tips Memanjakan Mr.P

20 Website Paling Kreatif Di Dunia Maya Saat Ini

baca selengkapnya » 20 Website Paling Kreatif Di Dunia Maya Saat Ini

5 Ciri-ciri Buah Dada Implan



Jumlah perempuan yang merasa tidak pede dengan ukuran buah dadanya semakin banyak. Menurut data dari American Society of Plastic Surgeons, hampir 300.000 perempuan di Amerika melakukan pembesaran buah dada di tahun 2010.

Di Indonesia meski angkanya kecil tetapi peminat operasi plastik terus meningkat. Bahkan di sebuah rumah sakit swasta di Tangerang, pasien yang berminta menjalani operasi plastik, termasuk pemasangan implan buah dada  harus mengantre sampai dua bulan ke depan.
baca selengkapnya » 5 Ciri-ciri Buah Dada Implan

Efek Positif dan Negatif Setelah Besarkan Buah Dada


Banyak wanita yang mendambakan memiliki buah dada dengan ukuran besar dan tidak sedikit yang memiliki jalan operasi untuk mendapatknya. Namun ada beberapa efek yang terjadi setelah operasi buah dada. Apa saja?

Operasi pembesaran buah dada umumnya dilakukan dengan menggunakan implan silikon atau salin. Ada sisi positif yang didapat dengan operasi pembesaran buah dada, antara lain citra diri yang lebih baik dan koreksi cacat. Namun ada juga sisi negatif yang harus dipertimbangkan.
baca selengkapnya » Efek Positif dan Negatif Setelah Besarkan Buah Dada

10 Langkah Menjaga Anak dari Pelaku Pelecehan Seksual



Anak-anak seringkali ditinggal sendirian tanpa orangtua ketika di sekolah atau ditempat umum lainnya. Ketika anak berada di tempat umum tanpa orangtua, mungkin dapat membahayakan anak-anak jika bertemu dengan seorang dengan kelainan seksual.

Jika anak sedang tidak bersama orang tua dan bertemu dengan seorang yang memiliki kelainan seksual, maka dapat terjadi pelecehan seksual pada anak tersebut. Pedofilia adalah kelainan seksual berupa hasrat ataupun fantasi impuls seksual yang melibatkan anak di bawah umur.
baca selengkapnya » 10 Langkah Menjaga Anak dari Pelaku Pelecehan Seksual

Ini Bahayanya Merokok di Dalam Mobil, Waspada!



Demi mencegah bahaya rokok pada perokok pasif, khususnya anak, seharusnya merokok di dalam mobil juga dilarang. Apalagi kadar toksin rokok di dalam mobil 23 kali lebih tinggi dibandingkan di dalam bar yang penuh asap.

baca selengkapnya » Ini Bahayanya Merokok di Dalam Mobil, Waspada!

6 Tanda Wanita Gagal Memuaskan Pasangan di Tempat Tidur


Bagaimana menilai seberapa hebat performa seks seseorang? Ternyata faktor penentunya tidak selalu sebaik apa melakukan foreplay, lama penetrasi atau ukuran alat vital.

Banyak faktor yang menentukan hebat/kurangnya performa seseorang saat di ranjang. Bagi para wanita, waspadai jika Anda memiliki enam tanda yang dilansir dari All Women Stalk ini, karena bisa jadi Anda pasangan yang buruk dalam bercinta.

baca selengkapnya » 6 Tanda Wanita Gagal Memuaskan Pasangan di Tempat Tidur

Rahasia David Copperfield Menghilangkan Patung Liberty

BIOGRAFI

Copperfield mulai bermain sulap sejak berusia 12 tahun, dan menjadi pesulap termuda yang diterima sebagai anggota Society of American Magicians Sewaktu berusia 16, Universitas New York sudah mengundangnya untuk mengajar kursus sulap. Nama "David Copperfield" diambilnya dari tokoh fiksi bernama David Copperfield yang muncul dalam novel berjudul sama, David Copperfield karya Charles Dickens. Pada usia 19 tahun, Copperfield sudah mengadakan pertunjukan besar di Hotel Pagoda, Honolulu, Hawaii.

Sebagian besar penampilan Copperfield berupa acara spesial televisi dan sebagai bintang tamu dalam acara televisi. Di layar lebar, Copperfield pernah bermain sebagai Ken si pesulap dalam film horor Terror Train produksi tahun 1980. Selain itu, Copperfield pernah tampil sebagai figuran dalam film Prêt-à-Porter (1984), namun namanya tidak dicantumkan dalam daftar pemain.

baca selengkapnya » Rahasia David Copperfield Menghilangkan Patung Liberty

Artikel Lain