0

SENAM SEKS ATASI MASALAH SEKS




Banyak orang makin akrab dengan instruksi seperti itu. Bila mendengarnya pikiran orang langsung mengarah pada “Senam Seks”. Seberapa besar peranannya dalam mengatasi masalah seksual??? Seks merupakan salah satu jalan meraih kebahagiaan pasangan suami istri. Jika dalam hal satu ini terjadi masalah meski sepele, bisa bikin hidup kita jadi memble. 


Kasus seks yang banyak dikelukan adalah karena menurunnya kekuatan fisik dan kekuatan organ seks seiring bertambahnya usia. Kondisi tersebut tidak hanya mengganggu kualitas hubungan seks tapi lebih lanjut bisa mengancam kebahagiaan rumah tangga. Seks menjadi rutinitas yang membosankan, bila derajat kualitasnya tidak dipelihara. 

Menurunnya kemampuan fisik maupun organ seksual secara alami, bisa memicu kejenuhan itu. Bagaimana suami bisa melakukan variasi gerakan jika lengan dan lututnya tak lagi mampu menyangga tubuh? Bagaimana istri dapat menikmati sekaligus memuaskan pasangan, bila untuk mengangkat pantat saja tak mampu? 

Gambaran itu hanya sebagian kecil, betapa hubungan seks yang optimal sangat membutuhkan kekuatan dak kelenturan tubuh serta organ seks. Selain itu untuk menikmati kehidupan seksual juga diperlukan kecerdasan. Kecerdasan disini yaitu kemampuan seseorang dalam memahami seks dan tahu menggunakannya secara benar dan rekreatif. Salah satu solusi untuk memgatasi persoalan seksual adalah senam seks yang biasa disebut “Senam Kegel”.

BUTUH KELENTURAN  
 Mengingat bahwa faktor kelenturan tubuh dan kekuata fisikserta kemampuan organ seks merupakan rangkaian yang amat diperlukan dimana kita tidak semata-mata untuk mendapat kenikmatan seks saja tapi juga untuk kesehatan tubuh dan juwa secara menyeluruh. Senam tidak terbatas hanya untuk pria atau wanita saja karena semua memerlukannya. Untuk meningkatkan kualitas seksual ada beberapa latihan yaitu latihan....  

Selengkapnya >> 





Comments
4 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...