0

4 Posisi Bercinta yang Bisa Buat Wanita Orgasme



Anda belum pernah mendapatkan orgasme selama bercinta dengan suami? Berikut ini empat posisi seks yang bisa dicoba agar orgasme itu bisa terjadi.
Orgasme memang hal yang tidak mudah untuk wanita. Ada banyak faktor menentukan apakah seorang wanita bisa mencapai orgasmenya saat bercinta atau tidak. Sedikit saja kesalahan, keinginan untuk mencapai klimaks itu bisa hilang seketika.

Pastinya sebelum mencoba posisi bercinta berikut ini, Anda harus membangun mood agar bisa menikmati hubungan intim dengan pasangan. Minta si dia melakukan foreplay yang memang Anda sukai. Berfantasi juga boleh saja dilakukan, jika memang Anda mau.

Setelah Anda merasa sudah cukup memiliki cairan lubrikasi, barulah arahkan pasangan untuk melakukan penetrasi. Berikut empat posisi bercinta yang bisa Anda coba untuk meraih orgasme, seperti dikutip dari Net Doctor:

1. C.A.T.
C.A.T. merupakan kepanjangan dari Coital Alignment Technique. Minta pasangan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%.

Selengkapnya >>

Comments
2 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...