Tips Memilih Smartphone Sesuai Kepribadian


 http://1.bp.blogspot.com/-eaqvOwC-38s/T1C8Y2eYlrI/AAAAAAAABXk/-Kovl4VNmhU/s1600/tips-memilih-smartphone.jpg

Ingin membeli smartphone, namun bingung menentukan mana yang cocok dengan Anda? Jika ya, maka Anda bisa memilih yang sesuai dengan kepribadian, ketertarikan atau kegiatan yang Anda jalani sehari-hari.

Seperti dikutip dari Galtime, berikut ini referensi empat smartphone, untuk empat kepribadian yang berbeda. Mungkin salah satunya ada yang cocok dengan Anda?

1. Mobile Mom

Tipe ini, digambarkan sebagai wanita pekerja sekaligus ibu rumah tangga yang tenang dan bersahaja namun ingin selalu mengikuti perkembangan informasi dan menikmati hiburan di tengah kesibukannya. Untuk itu, Anda sebaiknya memilih smartphone dengan desain sleek, stylish dan multifungsi yang bisa menyediakan kebutuhan untuk bekerja dan bersantai. Dan yang paling terpenting, Anda membutuhkan smartphone yang mudah digunakan, yang bisa bertindak seperti asisten pribadi di dalam kantung, contohnya iPhone 4S.

2. Social Media Addict

Anda perlu terkoneksi dengan orang dan teman-teman setiap waktu dan di manapun. Entah itu berbicara di telepon, berkirim pesan teks (email, SMS, chat), jejaring sosial atau browsing. Anda membutuhkan smartphone yang mengutamakan kemudahan berinternet dan beaktivitas ketimbang banyak aplikasi. Gadget yang Anda miliki haruslah membuat Anda fokus dengan koneksi, foto-foto atau musik daripada aplikasi yang mungkin hanya akan Anda gunakan sementara waktu. Anda memerlukan smartphone dengan fitur yang memungkinkan untuk meng-update status ke beberapa situs jejaring sosial, seperti Samsung Focus S.

3. Entertainer

Anda menggunakan smartphone sebagai alat untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan, mulai dari menonton film hingga bermain game. Maka dari itu, Anda membutuhkan smartphone berlayar besar dengan gambar yang terang dan tajam, tanpa menghabiskan banyak daya baterai. Anda juga ingin mendengarkan musik dan film yang disajikan dalam full HD; tidak perlu menunggu lama untuk download, syncing atau khawatir kehabisan memori. Untuk itu, Samsung Galaxy Nexus adalah salah satu pilihan yang tepat.

4. Elegan dan Berkelas

Jika Anda merupakan seseorang yang stylish dan sangat mementingkan penampilan, maka Anda memerlukan smartphone yang kurang lebih berkarakter sama dengan Anda. Pikirkan smartphone dengan desain simpel namun terlihat mahal. Pilih juga desainnya klasik, masuk ke dalam setiap zaman, tahan lama dan anti gores. Sebagai contoh, Anda bisa melihat Motorola Droid Razr.



Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...