Ya Ampun ! Anak Kecil 6 tahun Memungut Barang Bekas Demi Merawat Ayahnya Yang Lumpuh

Karena ayahnya lumpuh bertahun-tahun, anak yang baru berumur 6 tahun ini terpaksa memikul tanggung jawab rumah tangga. Selain setiap hari mencuci muka ayahnya, memijat dan memberi makan, dia masih bersama ibunya mengambil botol air mineral bekas sebagai tambahan pendapatan keluarga. 


Cerita Tse Tse ini banyak menyentuh hati teman di internet, hanya beberapa jam, sudah puluhan ribu orang yang mengkliknya. Adegan yang mengharukan Begitu sampai di rumah, Tse Tse langsung sibuk menyiapkan seember air, lantas dengan tangannya yang mungil ia memeras selembar handuk yang besar, karena handuk terlalu besar buat dia, Tse Tse membutuhkan 3 sampai 4 menit baru bisa mengeringkannya, kemudian dengan handuk itu dia menyeka wajah ayahnya dengan lap itu. Dia sangat teliti melapnya, sepertinya khawatir kurang bersih. Setelah selesai, Tse Tse kemudian berjingkat melap punggung ayahnya, di belakang, selesai semua, dengan puas dia tersenyum ke ayahnya. 


baca selengkapnya » Ya Ampun ! Anak Kecil 6 tahun Memungut Barang Bekas Demi Merawat Ayahnya Yang Lumpuh

8 Gaya & Teknik Masturbasi Pria


Mari kita review sedikit tentang gaya masturbasi bagi pria yang barangkali menarik untuk kamu praktekkan.


baca selengkapnya » 8 Gaya & Teknik Masturbasi Pria

Keanehan - Keanehan AREA 51

Area 51 merupakan fasilitas pengembangan dan pengujian militer yang sangat rahasia (top secret), yang dioperasikan oleh angkatan Udara Amerika Serikat. Area 51 berlokasi di dalam daerah pelatihan dan pengujian Nevada . Lokasi Area 51 berada di Lincoln Country berjarak 115,5 km sebelah utara Las Vegas dengan luas berkisar 103 kilometer persegi. Lokasi Area 51 dulunya adalah sebuah bekas danau yang sudah kering di gurun Nevada , namanya Lake Groom.Mengapa tempat itu disebut sebagai AREA 51? Menurut beberapa sumber , sebutan area yang bernomor 51 tsb kebetulan terletak di grid 51 pada peta Nevada , ada pula yang mengatakan angka 51 berasal dari klasifikasi dari suatu BOM yang bernomor 49 , 50, 51, 52 dll , sehingga disanapun terdapat Area 49 , Area 50 , dst. 

baca selengkapnya » Keanehan - Keanehan AREA 51

Ilmuwan Berhasil Membuat Nyawa Tiruan, Mau Menyaingi Tuhan?


Benar-benar dahsyat temuan ilmuan ini. Bagaimana tidak, tidak main-main, mereka berhasil menciptakan nyawa tiruan. Apakah mereka mau menyaingi Tuhan? Terobosan baru ilmiah dilakukan ahli biologi berkewarganegaraan Amerika Serikat. Craig Venter berhasil menciptakan 'kehidupan tiruan' untuk kali pertama di laboratoriumnya. Sang ilmuwan tersebut, menyangkal bahwa dirinya mempermainkan Tuhan dengan karyanya itu.

Penciptaan sel sintetik yang digambarkan sebagai sebuah tonggak bersejarah dalam ilmu pengetahuan oleh seorang ahli asal Inggris itu, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dari penelitian yang berlangsung selama 15 tahun oleh ahli rekayasa genetik, Dr Ventern.

 

baca selengkapnya » Ilmuwan Berhasil Membuat Nyawa Tiruan, Mau Menyaingi Tuhan?

Pasangan Ini Menjual Live Streaming Adegan Sex Mereka Demi Anak


Tuntutan hidup yang makin berat, membuat Tyler dan Berkley memilih cara ekstrim untuk mencari uang demi menghidupi anak mereka. Pasangan dengan anak berusia 20 bulan itu menjual aktivitas seks mereka via live streaming.
baca selengkapnya » Pasangan Ini Menjual Live Streaming Adegan Sex Mereka Demi Anak

ASTAGA ! Tenyata Nasi Berbahaya Untuk Kesehatan



Hasil research yang baru saja kami lakukan membuktikan bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita. Buktinya :
baca selengkapnya » ASTAGA ! Tenyata Nasi Berbahaya Untuk Kesehatan

Busyet !! Swiss Produksi Kondom Untuk Anak

url2 300x191 Wah, Swiss Produksi Kondom Untuk Anak

Seks bebas di Swiss luar biasa edaaannn. Namun pemeritahnya tidak tinggal diam dengan fenomena seks di negeri tersebut dimana anak laki-laki usia 12 tahun mulai berhubungan seks tanpa perlindungan.
Langkah antisipasi yang diambil Pemerintah Swiss cukup berani. Yakni, memproduksi The Hotshot (Jagoan), kondom ekstra kecil untuk anak laki-laki 12 tahun ini.

baca selengkapnya » Busyet !! Swiss Produksi Kondom Untuk Anak

Gadget Lebih Kejam daripada Pembunuhan

Ternyata gadget itu kejam bahkan lebih kejam daripada pembunuhan. Gara-gara gadget, seorang istri sampai kehilangan sosok suami tercinta. Demikian pula seorang anak, sempat linglung disebabkan kehilangan figur sang ayah. Ternyata yang berperan besar mengantarkan rumah tangga berantakan adalah gadget berupa hand phone.

baca selengkapnya » Gadget Lebih Kejam daripada Pembunuhan

Artikel Lain