Agar Bercinta Luar Biasa Mantap!



Hubungan intim memang sesuatu yang sangat alamiah. Namun, kehidupan bercinta yang berkualitas dan luar biasa memuaskan, butuh ramuan dari beberapa hal, seperti persepsi positif, kreativitas, serta stamina prima.
baca selengkapnya » Agar Bercinta Luar Biasa Mantap!

Aku Malu Kalau Dibegitukan

Chapter 1. Semua Itu Bohong.
SubChapter 1a. Prolog



Hari ini hari minggu, di siang hari yang pana di sudut kota Surabaya, aku sedang berkejaran dengan waktu dan bus kota. Peluh mengalir membasahi wajah dan baju, dalam hatiku aku bertekad untuk tidak datang terlambat hari ini. Penting bagiku untuk dating tepat waktu hari ini, sebab aku tidak ingin mengecewakan dosen yang sudah berulang kali memarahiku. Entah kenapa hari ini semuanya tampak tidak bersahabat denganku. Terminal bus yang terlalu ramai dengan orang-orang seolah-olah mengatakan bahwa aku harus datang lebih awal lagi jika tidak ingin terlambat.

baca selengkapnya » Aku Malu Kalau Dibegitukan

Mengupas Seluk Beluk Kentut Secara Ilmiah


 http://2.bp.blogspot.com/-ct1KPtJw9rY/Ts0gFif81YI/AAAAAAAAAqw/QLIdh4QMvAE/s1600/kentut.jpg

1. Dari mana asal kentut?

Dari gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yang kita telan, yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia & gas dari bakteri dalam perut.

baca selengkapnya » Mengupas Seluk Beluk Kentut Secara Ilmiah

Misteri Rahasia Kekuatan Ilmu Santet


 http://2.bp.blogspot.com/-Xu1b46dYXF4/Th7x3teKsyI/AAAAAAAABhk/WhzrZfI9ehg/s1600/voodoo-buddy.jpg

Pada dasarnya ilmu santet adalah ilmu yang mempelajari bagaimana memasukkan benda atau sesuatu ke tubuh orang lain dengan tujuan menyakiti.

baca selengkapnya » Misteri Rahasia Kekuatan Ilmu Santet

Ternyata Orang Indonesia Paling Bahagia Sedunia


 http://image3.tempointeraktif.com/?id=91312&width=475

Meskipun terus terbelit berbagai masalah Korupsi yang sepertinya tidak ada habisnya, orang Indonesia boleh berbangga menjadi orang paling bahagia sedunia. Sebuah survei yang dilakukan oleh IPSOS sebagaimana dilaporkan oleh ibnlive.in.com menyebutkan Indonesia memperoleh angka 51% untuk kategori Very Happy dari survei bulanan yang dilakukan oleh IPSOS tersebut.

baca selengkapnya » Ternyata Orang Indonesia Paling Bahagia Sedunia

7 Tipe Pembantu Rumah Tangga


http://cdn.radionetherlands.nl/data/files/imagecache/must_carry/images/lead/pembantu-edit.jpg

Kehidupan di Ibukota tercinta ini terkadang tidak terlepas dari yang namanya Pembantu Rumah Tangga (PRT). Mereka adalah orang-orang yang berjasa membuat rumah kamu tetap bersih, mencuci pakaian-pakaian kotor, memasak berbagai makanan, sampai menjadi karyawan pesan-antar pribadi kamu. Nah, tapi pembantu itu ada macem-macem lho. Berikut adalah tipe-tipe pembantu rumah tangga:

 

baca selengkapnya » 7 Tipe Pembantu Rumah Tangga

Inilah Video Tarian Nakal Nikita Mirzani



Video Nikita Mirzani di pesbukers dengan pose tarian sensual pada tanggal januari 2012 kena teguran dari kpi karena acara pesbukers di antv tersebut menampilkan bintang tamu Nikita Mirzani dengan berpose tarian sensual, sebelumnya Nikita Mirzani berpose foto nakal membuat heboh dunia maya.
baca selengkapnya » Inilah Video Tarian Nakal Nikita Mirzani

Fakta Tentang Malaysia Yang Tidak Diketahui Rakyatnya Sendiri




FAKTA TENTANG MALAYSIA

1. Pengakuan secara jujur dari Datuk Anwar Ibrahim pada NewYork Times, bahwa sebagian besar pemimpin Malaysia terlalu pongah dan sombong meskipun sebenarnya Malaysia adalah negara lemah dan korup sehingga tidak bisa menghargai negara-negara tetangganya.(Di Indonesia ada KPK)

baca selengkapnya » Fakta Tentang Malaysia Yang Tidak Diketahui Rakyatnya Sendiri

Gadis Sampul


Siang itu panas sekali ketika aku melangkah keluar dari kampus menuju ke mobilku di tempat parkir. Segera kupacu pulang mobilku, tapi sebelumnya mampir dulu beli es dawet di kios di pinggir jalan menuju arah rumahku. Setelah sampai rumah dan kumasukkan mobil ke garasi, segera kuganti baju dengan seragam kebesaran, yaitu kaos dengan celana kolor. Kucuci tangan dan muka, kemudian kuhampiri meja makan dan mulai menyantap makan siang lalu ditutup dengan minum es dawet yang kubeli tadi, uaaaah... enak sekali... jadi terasa segar tubuh ini karena es itu.

Setelah cuci piring, kemudian aku duduk di sofa, di ruang tengah sambil nonton TV, lama kelamaan bosan juga. Habis di rumah tidak ada siapa-siapa, adikku belum pulang, orang tua juga masih nanti sore. Pembantu tidak punya. Akhirnya aku melangkah masuk ke kamar dan kuhidupkan kipas angin, kuraih majalah hiburan yang kemarin baru kubeli. Kubolak-balik halaman demi halaman, dan akhirnya aku terhanyut.
baca selengkapnya » Gadis Sampul

Pamela David, Presenter TV Paling Aduhai Sedunia

 
Pamela David ini adalah pembaw acara talk show di salah satu stasiun TV di Argentina. Orang nya cantik, seksi, dan cara berpakaiannya dijamin bikin kaum adam pengen buru-buru ke kamar mandi.

baca selengkapnya » Pamela David, Presenter TV Paling Aduhai Sedunia

Heboh! 9 Pasangan Jalani Nikah Massal Bugil


 http://www.hotelchatter.com/files/61268/article_2101852_11C1C8D6000005DC_994_634x421.jpg

Ada-ada saja yang dilakukan sembilan pasangan asal Amerika Serikat (AS) ini. Mereka memutuskan untuk menjalanipernikahan massal secara bugil di sebuah resort di Jamaika.

baca selengkapnya » Heboh! 9 Pasangan Jalani Nikah Massal Bugil

Makhluk Mitologi Yang Muncul Di Dunia Nyata


1. Tarasque

Tarasque itu sejenis naga yang mempunyai 6 kaki pendek kayak beruang. badannya mirip sapi, tapi punya cangkang kura2. ekornya bersisik, ujungnya sengat kayak kalajengking. kepalanya mirip singa.

jaman dulu, raja dari Nerluc menyerang tarasque dengan catapult dan prajurit2nya, tapi ga berhasil. pada suatu hari, Saint Martha menemukan monster ini lalu menjinakkannya dan membawanya ke kote, warga yang ketakutan menyerang tarasque, tapi dia tidak melawan, akhirnya mati ditempat. setelah dijelaskan oleh martha, warga merasa bersalah, terus nama kota itu diubah jadi "Tarascon"

baca selengkapnya » Makhluk Mitologi Yang Muncul Di Dunia Nyata

Tipe-Tipe Penonton Bioskop yang Ngeselin


 http://2.bp.blogspot.com/-6QP-xaogd4A/Tv1y2CxRjXI/AAAAAAAAAt4/fGkYfs5nfgc/s1600/popcorn.jpg

Kemaren gue nonton Paranormal Activity 3 di GI bareng temen-temen kantor gue. Gue berharap dengan nonton film itu, gue bisa ngerasain sensasi bulu kuduk berdiri atau ketek berkeringat deras, gara-gara ketakutan. Tapi apalah daya, ternyata gue nemu orang yang ngeselin duduk di sebelah gue. Ya, setiap mau adegan serem, dia selalu bilang ke temen sebelahnya,
baca selengkapnya » Tipe-Tipe Penonton Bioskop yang Ngeselin

Pembuktian Sains Tentang 7 Lapis Langit


 http://blogs.discovery.com/.a/6a00d8341bf67c53ef0133f15e3aab970b-800wi

Satu fakta tentang alam semesta sebagaimana dinyatakan dalam Al Qur’an adalah bahwa langit terdiri atas tujuh lapis.

baca selengkapnya » Pembuktian Sains Tentang 7 Lapis Langit

Cara Mengenali Dia Adalah Pembohong


 http://3.bp.blogspot.com/_XlpqYrRDio0/TO6Lp8wwWbI/AAAAAAAAAOQ/iJZMtCDn0NI/s1600/Liar+Liar.jpg

Ketika sedang berhadapan dengan seorang salesman, rekan baru atau pasangan kencan, orang dapat mengidentifikasi perilaku palsu lawan bicaranya. Karena ada beberapa tanda yang bisa dikenali dari orang yang berbohong.
baca selengkapnya » Cara Mengenali Dia Adalah Pembohong

Penyebab Kematian Yang Tidak Masuk Akal


Setiap makhluk hidup diciptakan untuk mati pada waktunya masing-masing. Ada kematian-kematian yang tak terduga yang penyebabnya hanya hal-hal remeh tapi bisa bikin nyawa melayang. Berikut adalah beberapa contoh kematian yang tak terduga tapi masih banyak lagi contoh lainnya yang mengingatkan agar manusia tetap harus hati-hati dan tidak menyepelekannya.



1. Mati karena saluran pembuangan (selokan)

baca selengkapnya » Penyebab Kematian Yang Tidak Masuk Akal

Kenangan Bersama Sopirku

Kisah ini terjadi ketika aku masih SMU, ketika umurku masih 18 tahun, waktu itu rambutku masih sepanjang sedada dan hitam (sekarang sebahu lebih dan sedikit merah). Di SMU aku termasuk sebagai anak yang menjadi incaran para cowok. Tubuhku cukup proporsional untuk seusiaku dengan buah dada yang sedang tapi kencang serta pinggul yang membentuk, pinggang dan perutku pun ukurannya pas karena rajin olahraga, ditambah lagi kulitku yang putih mulus ini. Aku pertama mengenal ML dari pacarku yang tak lama kemudian putus, pengalaman pertama itu membuatku haus ML dan selalu ingin mencoba pengalaman yang lebih heboh. Beberapa kali aku berpacaran singkat yang selalu berujung di ranjang. Aku sangat jenuh dengan kehidupan bercintaku, aku menginginkan seseorang yang bisa membuatku menjerit-jerit dan tak berkutik kehabisan tenaga.



baca selengkapnya » Kenangan Bersama Sopirku

Ini Dia Cara Menikmati Buah Dada


 http://media.picfor.me/001F432B/sensual-embrace-Couple-sensual-passion-ove-sexy-Grab-and-Lock-Images-Fav-Sensual-Erotic-Suggestive-sensuel-bubby-album-kisses-Romantic-2-Paare-%D0%9F%D0%B0%D1%80%D1%8B-tags-Parovi-moudy-A%C5%9Fk%C4%B1m-ED%C4%B0T-Couples-Album-of-TH1-Love-Create-album-and-get-code-for-your-blog-arena-aaa-wow-Love-between-Woman-et-Man-kiss-hug-Photography-art-breast-vintage-Hmmm-%D0%94%D0%B5%D0%B2%D1%83%D1%88%D0%BA%D0%B0-1-Pashion-love-pics-romantik-rene_large.jpg

Buah dada setiap wanita merupakan anugerah tersendiri yang keberadaannya sering dijadikan simbol kewanitaan.
baca selengkapnya » Ini Dia Cara Menikmati Buah Dada

5 Tokoh Yang Menipu Dalam Sejarah di Dunia


Kematian tokoh dan sosok yang dikenal orang banyak adalah sebuah kehilangan, terlebih sosok tersebut menghilang, tewas, secara misterius. Namun dibalik peristiwa tersebut, memberikan kesempatan terhadap mereka  yang terobsesi untuk menjadi sosok tokoh, seperti yang tercatat dalam daftar berikut:
 
1. Grigory Otrpyev

 

baca selengkapnya » 5 Tokoh Yang Menipu Dalam Sejarah di Dunia

10 Penemu paling Hebat dari Indonesia yang Diakui Dunia


Negeri Kita Tercinta Indonesia ini ,disamping memiliki kekayaan alam yang luar biasa, juga memiliki kekayaan intelektual dari para rakyatnya yang kini, hasil penemuan dan inovasi mereka dipakai secara internasional dan mendunia.nyangka kan sob kalo yang nemuin anak bangsa,berikut ini adalah 10 penemu paling Hebat dari Indonesia diantara ribuan penemu Hebat Indonesia lainnya

1. Tjandramukti

 


baca selengkapnya » 10 Penemu paling Hebat dari Indonesia yang Diakui Dunia

Foto Kirana Larasati Topless Beredar


Lagi, dunia internet kembali dihebohkan dengan foto 'nakal' artis Tanah Air. Kali ini foto artis Kirana Larasati sedang berpose nakal beredar dan ramai dibicarakan.



baca selengkapnya » Foto Kirana Larasati Topless Beredar

Dayak Menjawab Tuduhan FPI

baca selengkapnya » Dayak Menjawab Tuduhan FPI

50 Website Paling Jahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya !!!




 

Disarankan memakai google chrome untuk antisipasi web yg ga bisa di close

aku saranin jangan pernah klik semua link di bawah ini,


LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen

baca selengkapnya » 50 Website Paling Jahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya !!!

Gairah Bapak Kost


Pagi itu kulihat Oom Pram sedang merapikan tanaman di kebun, dipangkasnya daun-daun yang mencuat tidak beraturan dengan gunting. Kutatap wajahnya dari balik kaca gelap jendela kamarku. Belum terlalu tua, umurnya kutaksir belum mencapai usia 50 tahun, tubuhnya masih kekar wajahnya segar dan cukup tampan. Rambut dan kumisnya beberapa sudah terselip uban. Hari itu memang aku masih tergeletak di kamar kostku. Sejak kemarin aku tidak kuliah karena terserang flu. Jendela kamarku yang berkaca gelap dan menghadap ke taman samping rumah membuatku merasa asri melihat hijau taman, apalagi di sana ada seorang laki-laki setengah baya yang sering kukagumi. Memang usiaku saat itu baru menginjak dua puluh satu tahun dan aku masih duduk di semester enam di fakultasku dan sudah punya pacar yang selalu rajin mengunjungiku di malam minggu. Toh tidak ada halangan apapun kalau aku menyukai laki-laki yang jauh di atas umurku.

baca selengkapnya » Gairah Bapak Kost

13 Bagian Tubuh Wanita yang Dijamin Menggoda Pria


 http://4.bp.blogspot.com/_PmF1WLtJdNE/TSFhoGkYJDI/AAAAAAAAASk/ssJRLcMpSzg/s1600/Sexy+Dekstop+Wallpaper.jpg

Penilaian pertama pria tentang wanita pastinya tentang fisik. Apa saja yang dilirik pria dan apa saja yang bisa membuat pria tergoda. Simak artikel ini!

baca selengkapnya » 13 Bagian Tubuh Wanita yang Dijamin Menggoda Pria

Ternyata Langit Malam Hanyalah Sebuah Ilusi Semata


Jika di suatu malam kita menatap langit, apakah yg ada di benak kita?? mungkin ada seribu satu macam pikiran yg bisa muncul. setiap kita pasti berbeda. Bisa aja ada yg berfikir :"Wew, indah sekali bintang2 yg bertaburan di langit itu." apalagi bagi mereka yg sedang sentimentil' mungkin mereka akan berkata lebih jauh lagi : "seandainya, gw bisa terbang melayang menuju bintang2. akan kupetik ribuan bintang yg gemerlap itu. sungguh bagaikan mimpi yg indah sekali.."

baca selengkapnya » Ternyata Langit Malam Hanyalah Sebuah Ilusi Semata

Artikel Lain