Mengungkap Tabir Dibalik Kriminalisasi Antasari Azhar




Sdh banyak artikel yg bahas ttg bukti2 nyata rekayasa / kriminalisasi thd Antasari Azhar mantan Ketua KPK, kini kita cari solusinya. Kriminalisasi/rekayasa thdp Antasasi Azhar ini sangat zalim. Keji. Jg pembunuhan thdp Nasrudin yg menjadi tumbalnya. Nasrudin yg ditembak mati itu arwahnya belum tenang di alam kubur sana krn pembunuh sebenarnya masih bebas dan keadilan blm ditegakan. Para pembunuh Nasrudin dan orang2 yg memberi perintah pembunuhan tsb juga akan terus dikejar2 dosa besar dan dihantui perasaan bersalah. Para pembunuh Nasrudim itu sdh lama mengetahui bhw mereka ditipu sang pemberi perintah yg bilang bhw pembunuhan itu adalah tugas negara. Para pembunuh Nasrudin itu juga bhw pembunuhan itu hny merupakan bagian dari rekayasa / kriminalisasi keji thdp Antasari Azhar. Saatnya pembunuh2 Nasrudin yg sebenarnya utk tampil ke publik & akui scra jujur perbuatannya serta siapa pejabat tinggi yg perintahkan. Para pembunuh nasrudin itu skrg hidup dengan menanggung penderitaan maha berat. Beban rasa salah dan dosa yg tak tertanggungkan.

baca selengkapnya » Mengungkap Tabir Dibalik Kriminalisasi Antasari Azhar

5 Jenis Korupsi di Indonesia yang Jadi Rebutan Mafia




Mafia menguasai Indonesia. Mulai dari mafia peradilan, mafia bisnis, mafia politik, dan mafia hukum. Harus ada tekad yang kuat dari semua pihak untuk melawannya.

baca selengkapnya » 5 Jenis Korupsi di Indonesia yang Jadi Rebutan Mafia

Rekam Jejak Mafia Penghancur Hukum di Indonesia



Mafia itu sebenarnya merujuk pada kejahatan yang terorganisir dengan rapi dan memiliki struktur dan sistem didalamnya. Ada bos besarnya. Di luar negeri, mafia selalu dikaitkan dengan jaringan peredaran narkoba, prostitusi, judi, human trafficking, pencucian uang, dst. Saking besar dan berkuasanya organisasi mafia ini, pemerintah dibanyak negara mengalami kegagalan dlm penumpasan mafia. Kekuatan mafia itu Bertumpu pada uang, suap menyuap, jaringan yg solid, anggota yg setia, citra kebengisan/kekejaman dst.

baca selengkapnya » Rekam Jejak Mafia Penghancur Hukum di Indonesia

Manipulasi Isu Terorisme Dunia ala Amerika Serikat





 Mata Dunia semakin terbuka dengan trik-trik yang dilakukan oleh negara adidaya, Amerika Serikat untuk mengintervensi negara lain. Negara-negara Timur Tengah sebagai negara yang kaya minyak merupakan target utama negara Superpower tersebut. Itu sebabnya semboyan kuasai minyak maka kamu kuasai dunia, bukan isapan jempol belaka. Berbagai upaya telah dilakukan Amerika Serikat demi merebut sumber-sumber minyak yang ada di wilayah tersebut. Ada yang didekati secara baik-baik maupun dengan invasi militer secara besar-besaran. Negara yang bersedia menerima intervensinya akan dirangkul dengan baik, tetapi jika membangkang maka akan dibuat isu untuk legitimasi menjajah negara tersebut secara militer. Arab Saudi takluk dengan pendekatan diplomatis, tetapi Iraq dan Afganistan diinvasi dengan kedok kemanusiaan dan terorisme. Padahal sampai sekarang tidak terbukti sedikitpun adanya indikasi dua negara tersebut sebagai sarang terorisme.

baca selengkapnya » Manipulasi Isu Terorisme Dunia ala Amerika Serikat

Kebohongan dan Dosa-Dosa Media Amerika



Apa yang paling parah dari film Hollywood? Tentu saja kebohongannya tentang Amerika. Dari aksi heroik Rambo yang sendirian mampu menghabisi satu pasukan tempur tanpa lecet, sampai kemenangan naif Amerika di setiap film-film perangnya, termasuk perang Vietnam yang nyata-nyata membuktikan kekalahan telak mereka hampir dalam setiap pertempuran.

baca selengkapnya » Kebohongan dan Dosa-Dosa Media Amerika

Fakta Konspirasi Dibalik Virus Flu Burung dan Flu Babi




Merebaknya kasus flu babi di dunia, termasuk di Indonesia, disinyalir terjadi karena ada unsur kesengajaan pihak tertentu dalam mencari keuntungan bisnis. Demikian dikatakan pengamat intelijen, Suripto.
Dia mengaku pernah bertukar pikiran dengan Menkes Siti Fadillah Supari pada 2008 lalu, saat ramai-ramai kasus flu burung lalu.

baca selengkapnya » Fakta Konspirasi Dibalik Virus Flu Burung dan Flu Babi

Kontroversi Freemason Penyebar Ajaran Individu Sekuler




Saya yakin, anda tidak pernah tahu, bahwa sebenarnya para Mason adalah guru yang membangun agar suatu negara sekuler akan menjadi negara sekuler yang mapan sesuai yang dicita-citakan oleh Francis Bacon pencetusnya, yang mana cita-cita Francis Bacon ini menjadi inspirasi jiwa Freemasonry.  Anda tidak akan tahu, karena Freemason sudah ratusan tahun hanya difitnah sebagai kelompok orang yang licik dan jahat dengan segala macam teori konspirasinya. Yang kita dapatkan selalu saja  cerita-cerita fitnah itu, tanpa kita tahu alasannya mengapa difitnah, dan juga kita tidak menyadari bahwa apa yang kita terima adalah suatu cerita fitnah. Di negara kita Indonesia, kini fitnahnya justru jauh lebih bergaung daripada informasi apa tujuan sebenarnya dari organisasi Freemason.

baca selengkapnya » Kontroversi Freemason Penyebar Ajaran Individu Sekuler

Konspirasi Freemason Dalam Lahirnya Sumpah Pemuda





KAMI poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia.

Kami poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia.

Kami poetera dan poeteri Indonesia, mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.

baca selengkapnya » Konspirasi Freemason Dalam Lahirnya Sumpah Pemuda

Rahasia Konspirasi Besar illuminati Terungkap



Kali ini saya akan membahas tentang misteri besar seluruh dunia yaitu Illuminati yang terungkap oleh yang katanya mantan anggotanya. pasti kalian tau kan apa itu Illuminati..? yang bersimbolis mata 1 atau mungkin yang kita anggap itu sekutu dajjal,, atau apalah..

baca selengkapnya » Rahasia Konspirasi Besar illuminati Terungkap

Benarkah Ada Simbol Iluminati di Uang Rp.10.000 Rupiah?





Ada berita heboh nih, yang mungkin yang belum kalian ketahui sampai saat ini ternyata Ada suatu yang ganjil,di mata uang 10 ribu Indonesia.

baca selengkapnya » Benarkah Ada Simbol Iluminati di Uang Rp.10.000 Rupiah?

Artikel Lain