Intip Kepribadian Wanita Lewat Tipe Bra



Tipe bra apa yang paling banyak wanita miliki? Demi bra, push-up bra atau bra kawat? Selama ini mungkin para wanita tak menyadari, kalau ternyata bra favorit 'berbicara' banyak soal kepribadian seseorang.
Hal ini juga diamini oleh Jessica Santos, ahli bra dari brand bra ternama, Victoria's Secret. Memang, saat seorang wanita membeli bra, bukan hanya fungsi utama sebagai penyangga payudara saja yang jadi pertimbangan. Namun juga penampilan dan kenyamanan, dan ini tak lepas dari karakter pribadi.

Lalu bagaimana gambaran kepribadian menurut bra favorit? Berikut jawabannya.

Demi bra

Bentuk bra termasuk dalam kategori klasik. Dengan half-cup dan tali yang agak lebar, meonjolkan belahan dada alami. Bra ini memang sangat pas digunakan sehari-hari. Jika jenis bra ini yang sangat wanita sukai, tandanya ia pribadi yang sederhana.

"Wanita tak merasa perlu mencari bra dengan model yang rumit atau membuat payudara jadi lebih menonjol. wanita sudah merasa nyaman dengan apa yang dimiliki," kata Santos, dikutip dari beautyriot.com

Wanita juga sangat tahu bagaimana menyesuaikan diri dan penampilan di berbagai tempat. Kesederhanaan juga membuatnya tak ingin terlibat dalam drama dan orang melihatnya sebagai wanita yang baik.

Push-up bra


Jika push-up bra mendominasi lemari pakai dalam, menurut Santos, adalah tipe orang yang suka diikontrol. Jenis bra ini juga menunjukkan ia orang yang suka jadi pusat perhatian dan cenderung genit. Tapi, pribadi yang sangat bertanggung jawab.

"Ia memiliki kepribadian yang kuat dan sangat tahu apa yang Ia mau. Sehingga, sulit bagi orang lain untuk menolaknya," kata Santos.

Strapless bra

Mengenakan bra tanpa tali selalu membuat wanita merasa lebih seksi. Kalau wanita suka sekali mengenakannya, berarti tipe pribadi yang suka bertualang dan berani mengambil. Terutama, dalam hal mencoba  hal-hal baru.

Hal itulah yang jadi daya tarik mereka. Tapi dalam hal pilihan busana, mereka cenderung memilih yang modelnya klasik.

Front-hook
bra


Beberapa wanita ada yang lebih suka bra dengan pengait di bagian depan. Ini menunjukkan kepribadian yang mengutamakan rasa nyaman dalam banyak hal. Wanita suka melakukan segala sesuatu dengan cepat, termasuk mengenakan dan melepaskan bra.

Padded bra

Wanita selalu membeli bra busa yang agak tebal? Jika jawabannya iya, tandanya mereka orang yang pintar dan pragmatis. Sehingga, selalu berusaha mencari solusi terbaik dalam penyelesaian masalah.

"Karena ini jenis bra tidak menonjolkan belahan dada, bisa menandakan kepribadian mereka yang cenderung konservatif," kata Santos.

Bra kawat

Jika wanita yang sangat menyukai bra kawat, tandanya Ia tipe orang yang selalu membutuhkan dukungan dari orang lain. Ia sangat berharap teman dan sahabat selalu ada di sampingnya.  

"Pribadinya juga merupakan perpaduan pribadi yang manis dan menyenangkan dan Ia  terkadang seperti seorang Ratu," kata Santos.


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...