Bodoh Versus Pintar Ala Bob Sadino



Setiap orang punya perjalanan hidup yang berbeda-beda dan menerjemahkan perjalanan hidupnya pun tak akan sama kedalam petuah-petuah kata yang bermakna.

1. Terlalu Banyak Ide

Orang “pintar” biasanya banyak ide, bahkan mungkin telalu banyak ide, sehingga tidak satupun yang menjadi kenyataan. Sedangkan orang “bodoh” mungkin hanya punya satu ide dan satu itulah yang menjadi pilihan usahanya

baca selengkapnya » Bodoh Versus Pintar Ala Bob Sadino

Ada Malaikat Menangis di Stasiun Kota



Kemarin saya istirahat makan di kantor saya, kebetulan kantor saya di daerah yang lumayan 'minus' sih.. kalo kamu yang ada di Jakarta mungkin tau daerah Stasiun Kota kaya gimana.

Banyak pengemis, gelandangan dan orang-orang yang tingkat kehidupannya (maaf) dibawah kesejahteraan.

Sebelum nyari makan, saya beli rokok dulu biar tar abis makan ga bingung nyari rokok.. Saya nyalain satu batang..

baca selengkapnya » Ada Malaikat Menangis di Stasiun Kota

Artikel Lain