Foto-Foto Keindahan Ciuman Dari Seluruh Penjuru Dunia




Ciuman adalah salah satu perwujudan manusia yang paling intim. Berciuman bisa mengungkapkan berbagai bentuk emosi manusia. Ciuman bisa diartikan sebagai ucapan sapa, meyakini seseorang, mengekspresikan sukacita, dan menunjukan rasa cinta. Saya akan menawarkan sekumpulan foto yang indah dari berbagai makna dari ciuman itu sendiri. Menggambarkan begitu hebatnya rasa cinta yang kita miliki. Seperti keintiman ciuman dari seluruh dunia berikut ini.

(Klik gambar untuk memperbesar)


1. Seorang wisatawan sedang berpose “gaya klasik” yang mencium Sphinx di lembah piramida Giza, Kairo. 19 Oktober 2011. (foto / Jamal Saidi)




2. Pasangan yang penuh kasih, sedang berciuman di bawah pohon Central Park pada hari musim semi yang hangat di New York, 22 Maret 2012. (foto / Lucas Jackson)




3. Aktris Claire Danes sangat beruntung, dapat mencium Presiden dari asosiasi “Husty Pudding”, James Fitzpatrick (kiri) dan Wakil Presiden Casting Ryan Halprin. Foto ini diambil di Harvard University, Cambridge, Mass, 26 Januari 2012. (foto / Jessica Rinaldi)




4. Pasangan yang berpatisipasi dalam kompetisi “ciuman lembut” di Hefei, provinsi Anhui, Cina, 18 Februari 2012. Dalam kompetisi ini, para pria harus mengangkat pasangannya sehingga kaki mereka tidak menyentuh tanah selam ciuman berlangsung, dan mempertahankan perempuan dalam pelukannya selama mungkin. Kontes unik ini dihadiri oleh 63 pasangan. Media lokal melaporkan bahwa pemenangnya akan mendapat hadiah cincin berlian satu karat. (foto / Stringer)




5. Pasangan menggunakan berbagai strategi untuk memenangkan persaingan ciuman di Hefei, China. Ternyata menahan pasangan di udara selama ciuman untuk waktu yang lama, bukanlah hal yang mudah! (foto / Stringer)





6. Asghar Farhadi, sutradara pada film Iran “Divorce”, yang sedang mencium penghargaan Oscar yang diterimanya dalam nominasi Film Berbahasa Asing Terbaik pada acara penghargaan ke-84 American Academy of Film “Oscar” di Hollywood, California, 26 Februari 2012. (foto / Mike Blake)





7. Sersan Steve Lewis sedang mencium pacarnya Joanne White Goldsmith, 9 Desember 2011. Ia akan meninggalkannya untuk berpatisipasi dalam latihan misi PBB ke Libya. (foto / Matt Cardy)





8. Foto yang diambil pada tanggal 13 Juli 2011, menggambarkan Seorang dokter hewan Libya Pereira yang sedang mencium singa lumpuh bernama Ariel. Dan pada saat itu, foto ini menjadi kampanye yang diluncurkan di Facebook. Tujuannya adalah untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk pengobatan singa yang berat badannya sekitar 140 kg ini. Ariel kehilangan cakarnya disebabkan karena penyakit genetik yang melanda otak hewan. Sayangnya, singa yang bernama Ariel ini tidak bisa disembuhkan dan meninggal dalam beberapa minggu setelah foto ini diambil. (foto / Andre Penner).





9. Presiden Paraguay Fernando Lugo yang sedang mengunjungi mantan presiden Brazil Luiz Inacio Lula da Silva, selama pemeriksaan kesehatannya di rumah sakit Sao Paulo, Brazil, 27 Januari 2012. Kedua tokoh tersebut sedang menjalani pengobatan kanker. (foto / Ricardo Stuckert-Instituto Lula)




10. Mencium pasangan selama marathon, yang dikenal sebagai “Marathon Untuk Pendidikan”. Para pesertanya keluar ke jalan jalan untuk menuntut perubahan pada sistem pendidikan di negara Chile. Marathon diadakan selama protes ditujukan terhadap pemerintah Santiago di Chili, 1 September 2011. (foto / Ivan Alvarado)




11. Seorang wanita Suriah yang sedang mencium gambar Perdana Mentri Rusia Vladimir Putin selama unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Rusia di Damaskus, Suriah, 4 Maret 2012. Peserta dari pertemuan ini adalah demi memperebutkan rezim negara, yang sekarang berjuang dengan para pemberontak. (foto / Muzaffar Salman)






12. Charles Wolf yang sedang mencium istri Catherine Wolfe, warga Inggris yang meninggal selama serangan teroris WTC pada 11 september. Foto ini diambil di Memorial New York, 15 Maret 2012. (foto / Jhon Moore)




13. Seorang anak yang bernama Chin, mendapat ciuman pertama dari ibunya setelah lahir di rumah sakit Avista Adventist di Louisville, Colorado, 31 Oktober 2011. (foto / Rick Wilking)





14. Selamat dari serangan terhadap Pearl Harbor, James Cook tersenyum setelah ia dicium oleh anggota kelompok “The Victory Belles”, pada upacara peringatan 70 tahun serangan terhadap Pearl Harbor, Museum Nasional Perang Dunia Kedua di New Orleans, Louisiana, 7 Desember 2011. (foto / Gerald Herbert)




15. Haley Wales yang mencium sosok aktor Inggris Robert Pattinson di museum Madame Tussaud’s di London pada 14  Gadis gadis mengenakan gaun pengantin, berpose di samping sosok aktor yang memainkan peran utama di film “The Twilight Saga – Breaking Dawn Part 1″. Foto diambil pada 14 November 2011. (foto / Jonathan Short)





16. Pasangan yang mencintai ini saling menikmati kemesraan, di hari pertama karnaval di Salvador, Brazil 16 Februari 2012. (foto / Mario Tama)




17. Tomas Berdych dari Republik Ceko mencium lumba lumba di teluk dolpins di Atlantis, dekat kepulauan Palma, 26 Februari 2012, menjelang kejuaraan tenis di Dubai.





18. Penyanyi Fergie penghargaan fotografer dengan ciuman pada pemutaran perdana “Tahun Baru” Cina Theatre di Hollywood Graumana, California, 5 Desember 2011. (foto / Mario Anzuoni)




19. Pasangan muda berciuman di air mancur selama perayaan International Women’s Day, di lapangan Revolusi Mexico City, 8 Maret 2012. (foto – Yuri Cortez)




20. Terlihat Pasangan yang sedang mengikuti kontes “ciuman terus menerus terlama di dunia” di Pattaya, Thailand, 12 Februari 2012. Pemenang kontes ini akan tercatat di Guiness Book of Records, dan akan memenangkan uang sebesar 200,000 Thai baht ($ 6,666 U.S. dollars) juga sebuah cincin berlian. (foto / Pornchai Kittiwongsakul)




21. Anak berusia 6 tahun Jigmi Tamang yang mencium ibu tercintanya, saat menunggu pengobatan di sebuah rumah sakit di kota Gangtok, India, 20 September 2011. Jigmi merupakan salah satu dari ribuan korban gempa di Himalaya yang menewaskan banyak orang. (foto / Anupam Nath)



22. Pasangan sesama jenis Laurie Campbel yang mencium Roble Maya setelah pertukaran cincin pernikahan Los Angeles, California, 14 Februari 2012. (foto / David McNew)



23. Jane Kozar memeluk anjing pemandunya, bernama Kabbah di Lima, Peru, 6 Oktober 2011. Kozar adalah seorang pengacara oleh profesi dan calon mantan kongres yang berjuang untuk hak-hak orang buta untuk menggunakan anjing pemandu di Peru. Di negeri ini orang buta diizinkan masuk dengan anjing pemandunya untuk memasuki toko, bank, bus, dan tempat umum lainnya. (foto / Mariana Bazo)



24. Seorang anak mungil Afghanistan yang mencium di atas batu nisan makam saudaranya di pemakaman Kabul, Afghanistan, 9 Desember 2011. (foto / Ahmad Jamshid)



25. Peserta yang sedang berciuman di jalanan parade tahunan kedua puluh dari musik dansa Zurich, 13 Agustus 2011. (foto / Valentin Flauraud)



sumber : http://oddstuffmagazine.com/intimacy-of-kisses-from-around-the-world.html

Comments
3 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...