Misteri Harta Karun Tebesar Di Dunia


 http://1.bp.blogspot.com/-02yjkc8pACk/Tl4YwRugwfI/AAAAAAAAB18/1497A0OFMQs/s1600/oakisland_image.jpg

Sebuah harta karun telah terpendam lama di Pulau Oak. Sejak akhir abad ke-17 hingga saat ini, berbagai upaya telah dilakukan untuk menggali harta karun pulau Oak, namun nihil. Teknologi kuno sekali lagi membuktikan betapa hebatnya apa yang dianggap kuno bisa memperdaya teknologi yang kita sebut 'modern.'


baca selengkapnya » Misteri Harta Karun Tebesar Di Dunia

Birahi di Atas Kereta Api


Perkenalkan, nama saya Maimunah, saya sering dipanggil Munah atau Monah. Almarhum suami saya adalah seorang Kapten kapal suatu perusahaan angkutan laut swasta. Umur saya sekarang 46 tahun, dengan dua orang anak yang sudah berumah tangga. Meskipun umur hampir setengah abad, kata orang saya masih cantik dan semok. Pekerjaan saya sekarang adalah sebagai pedagang konveksi, bahan pakaian saya buat di Yogyakarta, dan dikirim ke Jakarta. Tulisan di bawah ini adalah pengalaman pribadi saya waktu pertama kali berkencan dengan pacar saya.
baca selengkapnya » Birahi di Atas Kereta Api

5 Hal Bodoh yang Dilakukan Pria untuk Besarkan Mr P


http://allaboutmens.files.wordpress.com/2011/10/shirtlesslovers039.jpg

Mr P dianggap sebagai lambang kejantanan sejak zaman kuno, bahkan hingga era modern saat ini. Banyak laki-laki merasa lebih percaya diri dengan memiliki Mr P yang besar dan panjang. Tak jarang, pria sanggup dan berani melakukan berbagai cara untuk memenuhi harapan ini.

baca selengkapnya » 5 Hal Bodoh yang Dilakukan Pria untuk Besarkan Mr P

10 Penyakit Yang Memalukan


Penyakit memang bikin susah pasti semua orang tidak ingin terkena penyakit namun 10 penyakit berikut ini unik kenapa karena 10 penyakit berikut tidak membuat rasa sakit yang mematikan tetapi bikin malu penderitanya penasaran dengan 10 penyakit ini simak tulisan berikut ini.
10. Keringat yang Berlebihan


baca selengkapnya » 10 Penyakit Yang Memalukan

5 Tempat Paling Hijau Di Muka Bumi


Bumi kita kan sekarang udah tua ni ,, nahh ada yang nyangka ga di bumi kita masih ada tempat yang asri, adem, hijau, dan pokoknya waahh dehh , . .
langsung aja deh ,, ni ada 5 tempat terhijau ::

5. Vancouver, Canada

http://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/01/0c/42/88/beautiful-vancouver.jpg

baca selengkapnya » 5 Tempat Paling Hijau Di Muka Bumi

12 Posisi Bercinta Ala Negeri Tiongkok


Bercinta bukanlah rutintitas semata. Bercinta merupakan bagian dari seni yang membutuhkan penghayatan dan pemahaman. Kenikmatan Bercinta akan diperoleh bila pasangan merasakan kepuasan. Untuk menghindari kejenuhan, setiap pasangan harus bisa pandai menciptakan suasana baru. Lakukan teknik dan cara permainan yang berganti-ganti. Jangan pasrah dengan posisi bermain konvensional. 

baca selengkapnya » 12 Posisi Bercinta Ala Negeri Tiongkok

Misteri Codex Gigas Alkitab Iblis


Codex gigas atau buku raksasa adalah sebuah manuskrip abad pertengahan dengan ukuran terbesar yang masih ada. Buku ini ditulis pada awal abad ke-13 di biara ordo benediktus di podlazice di Bohemia.


baca selengkapnya » Misteri Codex Gigas Alkitab Iblis

Perbedaan Pup, Eek, Beol, dan Berak



Membaca judul post ini mungkin langsung membuat kamu berpikir, “Ih apaan sich! Kayak ginian aja dibahas! Lagian apa bedanya coba?!”. Nah, itulah salahnya kamu. Pup, eek, beol, dan berak memiliki perbedaan yang sangat signifikan dan bisa-bisa merusak citra kamu jikalau kamu tidak menggunakan kata yang tepat! Tapi tenang saja! Hari ini saya akan menjelaskan perbedaan antara keempat hal ini!

baca selengkapnya » Perbedaan Pup, Eek, Beol, dan Berak

Mengenang Sosok Kurt Cobain



 http://o.aolcdn.com/os/music/Spinner/kurt-cobain-recording-438-040511.jpg

Hari ini (20/2/2012) tepat 45 tahun yang lalu, Kurt Donald Cobain, putra pertama dari pasangan Donald Leland Cobain dan Wendy Elizabeth dilahirkan di Rumah Sakit Grays Harbor, Aberdeen, Washington, Amerika Serikat (AS). Sejak kecil, Kurt, telah memiliki ketertarikan yang tinggi pada dunia seni, terutama menggambar. Karakter Aquaman dan beberapa ciptaan Walt Disney seperti Donald Bebek, Mickey Mouse, dan Pluto adalah beberapa yang sering digambar Kurt.

baca selengkapnya » Mengenang Sosok Kurt Cobain

Mengenal JOHN KEI " BIG BOSS" Paling Kejam di Jakarta


http://image2.tempointeraktif.com/?id=106585&width=475
 
Jhon Refra Kei atau yang biasa disebut Jhon Kei, tokoh pemuda asal Maluku yang lekat dengan dunia kekerasan di Ibukota. Namanya semakin berkibar ketika tokoh pemuda asal Maluku Utara pula, Basri Sangaji meninggal dalam suatu pembunuhan sadis di hotel Kebayoran Inn di Jakarta Selatan pada 12 Oktober 2004 lalu.
baca selengkapnya » Mengenal JOHN KEI " BIG BOSS" Paling Kejam di Jakarta

Artikel Lain