Aneka Ragam Orang Lucu



Orang lucu adalah orang favorit kita semua. Dia bisa bikin suasana jadi ramai dan tentunya dia bisa membuat kita senang. Sebagai sebuah website humor, tentu saja saya sangat menghargai orang-orang lucu. Tapi sebenernya orang lucu itu juga ada macem-macem. Berikut adalah 4 tipe orang lucu menurut hajingfai:
baca selengkapnya » Aneka Ragam Orang Lucu

Inilah Kegiatan Superhero di Bulan Ramadhan


Bermacam-macam cara orang memaknai ibadah di bulan suci ramadhan,di bulan ini pula setiap orang berlomba-lomba berbuat kebajikan,karena pahala di bulan ramadhan memang berlipat dari sebelas bulan lainnya.

Dan dampak positif bulan ramadhan tidak hanya di rasakan orang biasa saja, Superhero duniapun ikut terkena dampak positif bulan ramadhan. Karena para setan, monster, dan villian musuh mereka dikurung saat bulan ramadhan, para Superhero pun gak ada kerjaan membasmi kejahatan. Dan inilah yang dilakukan para Superhero dalam mengisi kegiatan di bulan ramadhan :

Captain America


Di bulan ramadhan ini sang captain rela menggantikan posisi polisi anti huru hara di Indonesia untuk mengatasi para pendemo anarkis.
baca selengkapnya » Inilah Kegiatan Superhero di Bulan Ramadhan

Foto-foto Lucu Film Harry Potter Hasil Editan


Harry Potter, novel sekaligus film fenomenal di dunia ini hampir pasti diketahui oleh semua orang. Sejak Harry Potter sekuel pertama hingga terakhir yang ke-7 selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Bahkan Harry Potter punya fans-club sendiri yang begitu mencandui segala yang berbau Harry Potter. Nah, apakah juga salah satunya yang mereka tunggu-tunggu adalah foto foto lucu Film Harry Potter hasil editan tangan-tangan jahil nan kreatif berikut ini? Hahahaha.

1. Foto Lucu Harry Potter Voldemort


Foto lucu ini menampilkan Voldemort sebagai bintang iklan Sosis So Nice.
baca selengkapnya » Foto-foto Lucu Film Harry Potter Hasil Editan

Ternyata Semua Presiden Indonesia Melanggar Pancasila



Seorang teman saya mengatakan, para Presiden yang pernah memerintah Indonesia, melanggar Pancasila. Dengan gaya seorang orator ulung, teman saya itupun berbicara di depan teman-teman kami lainnya.

baca selengkapnya » Ternyata Semua Presiden Indonesia Melanggar Pancasila

Cara Terlihat Keren di Profile Picture


Di dunia maya, avatar atau profile picture adalah hal penting untuk menjual diri. Buat yang dari sananya udah cakep, mau foto kayak gimanapun nggak jadi masalah. Tapi lain cerita buat yang mukanya pas-pasan.

Tapi tenang.. gue udah nyiapin trik khusus agar tetap terlihat keren. Kwuuukwwuuuk!

1. Foto rame-rame


baca selengkapnya » Cara Terlihat Keren di Profile Picture

18 Rambu Paling Konyol dan Lucu di Seluruh Dunia


Anda sering melihat rambu-rambu peringatan di jalan-jalan atau di daerah-daerah tertentu? pasti sering. Tetapi anda tidak akan menyangka, kalau rambu-rambu di berbagai tempat di belahan dunia sangat beragam, bahkan cenderung unik, aneh, kocak, konyol, dan lucu.

baca selengkapnya » 18 Rambu Paling Konyol dan Lucu di Seluruh Dunia

Ini Dia Tipe-Tipe Jomblo



Tuna-Asmara, atau simpelnya dibilang JOMBLO, adalah kasta yang paling teraniaya bila sabtu malam tiba.. Gue, sebagai seorang single.. inget! BUKAN JOMBLO YAAA.. GUE SINGLE.. juga merasakan hal yang sama bila malem minggu tiba.. pasalnya entah kenapa kalo malem minggu tiba, ada aja halangan buat keluar rumah.. jalanan macet kek, adek ngajakin maen PS kek, eyang ngajakin ngaji kek, alhasil hampir tiap malem minggu tiba, gue gak bisa ngapel kemana2.. Karena kesibukkan yang luar biasa itu lah gue mutusin buat jadi SINGLE.. INGAT! GUE SINGLE, BUKAN JOMBLO!

baca selengkapnya » Ini Dia Tipe-Tipe Jomblo

25 Kasus Paling Gila & Konyol Di Dunia



Ini beberapa kasus2 gila yang terjadi di dunia :
baca selengkapnya » 25 Kasus Paling Gila & Konyol Di Dunia

Adegan-Adegan Dalam Sinetron yang Bikin NGAKAK


Adegan 1:


Sinis, bengis, sarat dialog-dialog najis..
Ngomong sendiri dalam ati dengan mata melotot-lotot, muka dizoom in dan zoom out..
Untuk adegan kayak gini yang feel-nya dapat banget, masih dipegang ama tante Leli Sagita
baca selengkapnya » Adegan-Adegan Dalam Sinetron yang Bikin NGAKAK

Dokumen Rahasia CIA Tentang Rencana Serangan Amerika ke Indonesia




Sebuah Dokumen yang berklasifikasi Sangat Rahasia (TOP SECRET), di bocorkan oleh situs wikileaks.
Dokumen itu adalah laporan CIA kepada Pentagon yang sejatinya akan diteruskan ke Gedung Putih. Menurut dokumen tersebut, Sebenarnya setelah Irak, Indonesia akan jadi sasaran berikutnya.

baca selengkapnya » Dokumen Rahasia CIA Tentang Rencana Serangan Amerika ke Indonesia

10 Tempat Yang Paling Menyeramkan Di Jakarta


RUMAH PONDOK INDAH


Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah, Jak-Sel

Fenomena: Penampakan hantu bapak-bapak dan perempuan.

baca selengkapnya » 10 Tempat Yang Paling Menyeramkan Di Jakarta

Cerita Misteri Makam Gantung di Blitar


Mari kita sejenak jalan-jalan ke Jalan Melati, Blitar, Jawa Timur. Di mana, kita akan mengulas sebuah cerita misteri yang penuh teka-teki mengenai sebuah makam tua atau lebih dikenal dengan nama makam gantung (dalam arti yang sebenarnya).

baca selengkapnya » Cerita Misteri Makam Gantung di Blitar

Cerita Horror Paling Menakutkan di Dunia


Kisah yang sangat menyeramkan dan mengerikan ini terjadi pada seorang staff laki-laki yang bekerja di lantai 12 Graha Elnusa Jl TB Simatupang Jak-Sel. Suatu malam (hari kamis malam jumat) beliau bekerja lembur dan terpaksa pulang agak larut malam sekitar jam 21:00 malam sendirian.

Sampai di depan lift, dia pun tekan tombol untuk turun. Kemudian pintu lift terbuka tanpa ada siapa-siapa didalamnya. Dia masuk dan menekan tombol ‘B1′ untuk menuju Basement.

baca selengkapnya » Cerita Horror Paling Menakutkan di Dunia

Sejarah Asal Usul Pocong



Penggambaran pocong bervariasi. Dikatakan, pocong memiliki wajah berwarnah hijau dengan mata yang kosong. Penggambaran lain menyatakan, pocong berwajah rata dan memiliki lubang mata berongga atau tertutup kapas dengan wajah putih pucat. Mereka yang percaya akan adanya hantu ini beranggapan, pocong merupakan bentuk protes dari si mati yang terlupa dibuka ikatan kafannya sebelum kuburnya ditutup.

baca selengkapnya » Sejarah Asal Usul Pocong

Tanda-Tanda Rumah Dihuni Hantu





Hantu, pasti anda sering mendengar kata yang satu ini. Hantu merupakan makhluk halus yang tak bisa dilihat secara kasat mata oleh sembarangan orang.

baca selengkapnya » Tanda-Tanda Rumah Dihuni Hantu

Penampakan Hantu di Pub Bikin Heboh Dunia Maya



Seorang pengunjung di sebuah pub mengklaim berhasil memotret hantu yang telah lama menghantui lokasi itu selama bertahun-tahun. Ingin tahu?

baca selengkapnya » Penampakan Hantu di Pub Bikin Heboh Dunia Maya

Ini Jenis Susuk yang Biasa Dipakai Artis Indonesia




Dari beberapa paranormal kondang yang kami wawancara mengakui, artis menggunakan susuk bukanlah cerita baru. Ini dia beberapa contoh susuk dan media yang biasa digunakan para artis Tanah Air.

baca selengkapnya » Ini Jenis Susuk yang Biasa Dipakai Artis Indonesia

Misteri keris Kyai Nogo Siloeman milik Pangeran Diponegoro



Salah satu lukisan paling fenomenal karya Raden Saleh adalah "Penangkapan Pangeran Diponegoro." Lukisan itu ikut dipamerkan di Galeri Nasional.

baca selengkapnya » Misteri keris Kyai Nogo Siloeman milik Pangeran Diponegoro

Penampakan Hantu Leher Panjang Muncul di Yogyakarta!


ni foto diambil emg malam2 gitu.....penampakan yg ditandai lingkaran merah itu adalah wujud asli hantu leher panjang......hiiiyyy

baca selengkapnya » Penampakan Hantu Leher Panjang Muncul di Yogyakarta!

Foto Makam Keramat Mbah Salak Sebelum dan Usai Hancur




Di Puncak Manik atau Puncak Gunung Salak yang dijadikan tempat evakuasi jatuhnya Pesawat Shukoi Super Jet 100, terdapat makam keramat.

baca selengkapnya » Foto Makam Keramat Mbah Salak Sebelum dan Usai Hancur

Kompilasi Fotografi Yang Akan Membuat Mata Anda Terbelalak Kagum


Berikut ini adalah deretan fotografi yang sangat langka yang bisa anda saksikan. Fotografi dengan rasa yang dihasilkan oleh fotografer-fotografer profesional dari seluruh penjuru dunia. Mengambil obyek dari sudut-sudut bumi dan isinya yang sangat mengagumkan. Komposisi yang teratur, pencahayaan yang sempurna, ekspresi obyek yang natural dan momen yang tepat, membuat hasil foto-foto dibawah ini sangatlah luar biasa. silahkan menikmati.


Manatee Sunburst

baca selengkapnya » Kompilasi Fotografi Yang Akan Membuat Mata Anda Terbelalak Kagum

Mural dan Graffiti Tembok Jalanan yang Sangat Terkenal Oleh Banksy




Ditanya tentang tekniknya, Banksy mengatakan: "Saya menggunakan apa pun. Kadang-kadang itu hanya berarti menggambar kumis di wajah seorang gadis pada beberapa billboard, kadang-kadang itu berarti berkeringat selama berhari-hari melalui gambar yang rumit. Efisiensi adalah kuncinya. "
baca selengkapnya » Mural dan Graffiti Tembok Jalanan yang Sangat Terkenal Oleh Banksy

15 Potret Jalanan yang Sangat Inspirasional


Street Photography

jalanan merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dalam keseharian kita. saat kita bekerja, sekolah, ataupun bermain, pasti melewati sudut-sudut jalanan di kota kita. disini saya ingin membagi beberapa fotografi jalanan, sebuah dokumentasi tentang kegiatan orang-orang di jalanan, tentang keseharian mereka, kebiasaaan mereka, dan kita dapat melihat hal-hal yang tidak kita bayangkan di foto tersebut. Foto-foto dibawah ini membewa nuansa yang berbeda dari jalanan seperti apa yang biasa kita rasakan. Betapa indahnya sebenarnya jalanan yang sering kita anggap sebagai tempat yang tidak menyenangkan. Setelah kamu melihat foto-foto ini akan menyadari hal tersebut.
baca selengkapnya » 15 Potret Jalanan yang Sangat Inspirasional

Desain-Desain Iklan dengan Wajah Tersembunyi


Saya pernah menulis posting tentang wajah-wajah tersembunyi dalam hidup kita, hari ini, saya akan mengatakan sesuatu tentang wajah tersembunyi dalam desain iklan.

Set pertama adalah dari Club Med, sebuah perusahaan Perancis resor liburan yang ditemukan di banyak bagian dunia, biasanya di lokasi yang sangat eksotis. Ada slogan adalah "Temukan Dunia Baru, Temukan Orang Baru". Jadi, Anda dapat melihat banyak tersembunyi, wajah yang tersenyum dalam kampanye iklan mereka


baca selengkapnya » Desain-Desain Iklan dengan Wajah Tersembunyi

15 Desain Logo yang Mengandung Unsur Pornografi


Pemasar mengatakan bahwa salah satu alat pemasaran yang paling penting adalah desain logo yang baik. Ini tidak hanya yang mudah untuk mengenali identitas untuk bisnis Anda, tetapi juga berkomunikasi siapa Anda. Itu sebabnya setiap perusahaan mempertimbangkan untuk menciptakan atau membeli desain logo harus tahu kriteria yang bisa membuat logo yang efektif.

Fitur pertama dari sebuah logo yang baik dan efektif adalah bahwa ia dapat segera "mengambil" perhatian pemirsa. Logo Anda harus memiliki dampak langsung dan mempertahankan perhatian pemirsa.

Namun, jika Anda lakukan berhasil menangkap mata pemirsa - yang tidak perlu berarti Anda berbuat baik. Ada mungkin gambar penis yang tersembunyi dan anda tidak dapat melihat pada pandangan pertama.

Berikut adalah daftar Top 15 Logo yang Mengandung Unsur Pornografi sepanjang masa yang mungkin tidak tampak terlalu buruk pada pandangan pertama.


Logo of Catholic Church’s Archdiocesan Youth Commission



Ini adalah logo yang sebenarnya dirancang pada tahun 1973 untuk Komisi Kepemudaan Keuskupan Agung Gereja Katolik. Ia bahkan memenangkan penghargaan dari Klub Seni Direksi Los Angeles.
baca selengkapnya » 15 Desain Logo yang Mengandung Unsur Pornografi

Ayah Kreatif yang Memotret Anaknya Dengan Cara Unik




Jika Anda lelah berpose, potret keluarga kaku dan cheesy, maka kita lihat foto-foto ini sangat kreatif diambil oleh Jason Lee.
baca selengkapnya » Ayah Kreatif yang Memotret Anaknya Dengan Cara Unik

50 Fotografi Lanskap Paling Indah dari Penjuru Dunia


Berapa banyak dari kamu memiliki kamera mahal mengumpulkan debu daripada membuat foto? Jika kamu memiliki masalah yang sama seperti saya, maka  kamu perlu beberapa inspirasi!

Itu sebabnya saya ingin menunjukkan koleksi menakjubkan dari fotografi lanskap. Mudah-mudahan, foto-foto ini akan cukup untuk membuat 
kamu bergerak (jika tidak, kamu dapat menempatkan kameramu di Ebay kamu tidak membutuhkannya saja).

Tapi sebelum 
kamu pergi keluar untuk mengambil gambar, jangan lupa bahwa elemen penting dari fotografi landscape adalah cahaya untuk pemandangan. Lebih baik untuk mengambil foto saat senja atau fajar dengan cahaya sudut rendah. Cahaya ini membuat lanskap dengan kontras rendah dan lampu samping memberikan perasaan menyenangkan kedalaman. Juga, kontras rendah memungkinkan untuk menangkap rincian lebih lanjut.

Sayangnya, lampu sempurna menghilang sangat cepat, jadi pastikan untuk menemukan sudut yang tepat di muka. Setelah selesai, kembali dan posting hasilmu di bagian komentar kami!


1. Lavender Sunrise


Photo by Antony Spencer
baca selengkapnya » 50 Fotografi Lanskap Paling Indah dari Penjuru Dunia

Kumpulan Tatto 3D yang Sangat Mengagumkan


Hari ini, orang menjadi tidak puas dengan gambar 2D. Oleh karena itu kita memiliki banyak hal dalam format 3D, 3D Lukisan Mural, 3D Lukisan Street, dan Lukisan Chalk 3D. Dan sekarang, kami memiliki tato 3D. Alasan saya menulis poster ini, hanya karena aku orang aneh hari ini dengan melihat salah satu tato 3D ... Mereka cukup menakutkan atau dingin pada pandangan pertama


Tetapi jika Anda melihat rincian tentang tato, yang benar-benar bekerja mengagumkan. Saya tidak bisa bayangkan berapa banyak rasa sakit saya harus bertahan sampai memberikan tato yang ... saya tidak memiliki keberanian seperti itu. Jadi saya duduk di rumah, mengumpulkan dan posting foto-foto tampak mengagumkan. Semoga Anda menikmati!

baca selengkapnya » Kumpulan Tatto 3D yang Sangat Mengagumkan

25 Iklan Cetak Paling Segar dan Kreatif


Iklan cetak kategori adalah bagian dari iklan cetak yang telah ada sejak awal desain grafis. Meskipun pindah ke media digital, iklan cetak masih memiliki kekuatan yang sama di pasar seperti sebelumnya. Hal ini karena iklan cetak dapat dengan mudah ditambahkan dalam banyak tempat seperti billboard jalan, bus, buku, majalah dan dinding jalan ... dll

print ads bn25 Eye Catching and Creative Print Ads Examples

Iklan cetak tergantung pada gagasan kreatif iklan yang menarik pengunjung untuk melihat pesan di belakangnya. Sedangkan ide iklan tidak langsung menangkap perhatian lebih bahwa ide langsung, ide kreatif harus mudah dipahami oleh kebanyakan orang yang akan melihat iklan cetak.

baca selengkapnya » 25 Iklan Cetak Paling Segar dan Kreatif

33 Foto Dengan Momen yang Sempurna


Kamu bisa menjadi fotografer terbaik di dunia, tapi kadang-kadang semua yang diperlukan untuk mengambil gambar yang terbaik adalah berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat. Bahkan tidak masalah jika kamu mengambil dengan high-end DSLR. Seringkali, kamu tidak akan menyadarinya kamu membuat gambar yang luar biasa sampai kamu pulang dan mentransfer foto ke komputer.


Namun, bukan berarti kamu harus berhenti meningkatkan keterampilan fotografi kamu dan hanya menunggu untuk yang satu dan momen saja. Seperti pepatah populer berjalan:

"Keberuntungan adalah apa yang terjadi ketika persiapan bertemu kesempatan."


Jadi bersiaplah untuk itu dan beruntung! Berikut adalah 33 foto sempurna waktunya untuk membuat Anda terinspirasi.

Photo Credits: bukagambar.com

baca selengkapnya » 33 Foto Dengan Momen yang Sempurna

Misteri Pulau Eugene, Pulau dengan Cadangan Minyak Yang Terisi Kembali




Pulau Eugene merupakan ladang minyak di Teluk Meksiko, sekitar 80 mil lepas pantai Louisiana, AS. Lansekap kepulauan ini terbelah dengan celah dan rekahan dalam yang spontan memuntahkan gas dan minyak. Ladang minyak ini ditemukan pada 1973 dan mulai memproduksi sekitar 15.000 barel per hari. Pada 1989, aliran minyaknya berkurang menjadi 4.000 barel per hari. Tetapi tanpa alasan logis apapun, secara tiba-tiba produksinya meningkat menjadi 13.000 barel. Selain itu, taksiran cadangan meroket 60-400 juta barel.

baca selengkapnya » Misteri Pulau Eugene, Pulau dengan Cadangan Minyak Yang Terisi Kembali

10 Catatan Memalukan Timnas Indonesia Sepanjang Sejarah



Sepuluh. Angka ini mendadak tidak lepas dari benak pikiran serta ramai menjadi pembahasan penggemar sepakbola tanah air. Pasalnya, telah tercipta sejarah yang sayangnya merupakan peristiwa memalukan bagi timnas Indonesia. Pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia, Indonesia ditelan tuan rumah Bahrain, 10-0.

baca selengkapnya » 10 Catatan Memalukan Timnas Indonesia Sepanjang Sejarah

33 Bangunan Paling Aneh di Seantero Dunia


Jika kamu bosan seperti saya, kamu tahu bahwa cara terbaik untuk melawan kebosanan adalah menemukan sesuatu yang aneh dan unik. Dan sekarang, bahwa kamu telah menemukan blog Hajingfai ini, dan dijamin blog ini akan membunuh kebosanan kamu. 

Apakah kamu suka arsitektur? Hajingfai memiliki koleksi indah arsitektur dunia yang paling tidak biasa dan bersama ini saya menyajikan kamu daftar luar biasa dari 33 bangunan paling aneh di dunia, dan terbaik dari semua, bukan hanya daftar acak, tetapi berdasarkan 4,520 voting suara pengunjung. 

Siapkan tanganmu untuk menggulirkan mouse ke bawah.

1. Mind House (Barcelona, Spain)


baca selengkapnya » 33 Bangunan Paling Aneh di Seantero Dunia

5 Judul Film Dengan Ending dan Soundtrack Terbaik



Beberapa produser film kadang2 menitik beratkan adegan yang bikin tercengang pada saat ending film , tentunya disertai musik berkualitas yang bisa menyayat hati dan membuat musik/adegan itu berbicara secara audiovisual kepada otak kita bahwa inilah kado perpisahan yang tepat setelah kita melihat sebuah film dari awal sampai akhir .


baca selengkapnya » 5 Judul Film Dengan Ending dan Soundtrack Terbaik

Waspadai Interaksi Yang Berbahaya Antara Obat Dan Makanan!




Interaksi obat dan makanan terjadi bila makanan yang Anda makan mempengaruhi bahan dalam obat yang Anda minum sehingga obat tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya. Interaksi ini dapat menyebabkan efek yang berbeda-beda, dari mulai peningkatan atau penurunan efektivitas obat sampai efek samping. Makanan juga dapat menunda, mengurangi atau meningkatkan penyerapan obat.

baca selengkapnya » Waspadai Interaksi Yang Berbahaya Antara Obat Dan Makanan!

25 Bintang Bokep Jepang Akan Tur Asia !!



Sebanyak 25 bintang porno asal Jepang akan menggelar tur ke sejumlah kota di Asia.
Apakah para wanita cantik ini bakal singgah di Indonesia?

baca selengkapnya » 25 Bintang Bokep Jepang Akan Tur Asia !!

10 Agen Rahasia Wanita Paling Terkenal Sepanjang Sejarah



1.Melita Norwood


Country of birth: England
Country of allegiance: Soviet Union

baca selengkapnya » 10 Agen Rahasia Wanita Paling Terkenal Sepanjang Sejarah

Dampak Media Sosial di Kalangan Remaja dan Dewasa



Media sosial sebagai tempat untuk menuliskan atau mencurahkan uneg-uneg seseorang, belakangan memang dianggap oleh sebagian orang tidak ubahnya sebagai pengganti diary. Orang bebas untuk menuliskan atau membagikan apa saja. Konsekuensi dari hal tersebut tentu saja juga terkait dari bagaimana menggunakan media sosial. Menurut penelitian terbaru, kecenderungan sebagian besar para pengguna media sosial cukup baik. Penilitian tersebut setelah melalui hasil studi dari Pew Internet sebuah pusat studi informasi yang meneliti sikap, isu dan tren yang terjadi di Amerika Serikat dan dunia yang meliputi remaja dan orang dewasa.

baca selengkapnya » Dampak Media Sosial di Kalangan Remaja dan Dewasa

Dampak Fatal Sering Masturbasi



Banyak pria melakukan masturbasi, bahkan ada yang hingga kecanduan sampai-sampai jadi gelisah jika sehari saja tidak melakukannya. Hati-hati jangan berlebihan, sebab masturbasi juga punya efek samping jika terlalu sering dilakukan.

baca selengkapnya » Dampak Fatal Sering Masturbasi

4 Trik Menggaruk Toket Secara Diam-diam di Tempat Umum




Di artikel sebelumnya kita baca tentang bagaimana pria-pria berada di situasi yang mengharuskan dirinya untuk secara kreatif membetulkan posisi penis yang salah orbit tanpa harus kehilangan wibawa mereka sebagai lelaki. Jangan dikira cewek nggak punya situasi yang serupa tapi tak sama dengan yang seperti itu.

baca selengkapnya » 4 Trik Menggaruk Toket Secara Diam-diam di Tempat Umum

10 Orang Kaya yang Pernah Dipecat Sebelum Sukses



Kehilangan pekerjaan bisa jadi pengalaman paling berat yang Anda alami, tapi bukan berarti akhir dari sebuah karir. Bahkan, pengalaman beberapa orang terbukti kejadian buruk itu bisa menjadi awal bagi keberhasilan.

baca selengkapnya » 10 Orang Kaya yang Pernah Dipecat Sebelum Sukses

10 Potret Kesederhanaan Presiden Mahmoud Ahmadinejad



Iran baru saja memutuskan untuk menghentikan ekspor minyak ke Perancis ditengah-tengah krisis minyak. Sebuah langkah berani dari negeri kaya minyak ini, keputusan ini jelas mengundang pro dan kontra. Langkah berani Iran untuk menghentikan ekspor minyak ke negara sekutu Amerika ini menuai pujian dan kritikan dari berbagai pihak, terlebih lagi menurut isu, Perancis rela kehausan demi memuaskan ambisi Israel. 
baca selengkapnya » 10 Potret Kesederhanaan Presiden Mahmoud Ahmadinejad

Inilah Keajaiban Matematika yang Belum Kamu Ketahui



Simak Baik-baik di bawah ini :


baca selengkapnya » Inilah Keajaiban Matematika yang Belum Kamu Ketahui

Beberapa Orang Yang Mengharumkan Nama Bangsa Indonesia


Inilah beberapa orang asal Indonesia yang bisa dibanggakan. Sebenarnya masih banyak orang Indonesia di luar sana yang telah mengharumkan nama Indonesia tetapi tidak terekspose oleh media nasional kita. Semoga dengan adanya orang tersebut, bangsa ini bisa menjadi bangsa yang terpercaya karena prestasinya yang mendunia.

Paul Amron Yuwono



baca selengkapnya » Beberapa Orang Yang Mengharumkan Nama Bangsa Indonesia

#Cleavageunite2 Kontes Buah Dada yang Menggelegar




Buat kalian yang sering maenan twitter, ini ada KONTES BUAH DADA buat para cewek-cewek yang berani menampilkan belahan dadanya ke publik, nama kontes nya adalah Tantangan Inem Cleavage Unite 2.

baca selengkapnya » #Cleavageunite2 Kontes Buah Dada yang Menggelegar

Inilah Bedanya Pekerja Dengan Pengusaha




Kita sebagai pekerja sering meributkan tentang gaji kecil. Sementara pekerjaan terasa kangen untuk memeluk kita. Sehingga setiap kali pulang kerja, tubuh dan wajah kita terasa seperti sedang memanggul karung puluhan kilo saja. Dan itu terulang setiap harinya.

baca selengkapnya » Inilah Bedanya Pekerja Dengan Pengusaha

Presiden Amerika Yang Penuh Kegagalan




Sebelum membahas begaimana belajar menghadapi kegagalan dari sudut psikologi, kita ulas dulu sejarah singkat Abraham Lincoln terutama daftar kegagalan beliau yang ternyata tidak menyurutkannya dalam perjuangan hidupnya. Abraham Lincoln (lahir di Hardin County, Kentucky, 12 Februari 1809 - meninggal di Washington, D.C., 15 April 1865 pada umur 56 tahun) adalah Presiden Amerika Serikat yang ke-16, menjabat sejak 4 Maret 1861 hingga terjadi pembunuhannya. Dia memimpin bangsanya keluar dari Perang Saudara Amerika, mempertahankan persatuan bangsa, dan menghapuskan perbudakan.

baca selengkapnya » Presiden Amerika Yang Penuh Kegagalan

Sejarah Keyboard Komputer Q W E R T Y





Pernahkah kalian berfikir mengapa susunan keyboard yang sehari-hari yang umumnya kita gunakan dibuat dengan susunan yang seperti itu. Dan apakah menurut kamu apakah susunan yang seperti itu merupakan yang paling efisien yang pernah dibuat sehingga kita akan lebih mudah dan cepat untuk kita mengetik.

baca selengkapnya » Sejarah Keyboard Komputer Q W E R T Y

10 Pengobatan yang Tidak Umum Dilakukan Yang di Percaya Menyembuhkan




Perlu anda ketahui terdapat cara pengobatan yang tidak umu namun diperkirakan dapat menyembuhkan penyakit. Berikut 10 daftar pengobatan dan cara yang tidak lazim tersebut:

1. Tembaga



baca selengkapnya » 10 Pengobatan yang Tidak Umum Dilakukan Yang di Percaya Menyembuhkan

Ini Alasan Kenapa Pria Rela Bayar Demi Seks




Agen rahasia Amerika Serikat yang bernama Secret Service sedang melakukan penyelidikan mengenai dugaan keterlibatan anggotanya dalam skandal prostitusi di Kolombia. Agen rahasia itu kabarnya mengunjungi klub-klub penari telanjang saat sedang mengawal Presiden Obama.

baca selengkapnya » Ini Alasan Kenapa Pria Rela Bayar Demi Seks

Artikel Lain