8 Tanda Wanita Kurang Puas Dengan Kehidupan Seksnya



Menurut penelitian dari Kinsey Institute, problema seks yang dihadapi wanita biasanya lebih ke masalah emosional ketimbang fisik. Penelitian tersebut juga menunjukkan, dalam setiap beberapa bulan, hampir 1/4 wanita akan melaporkan kasus mereka memiliki masalah seks.

"Saat seorang wanita merasa tidak puas, sangat jarang itu hanya karena satu hal," ujar Asisten Profesor Psikiatri dan Perilaku Manusia di Brown University, Scott Haltzman, M.D. Berikut ini tanda-tanda wanita tidak puas dengan kehidupan seksnya, seperti dipaparkan Mens Health USA:

2. Tagihan Kartu Kredit Membengkak

Ketika kehidupan seksnya tidak terpuaskan, wanita akan mencoba cara lain untuk membahagiakan batinnya. Salah satu cara itu adalah dengan belanja. "Beberapa wanita memilih terapi belanja untuk membahagiakan dirinya sendiri," begitu kata Bonnie Eaker Weil, Ph.D, penulis 'Adultery, the Forgivable Sin'. Saat aktivitas belanja sering dilakukan, otomatis penggunaan kartu kredit pun makin banyak.

3. Berat Badannya Bertambah

Memang untuk yang ketiga ini tidak terjadi pada semua wanita. Namun menurut Eaker Weil, beberapa wanita memilih melampiaskan nafsunya dengan makan. "Wanita jadi lebih banyak makan untuk memenuhi keinginan bercintanya yang tidak terwujud," jelasnya.

4. Bersikap Sinis

Saat berbicara dengan Anda atau ketika bersama teman-teman, seorang wanita yang kehidupan seksnya kurang membahagiakan akan bersikap sinis. "Dia mencoba memberitahu suaminya bahwa ada suatu hal yang salah," jelas Judy Kuriansky, Ph.D, profesor psikologi di Columbia University Teacher's College.

5. Masturbasi

Bagi wanita yang belum pernah orgasme saat bercinta, masturbasi merupakan salah satu cara untuk mengetahui apa sebenarnya itu orgasme. Namun kalau seorang wanita melakukan aktivitas itu terlalu sering, tentunya ini tanda bahaya untuk pasangannya. "Kalau wanita terlalu sering masturbasi, itu adalah tanda suaminya tidak memenuhi kebutuhan seksnya," jelas Eaker Wail lagi.

6. Menjadi Dingin

"Ketika wanita tidak banyak beraksi atau bergerak saat bercinta dan kurang merespon, itu jelas tanda adanya penolakan," ujar Kuriansky. "Cara paling tepat untuk mengetahui yang sebenarnya adalah dengan bicara padanya," sarannya lagi.

7. Tampil Lebih Seksi

"Wanita mencoba mengirimkan pesan kalau dia adalah makhluk seksual karena dia merasa suaminya lupa akan hal itu," ungkap Haltzman.

8. Lebih Kritis

Ketika seorang wanita menjadi lebih kritis pada pasangannya, artinya suaminya kurang memberinya perhatian di luar urusan bercinta. "Kepuasan itu datang karena perasaan dihargai, dicintai, dihormati dan didambakan baik secara emosional maupun fisik," jelas Eaker Weil.



Comments
1 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...