Anakku, Ibu Memang Seorang Wanita yang Kuat, Tapi..

tired mom 1 Anakku, Ibu Memang Seorang Wanita yang Kuat, Tapi..

Anakku, Ibu telah mencintaimu bahkan sebelum Ibu melihat seperti apa wajahmu. Ibu telah menyayangimu bahkan ketika kamu masih dalam kandunganku. Ibu adalah seorang sahabat yang selalu mengerti dirimu.



Anakku, tahukah kamu jika tubuh manusia hanya mampu menanggung 45 Del (unit) dari rasa sakit? Tahukah kamu jika seorang wanita melahirkan, dia akan merasakan sampai dengan 57 Del (unit) dari rasa sakit? Tahukah kamu jika itu sama saja dengan 20 tulang tubuh retak pada waktu yang bersamaan?

Anakku, perasaanku memang terluka ketika kamu tak mau mendengar apa kata-kataku, tapi itu tak sedikitkun mengurangi rasa cintaku kepadamu. Hatiku memang sedih ketika kamu tak melakukan apa yang kupinta, tapi itu tak sedikitpun mengurangi rasa sayangku kepadamu.

Anakku, perlu kamu tahu, butuh keberanian yang besar untuk menjadi seorang Ibu, seseorang yang istimewa untuk bisa mencintai anaknya melebihi rasa cinta pada dirinya sendiri, seseorang yang kuat untuk bisa membesarkan anak-anaknya.


Anakku, Ibu memang sangat mencintaimu, akan selalu ada untukmu, akan selalu membantumu, tapi jangan karena itu kamu lalu berpikir bahwa segala sesuatu kamu serahkan pada ibu untuk melakukannya.

Anakku, Ibu memang seorang wanita yang pemaaf, tapi jangan karena itu kamu lalu berpikir bahwa tak peduli bagaimana kamu melakukan salah, Ibu akan selalu memaafkanmu.

Anakku, Ibu memang seorang wanita yang kuat, tapi jangan karena itu kamu lalu berpikir bahwa tak peduli bagaimana kamu menyakiti, Ibu akan selalu baik-baik saja.

Anakku, aku memang Malaikat yang dikirim Tuhan untuk menjagamu, tapi jangan karena itu kamu menjadi seseorang yang lemah, tak dewasa, dan berpikir bahwa apapun yang kamu lakukan, kamu punya Ibu yang akan selalu ada untukmu.


Anakku, Ibu harap kamu tak akan pernah berpikiran seperti itu..
I LOVE YOU


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...