Badoo ; Jejaring Sosial untuk Cari Pasangan Seks, Mau Coba ?



 http://cdn3.digitaltrends.com/wp-content/uploads/2011/01/badoo-online-dating-100-million.png


Saat ini banyak terdapat jejaring sosial, termasuk untuk pertemanan atau profesional. Bahkan, juga ada jejaring sosial untuk mencari pasangan ML.

Situs bernama Badoo ini memiliki 130 juta anggota di seluruh dunia dan menjadi jejaring sosial terbesar keempat di dunia.


Pembuatnya menggambarkan situs itu sebagai ‘jejaring sosial terbesar dunia untuk bertemu orang baru’.

Tak hanya itu, beberapa orang menggambarkan jejaring sosial ini ‘seperti Facebook’. Bedanya, jejaring sosial ini untuk seks.

Pada laman utama, akan muncul pop up gambar wajah seseorang bertuliskan ‘ya,’ ‘tidak,’ dan ‘mungkin’.

Anda bisa mendaftar seperti jejaring sosial pada umumnya dan bahkan bisa log in melalui Facebook. Tiap hari, terdapat 125 ribu pendaftar baru dan 51 juta pengguna unik menikmati layanan ini tiap bulan.

Badoo menjadi salah satu dari 65 situs yang paling banyak dikunjungi di dunia. Menariknya seperti dikutip DM, situs ini berbasis ‘Freemium’.

Pengguna bisa mengakses sebagian besar fitur secara gratis dan tak ada iklan di Badoo atau game seperti Farmville dan Mafia Wars.

Situs milik pengusaha asal Rusia Andrey Andreev ini mendapat uang dari penggunanya yang ingin mengakses fitur premium di situs ini. Tertarik?



Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...