5 Ciri-ciri Buah Dada Implan



Jumlah perempuan yang merasa tidak pede dengan ukuran buah dadanya semakin banyak. Menurut data dari American Society of Plastic Surgeons, hampir 300.000 perempuan di Amerika melakukan pembesaran buah dada di tahun 2010.

Di Indonesia meski angkanya kecil tetapi peminat operasi plastik terus meningkat. Bahkan di sebuah rumah sakit swasta di Tangerang, pasien yang berminta menjalani operasi plastik, termasuk pemasangan implan buah dada  harus mengantre sampai dua bulan ke depan.

Fenomena tersebut menunjukkan bahwa orang Indonesia tidak tabu lagi untuk melakukan jalan pintas lewat meja operasi, termasuk mengisi buah dada dengan implan demi meraih kecantikan.

Bagi awam, mungkin sulit membedakan mana buah dadayang alami dengan yang sudah ditambah silikon. Tetapi menurut ahli bedah plastik Norman Rowe, ada 5 ciri utama untuk mengidentifikasi buah dada ang ditambah implan.

1. Jarak terlalu dekat

Kebanyakan buah dadaperempuan berjarak sekitar 7 cm. Namun dengan penambahan implan jarak tersebut berkurang banyak. "Ketika dokter memasang implan, biasanya mereka memasangnya terlalu berdekatan sehingga hasilnya akan terlihat merapat di tengah," kata Rowe....

Selengkapnya >>




Comments
1 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...