12 Posisi Bercinta Ala Negeri Tiongkok


Bercinta bukanlah rutintitas semata. Bercinta merupakan bagian dari seni yang membutuhkan penghayatan dan pemahaman. Kenikmatan Bercinta akan diperoleh bila pasangan merasakan kepuasan. Untuk menghindari kejenuhan, setiap pasangan harus bisa pandai menciptakan suasana baru. Lakukan teknik dan cara permainan yang berganti-ganti. Jangan pasrah dengan posisi bermain konvensional. 


Negeri Tirai Bambu adalah suatu negeri yang memiliki akar budaya yang kuat dan prinsip keharmonisan yang tinggi, sehingga dalam seni berhubungan seks pun mereka tidak hanya melihat secara fisik, namun, lebih dari itu melihat dari sisi kehidupan, seni, alam, cinta dan etika. Sehingga tak pelak lagi apabila keharusan ini kemudian menuntut suatu kemapanan dan aturan yang penuh pernik dalam melakukan hubungan intim di istana. Terutama ; Dalam cara penyambutan selir pada sang Kaisar. Sikap sayang dan mempesona. Kesopanan membuka pakaian. Tata cara mempersilakan ke ranjang. Merangsang tanpa keraguan, namun tetap lembut. Memasuki coitus dengan vitalitas. Dan pemberian penutup badan serta membersihkan sisa sanggama.

POSISI DUDUK DILANTAI
 

Pria duduk di lantai menghadap wanita dengan menjulurkan kaki di bawah kursi tempat duduk wanita, Kemudian sang pria menjulurkan tangan menarik wanita dari tempat duduknya secara perlahan, sehingga jatuh sedemikian rupa. Sang wanita dapat bersandar pada kursi dan menopangkan dirinya di atas kedua tangan dan sikunya. wanita juga dapat mempertinggi dan merendahkan posisinya pada orgasme yang saling berbalasan.

POSISI BANTAL BAWAH PINGGUL

 
http://4.bp.blogspot.com/_Ox0VP8VfL5k/TQPSjHUMhxI/AAAAAAAAAh0/vF2RagRv7D8/s1600/ShowImage.aspx.jpg

Letakkan bantal tepat dibawah pinggul wanita, dalam posisi sedang telentang sehingga membentuk abjad V kebawah dan keluar. Kontak....

Selengkapnya >> 





Comments
1 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...