10 Ucapan Pria Saat Selingkuh



http://www.kampungtki.com/wp-content/uploads/selingkuh10.jpg

SAAT jalinan asmara tak berjalan mulus, terkadang pria memilih untuk selingkuh. Sebelum itu Anda alami, yuk tangkap sinyal perselingkuhan dari ucapan kekasih. AKHIR-akhir ini, kekasih menunjukkan geliat yang tidak biasa. Sebelum menuduhnya berkhianat di belakang Anda, yuk tangkap sinyal selingkuh dari ucapan si dia.



Berdasarkan pakar hubungan Marcelina Hardy, pria punya ‘mantra’ awam saat tengah berselingkuh. Simak panduan Allwomanstalk berikut.

Dia hanya teman

Anda melihat kekasih berbicara dengan wanita yang tidak familiar, karena dia belum pernah mengenalkannya kepada Anda. Tapi ketika Anda meminta dikenalkan secara langsung, dia menolak. Itu karena wanita tadi bukan sekadar teman, tapi kekasih barunya.

Hargai privasi saya. Jangan sentuh ponsel saya.

Dia takut Anda memegang ponselnya, karena takut Anda akan melihat pesan singkat dari kekasih gelapnya. Atau, bisa jadi dia menyimpan foto wanita lain selain Anda.

Kamu berselingkuh di belakangku, ya?

Pria yang berselingkuh lebih gampang menuduh pasangannya berselingkuh, kenapa? Karena dia mulai berpikir, “Saya saja bisa berselingkuh, bisa saja dia berselingkuh juga”.

Kamu bukan wanita yang tepat untuk saya

Tiba-tiba dia menyalahkan semua hal kepada Anda, tanpa tahu masalahnya. Pada dasarnya, pria enggan berselingkuh jika dia menyukai Anda, dan menganggap Anda wanita yang tepat untuknya.
So, ketika dia melontarkan kalimat tadi, bisa jadi ada pihak ketiga di hatinya.

Aku bisa mencuci pakaian sendiri

Awalnya, Anda merasa dia membantu pekerjaan rumah. Tapi, sebenarnya, dia mencoba menyembunyikan aroma parfum dan bekas lipstik yang menempel di kemejanya.

Aku harus lembur

Kekasih yang biasanya masih punya waktu untuk berkencan dengan Anda setelah pulang bekerja, mulai beralasan lembur. Itu karena dia tidak benar-benar bekerja, tapi bertemu dengan kekasih barunya. Untuk itu, jangan khawatir, Anda bisa langsung mencoba cari tahu.

Aku masih mencintaimu dan ingin bersamamu

Saat ketahuan berselingkuh, kata ini yang umum keluar dari bibirnya. Pasalnya, dia berselingkuh bukan karena tidak mencintai Anda lagi, tapi dia melakukannya karena ingin keluar dari kenyataan. Dan kenyataannya, dia akan kehilangan Anda.

Aku tidak ingin menyakitimu

Kalimat lain saat pria ketahuan selingkuh. Dia berselingkuh untuk alasan yang sangat egois tanpa tahu seberapa parah telah menyakiti Anda.

Aku tidak ingin kehilangan kamu

Kalimat yang umum diucapkan pria untuk menyelamatkan jalinan asmara, kendati ketahuan selingkuh. Kalimat ini terlontar karena dia merasa kaget, Anda akan benar-benar meninggalkan dia.

Dia tidak berarti apa-apa untukku

Bisa jadi dia berbohong, atau wanita itu tidak berarti apa-apa bagi kekasih. Umumnya, pria berselingkuh tidak bermaksud terlibat secara emosional, tapi perasaan itu akan tumbuh dengan sendirinya.

So, ketika kalimat ini yang tercetus dari bibirnya, sebenarnya dia ingin mengatakan dia tidak menginginkan terhalang dengan kehadiran Anda.


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...