7 Orang Paling Misterius Di Indonesia



Supriyadi
Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok pahlawan satu ini. Kalo elo-elo gak tau, tandanya pas pelajaran sejarah pada tidur di kelas ya, hehehe…Supriyadi adalah pahlawan nasional, pemimpin pemberontakan pasukan Pembela Tanah Air (PETA) terhadap pasukan pendudukan Jepang di Blitar pada Februari 1945. Ia ditunjuk sebagai menteri keamanan rakyat pada kabinet pertama Indonesia, namun tidak pernah muncul untuk menempati jabatan tersebut.
baca selengkapnya » 7 Orang Paling Misterius Di Indonesia

Istri Muda Pak RT


Sebelum aku mulai bercerita tentang pengalamanku pertama kali berhubungan intim dengan seorang wanita, ada baiknya aku ceritakan latar belakangku terlebih dahulu. Aku adalah anak tunggal di keluargaku. Namaku Doni. Umurku waktu itu 17 tahun. Aku siswa sebuah SMU Swasta dikotaku. Bapakku adalah seorang pengusaha menengah yang cukup sibuk, dia sering pergi keluar kota umtuk waktu yang tidak tentu. Ibuku juga sering ikut bersamanya. Aku tinggal dilingkungan Perumahan kelas menengah. Di sebelah rumahku adalah rumah Pak RT, orang yang cukup berpengaruh disana. Umurnya sekitar 60 tahun. tapi masih kelihatan gagah. Pak RT mempunyai dua orang istri. Yang pertama namanya Tante Is, wanita keturunan arab, kulitnya hitam manis, bodinya langsing. Meskipun usianya sudah 40-an, Tante Is masih kelihatan cantik, dia sangat pintar merawat diri.


baca selengkapnya » Istri Muda Pak RT

Inilah Bukti Rasisnya Orang Korea Kepada Orang Asia Tenggara



ok guys, saya kecewa banget ma orang korea setelah melihat reaksi mereka kepada orang asia tenggara padahal gue termasuk KPopers sekarang jadi ilfil mereka sangat rasis banget.

Padahal kan sesama orang asia mereka melihat orang dari warna kulit dan terlalu memuja kulit putih mereka pikir orang asia tenggara itu kotor dan miskin makanya sama black people juga mereka rasis including india africa.

ni buka link videonya




baca selengkapnya » Inilah Bukti Rasisnya Orang Korea Kepada Orang Asia Tenggara

7 Cara Mudah Atasi Hangover Usai Pesta


 http://4.bp.blogspot.com/_-Ctf1rMbGGk/TR2v4LcA4LI/AAAAAAAACQU/vQVEAwgrlCs/s1600/3384907ed9d0a15de4ec62882fc0f7693da7a6a.jpg

Meminum banyak minuman beralkohol saat pesta, kerap kali membuat Anda merasa pusing dan mual keesokan harinya. Inilah yang disebut hangover. Seperti yang dikutip dari Menshealth, berikut tujuh cara untuk mengatasi hangover.
baca selengkapnya » 7 Cara Mudah Atasi Hangover Usai Pesta

Goyang Dangdut Paling Extreme Di Indonesia!!




goyang ngebor inul ga ada apa2nya deh timbang penyanyi dangdut di bawah ini, cekidot gan ..
baca selengkapnya » Goyang Dangdut Paling Extreme Di Indonesia!!

Mantan Juara SEA Games Jadi Kuli Pasar


 http://img.antaranews.com/new/2011/12/ori/20111221atlet.jpg
 Pernah mengharumkan nama Indonesia melalui nomor pursuit di SEA Games Chiang Mai 1995 dan SEA Games 1997, mantan atlet Muhammad Nur kini menjadi kuli panggul di Pulo Gadung dan tinggal di rumah petak kontrakan memprihatinkan bersama anak dan istrinya.

"Silahkan masuk Pak, maaf beginilah keadaan rumah saya," kata Muhammad Nur saat mempersilahkan ANTARA yang bertandang ke kediamannya, satu rumah petak di gang sempit di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.
baca selengkapnya » Mantan Juara SEA Games Jadi Kuli Pasar

10 Teknologi Kuno Indonesia Yang Canggih


 Di zaman dahulu kala, para nenek moyang kita sudah menemukan banyak penemuan yang terbilang canggih. Tetapi sayang sekali banyak orang Indonesia sendiri tidak menyadarinya. Kali ini ane mau menulis beberapa teknologi kuno nenek moyang Indonesia.

lansung aja gan. cekidot:

 1. Borobudur
Bukti kecanggihan teknologi dan arsitektur



baca selengkapnya » 10 Teknologi Kuno Indonesia Yang Canggih

Artikel Lain