Trik 10 Menit Langkah Merangsang Wanita




Kenikmatan ML pria dan wanita tidak melulu bergantung pada kepiawaian foreplay. Ada banyak cara merangsang nafsu birahi untuk ML, terutama pada wanita. Butuh teknik dan cara yang 'pas' agar Wanita dapat terangsang dengan cepat. Setiap pria harus saksama memahami sejumlah langkah yang dibutuhkan seorang wanita agar terangsang.


Langkah ini tidak sekadar menyentuh area G Spot, tapi juga mengetahui apa yang dibutuhkan wanita agar bisa lancar ML. Menurut Askmen.com, ada beberapa langkah yang harus dilakukan oleh pria untuk merangsang nafsu birahi wanita. Cara ini akan lebih mudah jika pria mengetahui bahwa 10 menit adalah waktu yang 'pas' untuk merangsang wanita. 


Menit pertama: 
Belai kepalanya dengan kedua tangan Anda, dan arahkan belaian dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk menyentuh bagian belakang telinga perempuan yang merupakan salah satu bagian sensitif wanita.  

Menit kedua: 

Cium wajahnya dengan memulai dari kening dan susuri perlahan ke arah mata menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya. Cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga bibir wanita akan merasakan penasaran untuk langsung dicium, dan ini membuat jantung wanita mulai....

Selengkapnya >> 



Comments
1 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...