10 Putri Rockstar Paling Hot


10 Putri Rockstar Paling Hot (1)

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Para rockstar yang doyan berkelana dengan banyak perempuan pun punya putri yang tak kalah menawan. Ini di antaranya.

Ada lima orang perempuan cantik yang akan diulas di bagian pertama ini. Semua survey diambil dari situs Mademan, Selasa (29/11/2011). Sebenarnya ada lebih dari 10 putri rockstar yang seksi, pintar dan sukses. Namun ini yang ter-yahud di antara mereka.

 

10. Georgia May Jagger



Mick Jagger, pentolan band Rolling Stones termasuk rockstar yang selalu dikelilingi banyak perempuan cantik. Namun hanya ada 4 orang perempuan yang memberinya anak. Georgia May Ayeesha Jagger lahir 12 Januari 1992. Ia adalah anak ketiga dari perempuan ketiga yang memberi Mick anak, model Jerry Hall. Bersama Jerry Hall, Mick tak pernah menikah, namun mereka hidup bersama cukup lama dan memiliki 4 orang anak. Georgia adalah adik dari aktris Lizzy Jagger.

 
9. Daisy Lowe



Daisy adalah putri dari penyanyi, pencipta lagu dan perancang busana Pearl Lowe dan rocker Gavin Rossdale yang lahir pada 27 Januari 1989. Sejak kecil, Daisy selalu percaya ia adalah anak dari Pearl dan mantan suaminya Bronner Lowe. Hingga berusia 15 tahun hasil tes DNA menunjukkan Gavin Rossdale sebagai ayah kandungnya. Awalnya di usia 14 tahun, Daisy menemukan baik Pearl maupun Bronner tidak memiliki golongan darah O. Karenanya ia meminta tes darah. Pentolan band Bush itu sebelumnya berlaku sebagai ayah baptis Daisy.

 
8. Zoe Kravitz



Zoe Isabella Kravitz adalah seorang aktris, penyanyi dan model, putri tunggal dari penyanyi Lenny Kravitz. Lenny dan ibunda Zoe, Lisa Bonet menikah pada 1987 dan bercerai 6 tahun kemudian ketika Zoe berusia 5 tahun. Pasca perceraian orangtua, Zoe tinggal bersama ibundanya selama 3 tahun. Ia lalu tinggal bersama sang ayah. Kini Zoe sudah tinggal terpisah dari sang ayah tercinta. Sementara Lenny lebih suka hidup nomaden di atas mobil caravannya, Zoe menetap di Brooklyn.

 
7. Norah Jones



Penyanyi jazz Norah Jones merupakan anak dari pasangan pemain sitar India, Ravi Shankar dan produser konser, Sue Jones. Lahir 30 Maret 1979 dengan nama Geethali Norah Jones Shankar di Bedford-Stuyvesant, Brooklyn, New York. Ravi Shankar dan ibunda Norah tak pernah menikah. Namun mereka sempat hidup bersama selama 5 tahun lalu Shankar memutuskan untuk menikahi perempuan lain. Norah mencapai suksesnya sebagai penyanyi dan pencipta lagu, ia juga telah membintangi 4 judul layar lebar.

 
6. Peaches Geldof



Peaches Honeyblossom Geldof adalah seorang jurnalis, presenter TV dan model yang kini berusia 22 tahun. Ia adalah putri kedua dari rocker Bob Geldof dan Paula Yates. Peaches mulai meninggalkan rumah ayahnya di usia 8 tahun dan menyewa flat di London. Agustus 2008 ia pindah ke Amerika untuk menikah dengan Max Drummey, personel band Chester French. Peaches juga menunjukkan ketertarikannya di jurnalistik dengan menulis kolom di Elle Girl edisi Inggris. Ia juga menulis kolom sosial politik mingguan di The Daily Telegraph dan juga menulis untuk The Guardian. Ia juga terlibat di majalah ES, Nylon dan Cleo Australia.

  
5. Lily Collins



Pemeran utama film 'Mirror Mirror' ini lahir pada 18 Maret 1989 di Guildford, Surrey, Inggris. Aktris Inggris-Amerika ini merupakan anak dari musisi Phil Collins dengan istri keduanya yang kelahiran Amerika, Jill Tavelman. Berbeda dengan Phil, Lily lebih suka mendalami dunia akting. Sejak belia ia mendalami dunia teater. Ia juga pernah menulis kolom untuk majalah Elle Girl. Ia juga menulis untuk majalah Seventeen, Teen Vogue dan Los Angeles Times. Film yang teranyar yaitu 'Abduction' yang dibintanginya bersama aktor Taylor Lautner.

 
4. Chelsea Tallarico



Pada 28 Mei 1988 di Tulsa, Steven menikahi perancang busana Teresa Barrick. Setelah menjalani pernikahan selama 17 tahun, mereka bercerai. Chelsea yang lahir pada 6 Maret 1989 adalah putri pertama mereka. Chelsea punya seorang adik kandung laki-laki bernama Taj Monroe Tallarico. Chelsea adalah anak ketiga yang dimiliki Steven setelah Liv Tyler dan Mia Tyler, buah pernikahannya dengan Cyrinda Foxe.

 
3. Kimberly Stewart



Kimberly Stewart lahir pada 21 Agustus 1979 di Holmby Hills, Los Angeles, Amerika. Model yang bernama lengkap Kimberly Alana Stewart ini merupakan anak kedua Rob Stewart dari pernikahan pertamanya dengan Alana Stewart. Sebelumnya Rod pernah punya anak perempuan dari Susannah Boffey. Namun Rod tidak pernah menikahi kekasihnya tersebut. Tak hanya menjadi model, Kimberly juga mendalami karier perancang busana.

 
2. Liv Tyler



Aktris Amerika Serikat yang terkenal dalam film 'Armageddon' dan trilogi 'The Lord of the' Rings ini lahir 1 Juli 1977 di New York City. Liv merupakan anak dari pasangan musisi terkenal Steven Tyler dan Bebe Buell. Pada awalnya, Liv tidak tahu bahwa Steven adalah ayah kandungnya. Ibunya sengaja merahasiakan itu agar Liv jauh dari kabar kecanduan Steven terhadap narkoba. Saat berumur 9 tahun, Liv datang ke salah satu konser Aerosmith dan bertemu dengan Mia Tyler, anak dari pasangan Steve Tyler dengan Cyrinda Foxe, dan merasa sangat mirip dengan Mia. AKhirnya ia menanyakan kepada ibunya tentang kebenarannya dan akhirnya semua terungkap. Beberapa tahun setelah kejadian itu ia menambahkan nama Tyler di belakang namanya menjadi Liv Rundgren Tyler dan dikenal dengan Liv Tyler.

 
1. Frances Bean Cobain



Dara berusia 19 tahun yang lahir di Los Angeles, California ini adalah putri tunggal dari Kurt Cobain dan Courtney Love. Pentolan band Nirvana meninggal ketika dara yang akrab dipanggil Franny itu berusia 20 bulan. Tak banyak hal yang dialami Franny bersama sang ayah tercinta. Setelah Kurt meninggal, ia tinggal nomaden. Kadang bersama sang ibunda, dengan bibinya juga neneknya.






Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...