5 Wisata Kuliner Istimewa di Yogyakarta



Yogyakarta, kota yang sangat eksotis akan kebudayaan tinggi para leluhurnya, kota yang mampu menghargai dan bangga atas kebudayaan leluhurnya, melestarikannya sampai ke anak cucu mereka dan mempertahankannya sebagai identitas diri yang paling tinggi.

baca selengkapnya » 5 Wisata Kuliner Istimewa di Yogyakarta

6 Trik Supaya Kelihatan Puasa Padahal Enggak



Di bulan yang penuh berkah ini banyak orang yang memang memanfaatkan moment ini untuk beribadah puasa dan menjalankan dengan hati dan niat yang sungguh-sungguh. Namun banyak juga oknum yang melakukan pencitraan dalam bulan puasa ini. Ya pencitraan apalagi kalau bukan pencitraan bahwa dirinya sedang berpuasa, alias puasa pura-pura.

baca selengkapnya » 6 Trik Supaya Kelihatan Puasa Padahal Enggak

10 Fakta Sejarah Indonesia yang Jarang Diketahui


Banyak orang indonesia yang tidak mengetahui sejarahnya sendiri, sejarah yang sebenarnya, bukan sejarah yang dibelokkan oleh rezim politik untuk kepentingan kekuasaan. Semakin lama semakin terkuak sejarah indonesia yang dulunya tidak terekspose ke permukaan. Semakin derasnya informasi, fakta-fakta sejarah tersebut muncul kepermukaan dan mulai menjadi berita hangat untuk indonesia. Inilah 10 fakta sejarah Indonesia yang jarang diketahui:
baca selengkapnya » 10 Fakta Sejarah Indonesia yang Jarang Diketahui

5 Kebiasaan Tak Sehat Orang Indonesia Di Bulan Puasa



Saat bulan Ramadan tiba, seluruh umat Muslim di dunia diwajibkan menunaikan ibadah puasa. Tak hanya untuk mendapatkan pahala, berpuasa juga banyak memberikan manfaat kesehatan. Sayangnya, ada beberapa kebiasaan orang Indonesia yang dinilai tidak sehat dan justru membuat puasa terasa semakin berat.

baca selengkapnya » 5 Kebiasaan Tak Sehat Orang Indonesia Di Bulan Puasa

16 Julukan Yang Diberikan Dunia Untuk Indonesia



Negara Indonesia Tercinta yang kita tinggali ini ternyata mendapat berbagai julukan positif dari berbagai negara di dunia. Dan mungkin julukan-julukan yang diberikan dunia buat Indonesia ini sudah kita dengar sejak lama, atau mungkin ada yang belum tau? Iseng browsing gak jelas, nemu artikel tentang 10 Julukan Indonesia yang diberikan Dunia, jadi iseng juga share disini deh.

baca selengkapnya » 16 Julukan Yang Diberikan Dunia Untuk Indonesia

Yang Katanya Membatalkan Puasa Padahal Tidak


Sesuai tema bulan juli ini, nah saya akan membahas hal-hal yang membatalkan puasa dan tidak membatalkan puasa. Jadi selama kita melakukan hal-hal dibawah ini so woles aja gan gak akan batal puasanya kecuali:

baca selengkapnya » Yang Katanya Membatalkan Puasa Padahal Tidak

Fakta Mengejutkan Banjir Nabi Nuh




Banjir Nuh yang dikabarkan dalam kitab suci, ternyata meninggalkan fakta-fakta yang mengejutkan. Banjir menenggelamkan semua mahluk darat di bumi, kecuali yang di selamatkan dalam perahu Nabi Nuh.

baca selengkapnya » Fakta Mengejutkan Banjir Nabi Nuh

12 Tradisi di Indonesia dalam Menyambut Bulan Puasa



Di Indonesia, dimana masyarakatnya mayoritas muslim, berbagai acara atau tradisi menyambut Ramadhan banyak digelar di berbagai daerah.

baca selengkapnya » 12 Tradisi di Indonesia dalam Menyambut Bulan Puasa

6 Negara Yang Memakai Bahasa Jawa


fakta indonesia inspiratif

Bahasa Jawa merupakan bahasa yang dipergunakan oleh sebagian besar penduduk di pulau jawa bagian tengah dan timur yang mencakup provinsi jawa tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa timur, yang merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Namun demikian di luar ketiga provinsi tersebut terdapat beberapa tempat yang menggunakan bahasa jawa meskipun tidak menggunakan dielag jawa secara keceluruhan (sudah bercampur dengan bahasa lokal dan bahasa Indonesia) yaitu di pesisir utara jawa barat, lampung (sebagian adalah transmigran dari jawa).

Dan ternyata selain di Indonesia, terdapat pula negara lain yang menggunakan bahasa jawa, ada yang menggunakan bahasa jawa sebagai bahasa ibu ada juga yang menggunakan nya sebagai bahasa dialeg lokal.

1. Republik Suriname



Republik Suriname (Surinam) dulu bernama Guyana Belanda atau Guiana Belanda adalah sebuah negara di Amerika Selatan dan merupakan bekas jajahan Belanda.

Negara ini berbatasan dengan Guyana Perancis di timur dan Guyana di barat. Di selatan berbatasan dengan Brasil dan di utara dengan Samudra Atlantik. Di Suriname tinggal sekitar 75.000 orang Jawa dan dibawa ke sana dari Hindia-Belanda antara tahun 1890-1939. Suriname merupakan salah satu anggota Organisasi Konferensi Islam.

2. Singapura



Sejumlah orang Jawa didatangkan ke Singapura sejak 1825 [Johari, 1965]. Mereka berasal dari Jawa Tengah, dan mereka dipekerjakan sebagai buruh di perkebunan karet, jalur kereta api dan konstruksi jalan raya. Kampong Jawa, di tepi sungai Rochor, adalah tempat pemukiman pertama orang Jawa di Singapura. Selain Kampong Jawa, Kallang Airport Estate dikenal sebagai tempat pemukiman orang Jawa juga. Di Kallang, mereka hidup berdampingan dengan orang Melayu dan Cina.

3. Malaysia



Umumnya, mereka sudah berwarga negara Malaysia. Leluhur mereka datang sekitar tahun 1900 karena tekanan ekonomi. Masyarakat Jawa di Malaysia saat ini termasuk generasi ketiga dan keempat. Walaupun masih menggunakan sebagian adat dan kebudayaan Jawa, mereka sudah dianggap Melayu pribumi yang sah sesuai undang-undang Malaysia.

Yang terbanyak tinggal di Negeri Selangor, terutama di kawasan Tanjung Karang, Sabak Bernam, Kuala Selangor, Kelang, Banting, dan Sepang. Mereka masih mengekalkan beberapa unsur Jawa meski tidak total. Di Johor juga banyak, tapi yang muda-muda sudah lupa warisan leluhurnya.

Bahkan sebagian ada yang merasa malu mengakui berketurunan Jawa. Mereka sudah tidak boleh (bisa, Red.) lagi bertutur bahasa Jawa secara baik dengan unggah-ungguh dan tata krama. Ada yang mengekalkan identitas dirinya dengan mewujudkan Persatuan Anak-anak Jawa. Kegiatan keseniannya kuda kepang dan reog, walaupun tidak sehalus di Jawa.


4. Belanda



Saat Belanda menjajah Indonesia belanda mengirim orang jawa sebagai budak ke Belanda. Yang unik dalam kasus bahasa Jawa ini adalah minat orang asing terhadap bahasa atau sastra Jawa. Dan, Belanda sebagai negeri bekas penjajah Jawa ternyata menjadi gudang dari orang atau pakar yang punya minat khusus terhadap keberadaan bahasa Jawa.

Universiteit Leiden, universitas tertua di Belanda yang didirikan 1575 merupakan salah satu gudangnya. Di universitas yang didirikan Pangeran Willem van Oranje, tempat dari sekitar 17 ribu mahasiswa menimba ilmu, kita bisa melihat naskah-naskah kuno berhuruf Jawa atau sastra Jawa kontemporer yang masih terawat.

5. Kaledonia Baru



Kaledonia Baru (bahasa Perancis: Nouvelle-Cal├ędonie) adalah sebuah negeri seberang laut milik Perancis terletak di Samudra Pasifik bagian selatan. Juga dinamai Kanaki yang dari nama penduduk asli kepulauan itu. Negara kepulauan ini telah dikuasai Perancis selain Polinesia Perancis. Status ini dikenakan sampai 1998. Namanya berasal dari bahasa Latin Skotlandia. Ibu kotanya ialah Noumea.

Daerah ini dihuni oleh sebagian suku Jawa. Dahulu orang Jawa di Kaledonia Baru menjadi kuli kontrak atau mencari kehidupan lebih baik di negeri asing. Perpindahan orang Jawa di Kaledonia juga sama dengan orang Jawa Suriname, namun kepindahan orang Jawa di Pasifik telah terhenti sejak 1949.

Jumlah penduduk Kaledonia Baru tercatat tanggal 1 September 2006, yaitu: 237.765 jiwa.

Orang Jawa di Kaledonia Baru tetap menggunakan bahasa Jawa sebagai bahasa sehari-hari, namun kini anak-anak mudanya sudah tak bisa berbahasa Jawa, hanya bisa berbahasa Perancis saja.

6. Indonesia



Sudah pasti bahasa jawa juga di gunakan di Indonesia. bahasa yang digunakan penduduk suku bangsa Jawa adalah bahasa jawa terutama di beberapa bagian Banten terutama kota Serang, kabupaten Serang, kota Cilegon dan kabupaten Tangerang, Jawa Barat khususnya kawasan Pantai utara terbentang dari pesisir utara Karawang, Subang, Indramayu, kota Cirebon dan kabupaten Cirebon, Yogyakarta, Jawa Tengah & Jawa Timur di Indonesia.



baca selengkapnya » 6 Negara Yang Memakai Bahasa Jawa

5 Fakta Penting tentang Ramadan


fakta inspiratif indonesia


Muslim di seluruh dunia akan mulai merayakan Ramadan dalam beberapa hari ke depan. Mereka akan menunaikan puasa dari fajar hingga senja. Yuk cari tahu lima fakta penting tentang munculnya Ramadan. Berikut adalah lima fakta tentang Ramadan.

1. Awal Ramadan ditentukan oleh bulan

Awal Ramadan ditentukan dengan penampakan bulan baru. Akibatnya, kadang awal Ramadan bisa bervariasi di lain daerah. Kondisi cuaca dan faktor lain mempengaruhi penampakan bulan.

2. Tanggal Ramadan berubah setiap tahun

Biasanya tanggal Ramadan berubah atau bergeser 11 atau 12 hari lebih awal setiap tahun.

3. Apa tujuan dari Ramadan?

Selama Ramadan, umat Islam berpuasa dari pagi hingga petang. Para muslim diharap untuk menjauhkan diri dari perbuatan kotor, misalnya, gosip dan zinah.

4. Perubahan besar

Di negara-negara yang memiliki mayoritas umat Islam lebih besar, bulan Ramadan memiliki dampak besar dalam kehidupan mereka sehari-hari. Biasanya, ada pengurangan jam kantor atau sekolah.

5. Pengecualian

Beberapa umat Islam boleh tidak berpuasa selama Ramadan, seperti wantia hamil, orang yang secara mental atau fisik sedang sakit, dan wanita yang sedang menyusui. Anak-anak juga tidak diwajibkan berpuasa sebelum mengalami pubertas.

Lima hal ini menjadi bagian penting dari bulan suci Ramadan. Mari kita sambut Ramadan dengan penuh sukacita!


SUMBER


baca selengkapnya » 5 Fakta Penting tentang Ramadan

3 Fakta Unik Tentang Indonesia


indonesia inspirasi unik fakta

Semua pasti setuju bahwa Indonesia adalah negara yang unik. Melihat dari globe saja kita sudah bisa melihat bentuk negara kita yang unik apalagi bila ditelusuri ke dalamnya. Anda tidak perlu jauh jauh membuka sejarah atau mencari ke Google daftar keunikan Indonesia. Tanpa sadar keunikan indonesia itu ada di sekitar kita. Check this out :

baca selengkapnya » 3 Fakta Unik Tentang Indonesia

5 Tradisi Aneh Mendatangkan Hujan di Indonesia


inspirasi indonesia unik aneh fakta realita

Di dunia ini, kehadiran hujan memang sangat dinantikan, apalagi di negara tropis seperti Indonesia. Sebagai negara agraris yang sektor ekonominya mengandalkan dari hasil pertanian, maka keadaan alam, cuaca iklim sangat berpengaruh dalam menghasilkan panen pertanian. Karena masih tradisional, hujan menjadi salah satu sumber pengairan untuk menghidupi ladang-ladang pertanian. Jadi ketika musim kemarau panjang dan hujan tidak kunjung datang, masyarakat di beberapa daerah di Indonesia mengadakan tradisi atau ritual untuk memanggil hujan, selama beberap generasi ritual tersebut dipercaya mempan untuk mendatangkan hujan. Ritual apa aja yang mereka lakukan? Kamu mau tahu ritual apa aja itu simak 5 ritual anah untuk mendatangkan hujan di Indonesia berikut ini.

baca selengkapnya » 5 Tradisi Aneh Mendatangkan Hujan di Indonesia

13 Olahraga Paling Konyol di Dunia


inspirasi dunia konyol aneh unik

Olahraga adalah merupakan salah satu kegiatan yang paling populer di dunia. Selain menyehatkan tubuh, olahraga juga menjadi kegiatan untuk menyegarkan pikiran, refreshing dan menyalurkan hobi. Olahraga seperti sepakbola, basket, renang, tenis, bulutangkis, dll menjadi olahraga yang sangat digemari manusia di dunia ini. Tetapi apakah kamu tahu jika ada olahraga yang aneh bin konyol yang dilakukan di beberapa negara di dunia ini. Simak selengkapnya di bawah ini:

baca selengkapnya » 13 Olahraga Paling Konyol di Dunia

8 Aroma Parfum Paling Aneh di Dunia


aneh unik dunia inspirasi
Ide untuk membuat sesuatu yang unik bin aneh memang tiada hentinya. Seperti beberapa parfum ini, parfum memang identik dengan wewangian, digunakan seseorang untuk menyamarkan bau badan mereka dan untuk menarik perhatian lawan jenis. Tetapi apa yang terjadi jika aroma parfum-parfum berikut ini sangatlah tidak lazim. Bau aneh yang dihasilkan oleh parfum ini bakal menyengat hidungmu. Berikut Aroma Parfum Paling Aneh di Dunia.

baca selengkapnya » 8 Aroma Parfum Paling Aneh di Dunia

10 Aksi Perampokan Paling Konyol di Dunia


dunia konyol aneh

Jika kita melihat, mendengar atau membaca tentang kasus perampokan pasti dipikiran kita adalah segerombolan preman misterius memakai topeng membawa senjata api dan mengancam korban akan dibunuh jika tidak memberikan apa yang diinginkan perampok tersebut. Iya kan?

baca selengkapnya » 10 Aksi Perampokan Paling Konyol di Dunia

Keajaiban Unik Dalam Angka


inspirasi ajaib unik aneh misteri

Tahukah kamu bahwa kalau kita perhatian, terdapat banyak keajaiban dalam angka-angka yang terlalu aneh jika dikatakan sebagai kebetulan, tetapi keajaiban dalam angka tersebut benar-benar ada. Berikut akan saya tunjukkan beberapa keajaiban dalam angka-angka.

baca selengkapnya » Keajaiban Unik Dalam Angka

5 Makanan Yang Dihidangkan Dalam Keadaan Hidup


inspirasi dunia aneh fakta realita unik

Makanan menjadi kebutuhan paling mendasar yang dibutuhkan oleh manusia. Disamping itu, bahan makanan harus dimasak sampai matang terlebih dahulu sebelum dikonsumsi oleh manusia. Tetapi bagaimana dengan makanan yang dimakan mentah? Untuk beberapa makanan bisa dan boleh dimakan mentah, bahkan lebih bergizi jika tidak usah dimasak, seperti sayur-sayuran dan buah buahan. Tetapi bagaimana dengan makanan yang dimakan hidup hidup?! Wah ini yang agak aneh. Emang apakah benar ada makanan yang boleh dimakan hidup-hidup? Emang ada yang mau makan juga? Nah, ini dia 5 makanan yang dihidangkan dalam keadaan hidup di bawah ini :

baca selengkapnya » 5 Makanan Yang Dihidangkan Dalam Keadaan Hidup

8 Penemuan Paling Aneh di Dunia Sains 2012


dunia inspirasi aneh unik

Pada jaman modern ini, dunia ilmu pengetahuan dan teknologi atau yang sering disebut dengan iptek sangat berperan besar dalam kehidupan manusia. Para ahli dan peneliti semakin banyak, didukung dengan teknologi terbaru penelitian dan penemuan-penemuan terbaru terus menerus berkembang dan bahkan terkadang mengejutkan. Dan pada tahun 2012 kemarin ada beberapa penelitian dan penemuan yang bisa dikatakan aneh dan unik. Seperti apa penemuan itu? Maari kita simak bareng-bareng;

baca selengkapnya » 8 Penemuan Paling Aneh di Dunia Sains 2012

5 Cerita Unik Dibalik Hari Buruh


inspirasi dunia realita fakta unik

May Day atau hari buruh, di seluruh belahan dunia ini selalu diperingati pada tanggail 1 mei setiap tahunnya, dengan demontrasi besar-besaran untuk menuntut hak-hak buruh yang katanya dirampas oleh kaum kapitalis, bahkan seringkali demonstrasi mereka berakhir dengan bentrok dengan aparat keamanan. Peringatan hari buruh dunia ini tidak bisa dilepaskan dari nuansa sosialisme yang menarik perhatian dunia. Tapi apakah kamu tahu ada beberapa fakta yang unik terkait dengan hari buruh ini. Ayo kita simak;

baca selengkapnya » 5 Cerita Unik Dibalik Hari Buruh

7 Sanksi Denda Paling Aneh Di Dunia


Biasanya penyebab kita dikenai sanksi denda adalah melanggar peraturan, entah itu karena tidak memakai helm, melanggar lampu merah, tidak membawa indentitas diri atau yang lain. Tetapi di belahan dunia lain sana, banyak aktivitas yang mungkin di indonesia dianggap bisa ditolerir, tetapi disana bisa dikenai denda karena itu merupakan pelanggaran. apa aja saja itu? lihat saja 7 Sanksi Denda Paling Aneh Di Dunia

1. Berciuman di Mobil

aneh fakta realita unik dunia

baca selengkapnya » 7 Sanksi Denda Paling Aneh Di Dunia

5 Fungsi Tersembunyi dari Guling



Pernah gak sih terlintas di pikiran kamu: “apa sih fungsi guling?”. Kalau gak pernah juga gak papa sih…Berarti kamu anaknya cuek dan gak suka penasaran. Tapi buat kamu yang sering bertanya-tanya di dalam gelapnya malam mengenai fungsi guling, gue punya jawabannya. Setelah melakukan riset paaaaanjang dan laaaama, gue sudah siap membeberkan 5 Fungsi Tersembunyi dari Guling!

baca selengkapnya » 5 Fungsi Tersembunyi dari Guling

Ketika Farhat Abbas dan Rhoma Irama Dikerjain


Tak habis-habisnya Farhat Abbas dan Rhoma Irama menjadi bahan pembicaraan publik. kini mereka harus menghadapi dua anak SD yang kritis. Si Popoh membaut meme lelucon buat ngerjain dua tokoh kontroversial ini. Simak gambarnya dibawah ini..

baca selengkapnya » Ketika Farhat Abbas dan Rhoma Irama Dikerjain

6 Hal Kentang yang Paling Ngeselin



Nggak, gue gak lagi pengen ngomongin kentang goreng atau French fries kali ini. Pengennya sih French kiss, tapi ya gitu, gak ada lawannya. Kentang yang mau dibahas di sini tuh maksudnya adalah kena tanggung.

baca selengkapnya » 6 Hal Kentang yang Paling Ngeselin

7 Jenis Waria yang Eksis di Indonesia




Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada macam-macam lho. Berikut ini adalah 7 jenis bencong!

baca selengkapnya » 7 Jenis Waria yang Eksis di Indonesia

5 Langkah Menjadi Mahasiswa Abadi


Menjadi Sarjana.. Siapa sih yang gak pengen jadi sarjana? Kayaknya semua orang pengen bisa jadi sarjana. Demi apa? Demi kesempatan kerja yang (katanya) Luassss.. Tapi sadarkah kalian bahwa semakin tinggi titel yang kita dapet, maka beban kita juga bakal makin berat. Contoh nih ye, mana ada sih Sarjana Teknik Sipil alias Insinyur mau kerja jadi tukang ojek, while nyari kerjaan susahnya kayak mencari ketombe di tumpukan bulu ketek Eva Arnaz?!
baca selengkapnya » 5 Langkah Menjadi Mahasiswa Abadi

Kumpulan Komik Ngakak Masdimboy


 Masdimboy biasa membuat komik strip yang diupload secara berkala di fan page miliknya. Komik-komik strip Masdimboy memang kental dengan banyolan dan ide-ide lucu yang lain daripada yang lain. Divisualisasikan dengan komposisi yang pas dan sederhana. Silahkan menyimak hasil karya Masdimboy berikut ini :D

baca selengkapnya » Kumpulan Komik Ngakak Masdimboy

Istilah-Istilah Dalam Stand-Up Comedy



Teman-teman pasti sering mendengar istilah-istilah dalam stand-up comedy kan? Yuk pelajari beberapa istilahnya, selain membantu saat menonton siapa tahu kamu juga berminat jadi comic.

baca selengkapnya » Istilah-Istilah Dalam Stand-Up Comedy

16 Judul Film Horror Indonesia yang Sangat Konyol



Membuat judul ataupun nama tidaklah mudah. Saya tahu persis hal ini, makanya kita kasih nama blog kita hajingfai. Namun bagaimanapun juga, memberi nama atau judul bukanlah hal yang boleh diremehkan. Apalagi kalo kamu mau bikin film horror. Judul di film horror itu haruslah bikin penasaran banget dan yang paling penting, membuat kesan angker.

baca selengkapnya » 16 Judul Film Horror Indonesia yang Sangat Konyol

5 Moral Baik Dari Sinetron



Selamat malam semuanya!! gue tau banget nih kamu-kamu yang penggiat sinetron pasti udah guling-gulingan semangat buat baca artikel ini. Jadi goyangin dulu kepalanya ke kiri dan ke kanan, biar lebih luwes. Tarik napas dalem-dalem, biar pikiran kamu kembali seger. Kalo belom, gampang, tinggal ambil satu gayung air, terus tumpahin di atas kepala kamu. Rasanya mirip-mirip di air terjun mini.By the way, gue ngerasain sekarang ini sinetron sudah mewabahi televisi kita dari pagi, siang, sore, malem, bahkan subuh pun ada sinetron! Kapan artisnya bobok yah?! Udah gitu, biasanya kalo sinetron udah abis, sutradaranya bakalan bm buat bikin season selanjutnya. Mana tahan kan tuh.. Inget dong dulu tersanjung sampe season berapa.. Artisnya aja ampe ganti-ganti.. Kwuk kwuk! Nah demi menerpa radiasi sinetron, kita sebagai anak muda yang super harus tau gimana caranya mengambil sari-sari yang baik dari menonton sinetron. Apa aja sih pelajaran yang harus kita petik (buah kali) dari sebuah sinetron?

baca selengkapnya » 5 Moral Baik Dari Sinetron

4 Tips Langsing Hanya Melalui Pikiranmu



Berbagai tips dilontarkan untuk mendapatkan badan langsing, mulai dari menjaga asupan makanan, pola makan dan berolahraga – semuanya sangat benar tetapi hasilnya tidak serta merta tokcer, banyak hal lagi yang perlu diperhatikan.

baca selengkapnya » 4 Tips Langsing Hanya Melalui Pikiranmu

10 Superhero Asli Indonesia Yang Terlupakan




Kemarin, ketika saya iseng-iseng browsing tentang film-film baru yang akan dirilis di Indonesia, salah satu film yang cukup banyak diminati oleh pecinta film Indonesia adalah film tentang superhero. Yah, sepertinya semua orang Indonesia akan tahu kalau disebutkan tokoh-tokoh seperti Iron Man, Superman, Spiderman, Batman, Wonder Woman, Cat Women, Captain Amerika dan tokoh superhero lain. Kemudian saya tertarik untuk mencari tahu sebenarnya adakah Superhero Indonesia yang sudah pernah dibuat. Ternyata saya menemukan beberapa superhero asli Indonesia yang namanya tenggelam dibelakang bayang-bayang superhero yang saya sebutkan tadi, atau bahkan mungkin terlupakan. Berikut daftarnya…

baca selengkapnya » 10 Superhero Asli Indonesia Yang Terlupakan

16 Aktris Indonesia yang Pernah Jadi PSK



Dunia keartisan Indonesia tidak lepas dari bisnis prostitusi tersembunyi. Tingkat kehidupan mereka yang serba mewah, sementara job berkesenian tidak selalu ada, membuat mereka berpeluang menjajakan diri dengan kisaran dari puluhan juta sampai ratusan juta. Namun artikel ini tidak membicarakan itu. Inilah 16 aktor aktris Indonesia yang pernah berperan sebagai pelacur.

baca selengkapnya » 16 Aktris Indonesia yang Pernah Jadi PSK

Daftar Kesalahan Olga Syahputra di Televisi



KATA maaf bagi Olga yang kerap kali diberikannya usai tayangan bagai upaya pembersihan dosa akan sesuatu hal yang keesokan harinya diulang lagi. Ia juga sudah banyak meminta pemakluman dengan kata-kata itu sehingga membuat kita sebagai masyarakat harus memakluminya sementara ia melakukan hal yang sebaliknya: terus melakukan kesalahan yang sama. Olga sejenis seniman murahan yang tololnya masih dipakai orang-orang kapitalis tingkat dewa. Sehingga apa yang dimunculkannya benar-benar mimpi buruk.

baca selengkapnya » Daftar Kesalahan Olga Syahputra di Televisi

7 Artis Pria Indonesia Yang Memilih Jadi Wanita


Tak bisa dipungkiri keberadaan para lesbian, gay, biseksual, ataupun transgender di muka bumi ini, termasuk di Indonesia. Tak hanya di kalangan masyarakat biasa, dalam dunia entertain pun kita punya beberapa nama artis yang termasuk salah satu bagian dari mereka yang kerap disebut LGBT.

baca selengkapnya » 7 Artis Pria Indonesia Yang Memilih Jadi Wanita

10 Tokoh Fiksi Terkaya di Dunia



Keberuntungan sepertinya masih berpihak pada Carlisle Cullen. Kepala keluarga vampir dalam serial Twilight ini lagi-lagi berhasil menembus jajaran tokoh terkaya versi majalah Forbes.

baca selengkapnya » 10 Tokoh Fiksi Terkaya di Dunia

6 Pelawak Wanita Indonesia yang Seksi dan Cantik


Dunia hiburan di indonesia tidak lepas dari acara lawak, apalagi nih gan acara lawak udah mendominasi sebagian acara televisi lainnya, terlebih lagi jika acara lawak itu menampilkan artis-artis cantik dan sexy yang pastinya bisa melawak juga. Nah berikut gan 6 artis cantik dan sexy yang juga sebagai pelawak disimak yuk!

baca selengkapnya » 6 Pelawak Wanita Indonesia yang Seksi dan Cantik

4 Bintang Bokep Wanita Asal Indonesia



Angelina Lee  baru baru ini di kabarkan sebagi bintang porno asal indonesia yang lagi populer di Amerika Serikat sebanarnya ada beberapa bintang porno wanita lainya yang berasal dari indonesia kamu mau tahu siapa saja itu simak berikut ini 4 Bintang Porno Wanita Asal Indonesia.

baca selengkapnya » 4 Bintang Bokep Wanita Asal Indonesia

10 Selebriti yang Meninggal karena HIV/AIDS



Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) adalah suatu kondisi penurunan daya tahan tubuh yang disebabkan oleh human immunodeficiency virus (HIV). Virus ini berpotensi mengancam kehidupan dan masih belum ditemukan obatnya.

baca selengkapnya » 10 Selebriti yang Meninggal karena HIV/AIDS

8 Aktris Dengan Tubuh Terseksi di India



Mendapatkan gelar sebagai wanita terseksi adalah impian banyak selebriti. Mereka pun berlomba-lomba untuk unjuk kebolehan dalam berakting, bernyanyi, dan berbusana.

baca selengkapnya » 8 Aktris Dengan Tubuh Terseksi di India

8 Artis Hollywood yang Pernah Telanjang Bulat di Playboy




Majalah Playboy adalah majalah dewasa terpopuler di dunia, majalah ini sering menampilkan foto - foto bugil artis papan atas Hollywood. Tak pelak uang dalam jumlah besar dikeluarkan oleh Majalah Playboy hanya demi mendapatkan satu atau dua buah foto para artis yang tubuhnya mau direlakan bertengger bugil di sampul halaman depan majalah ini. Berikut ini adalah 10 artis Hollywood yang pernah bugil untuk Majalah Playboy.

baca selengkapnya » 8 Artis Hollywood yang Pernah Telanjang Bulat di Playboy

Cara Murah Liburan ke Raja Ampat



Keindahan Raja Ampat pasti sudah lekat di benak Anda. Sayangnya, butuh uang yang tak sedikit untuk menyaksikan langsung pesona kepulauan ini. Tapi, Anda bisa menyiasati beberapa hal agar bisa ke sana dengan bujet minim!

baca selengkapnya » Cara Murah Liburan ke Raja Ampat

5 Pantai yang Memperbolehkan Pengunjungnya Telanjang



Tak akan ada seorangpun yang menolak jika diajak berjalan-jalan dan berlibur ke kawasan Nude Beach. Resort pantai yang memang diperuntukkan bagi mereka yang suka berbugil ria ini memang menawarkan sejuta pesona. Tapi dimana tempatnya?

baca selengkapnya » 5 Pantai yang Memperbolehkan Pengunjungnya Telanjang

5 Kawasan Hotel Murah di Yogyakarta



Berkunjung ke Kota Yogyakarta memang tidak puas kalau hanya satu-dua hari saja. Namun, sulitnya mencari penginapan murah juga menjadi kendala. Jangan khawatir, berikut adalah 5 kawasan penginapan murah di Yogyakarta.

baca selengkapnya » 5 Kawasan Hotel Murah di Yogyakarta

6 Tips Jalan-Jalan Aman di Jakarta untuk Perantau



Pada kesempatan berbahagia ini saya mau share tentang tips jalan-jalan di Jakarta, yang saya khususkan kepada orang-orang awam atau baru. Sekarang banyak perantau yang datang ke Jakarta untuk mengadu nasib mereka di kerasnya ibukota Indonesia ini. Tingkat urbanisasi manusia ke Jakarta semakin tahun semakin meningkat, apalagi dibarengi dengan pamor Gubernur DKI Jakarta Jokowi yang dinilai bisa merubah Jakarta menjadi lebih baik.

baca selengkapnya » 6 Tips Jalan-Jalan Aman di Jakarta untuk Perantau

Artikel Lain