Strategi Tepat Membeli Bra

  http://www.34bbra.info/images/Bra4.jpg

LADIES, perlu pertimbangan khusus sebelum membeli bra. Tak hanya berfungsi sebagai penyangga payudara, bra merupakan bagian terpenting yang membuat fondasi tubuh terlihat sempurna.

Lagipula, memakai bra yang salah dapat menyebabkan sakit punggung dan penuaan dini pada payudara, lho!

Jadi, bagaimana memilih bra yang tepat? Simak panduan Allwomanstalk berikut ini.

Ukuran yang tepat

Langkah pertama yang perlu dilakukan ialah meminta toko bra untuk mengukur lingkar dada Anda secara profesional untuk menemukan ukuran bra yang tepat.

Periksa tali belakang

Tali belakang bra 90 persen menjadi kunci terpenting yang dapat menyokong payudara agar tetap indah. Idealnya, tali belakang harus yang cukup ketat dan kencang, tapi tetap terasa nyaman. Ketika Anda memakai bra dengan tali belakang terasa kendur, maka kemungkinan payudara akan cepat mengendur.

Hindari bra tanpa kawat

Sebagian besar wanita menggunakan bra tanpa kawat karena alasan kenyamanan. Tapi masalahnya ialah bra tipe ini tidak mampu menyokong payudara dengan benar. Sebaiknya, ganti bra tanpa kawat Anda dengan bra berkawat berbahan nyaman.

Bra mahal menjamin kualitas

Faktanya, kualitas barang yang ditawarkan akan sangat sesuai dengan harganya. Jadi, mengapa tidak Anda membeli bra yang lebih mahal tapi memiliki kualitas prima. Setidaknya, Anda akan lebih puas mengetahui bra yang digunakan memiliki label ternama seperti Victoria’s Secret, Vanity Fair, dan lain sebagainya.

Coba sebelum membeli

Jangan pernah lupa untuk mencoba bra sebelum membeli. Meskipun Anda cukup yakin dengan ukuran bra yang ditawarkan, tapi bisa jadi akan sangat berbeda saat dikenakan. Coba bra sebelum membelinya akan mengurangi risiko menyesal saat di rumah.

Comments
2 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...