Kenanganku Bersama Cindy





Sangat menjemukan mendengar ocehan guru sejarahku yang membuat aku pusing , karena aku tidak menyukai pelajaran itu apalagi wajah gurunya judes dan sangat terkenal dengan julukan si nyamuk karena badanya yang kurus dan suaranya yang sember seperti nyamuk.


Kriiiiinnnnggg suara bell berbunyi mendandakan waktu pulang dan itu yang aku tunggu-tunggu , "Cha....elo lewat mana.." suara Cindy tiba tiba nyeletuk dari sebelahku lewat biasa sih..cuman nggak tau nih mau ke menyewa VCD dulu kayaknya..., mau ikut?" jawabku "Boleh..., tapi kerumah gue aja yuk? Gue ada sewa VCD baru nih!" cindy sambil menunjukan VCD yang baru dipinjam di rental sebelah sekolah "film apaan...? Bagus nggak?" sela ku sambil melihat VCD yang dipegangnya "Dijamin deh ..gini gini khan tau film yang ok" jawabnya sambil memasukan VCD nya ke tasnya.




"Udah yuk sekarang perginya biar nanti nggak kesorean" dengan tidak sabar aku langsung keluar kelas bersama Cindy, sesampainya dirumah ternyata .. "kok sepi banget Cind?" tanyaku "iya..bokap and nyokap pergi ke surabaya , makanya gue berani ajak elo , jarang jarang khan kalo gue ngundang cowok kerumah gue" jawab Cindy sambil membawakan air minum. "Wah enak dong kita bisa ngapa ngapain" jawabku sambil bercanda. "Ah elo bisa aja". 

"Eh Cha elo udah pernah nonton film blue belon?" tanya Cindy malu malu "udah, kenapa?" tanyaku "nggak tanya aja, kemaren malam gue ngintip bokap gue nonton film gituan dikamarnya, buset satu cewek dua cowok nggak sakit apa yach ceweknya?" tanya Cindy heran "ah elo nanyanya bikin gue ngaceng nih.." "Lihat donk Cha..kontol elo... boleh nggak ?". "Boleh tapi elo mesti buka baju lo juga , biar adil". "ok, tapi elo yang bukain yach dan gue bukain baju elo!" akhirnya kami saling membuka baju masing masing.










Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...