0

Tips Memanjakan Mr.P

Apakah itu Mr.P? Sungguh mengingatkan kita pada merek kacang tahun 90-an. Atau Mr. P itu singkatan dari Mister Pepen sang juragan batako? Ah, kawan jangan menggoda iman saya, dong. Mr. P itu penis. Yap, ini adalah bagian paling vital dari seorang laki-laki. Tanpa Mr. P  kau tak bisa pipis, tak bisa bereproduksi dan coli. Beruntunglah para lelaki yang memiliki Mr. P  Sebab ada juga seseorang yang diberikan dua kelamin sekaligus oleh Tuhan.

Karena artikel ini berisi tata cara memelihara Mr. P baca: merawat penis), tentu saja semua ini saya dedikasikan untuk teman-teman saya yang cowok. Tapi memang sungguh terkutuk kalau saya melarang teman cewek untuk baca. Sebab kita semua bakal kawin (mungkin) dan mau nggak mau (harus mau) tahu kelamin masing-masing saat malam pertama yang menggebu dan harum birahi itu kita cicipi. Nah, sebelum saya melantur kemana-mana, yuk kita simak tips merawat Mr.P yang baik!

1. Inilah alasan kenapa kaum cowok suka pake celana boxer (celana tinju yang Cuma sepaha itu). Yap, selain bisa bebas gerak, mereka juga bisa dengan bebas membiarkan udara mengobrak-ngabrik areal selangkangan mereka.  Artinya, agak panas kalau setiap hari melulu pakai celana jeans atau celana berdobel-dobel (baca: pake CD sebelum pake celana –ya iyalah). Sebab celana yang ketat bisa bikin Mr.P kegerahan dan meninggalkan....

Selengkapnya >> 
Comments
3 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...