4 Lingerie Seksi Favorit Pria

Pria selalu bergairah ketika melihat lingerie seksi. Tapi lingerie seperti apa sih yang disukai kebanyakan kaum Adam?


Lingerie Seksi Favorit Pria


Dalam membeli lingerie, selain karena kenyamanan, sebagian perempuan juga akan mempertimbangkan bentuk atau modelnya agar penampilannya terlihat seksi.

Nah, berikut jenis lingerie favorit yang disukai pria dan perlu dimiliki para wanita.

Black Thong

Thong adalah celana dalam dengan bagian pinggang yang lebih lebar daripada V-strings. Thong cocok digunakan dengan pakaian apa pun, tetapi akan sempurna ketika Anda memakai gaun atau celana panjang ketat.

Kenakan saat Anda berkencan malam hari, dan pilih yang berwarna hitam. Gaun atau pants Anda yang bebas dari garis celana dalam pada bagian bokong akan membuat si dia penasaran. Ia akan segera ingin pulang dan mendapati ada apa di dalam gaun Anda.

All in red

Merah adalah warna cinta karena sepintas akan mengirimkan kesan seksi dan dominan. Karena itu, Anda pun wajib memiliki pakaian dalam merah. Jenisnya bisa apa saja: bikini, kamisol, baby doll, bustier, sleepshirts, panties, dsb.


Koleksi Cewek Asia Dengan lingerie Seksi Klik Pada Gambar
Koleksi Cewek Asia Dengan Lingerie Seksi Klik Pada Gambar


Cheekies

Ukuran cheeky pants ada di tengah-tengah, antara boy shorts dan bikini. Cheekies yang biasanya terbuat dari bahan lace benar-benar membuat Anda terlihat lembut, seksi, dan menggemaskan, tak peduli bagaimanapun bentuk tubuh Anda.

Anda bisa membuatnya menjadi cantik atau sporty, tergantung bagaimana Anda memadupadankannya dengan bra, atasan, atau baby doll. Pendeknya, cheekies merupakan pakaian dalam serbaguna dalam kondisi mood apa saja.

Longdress

Lingerie dengan bentuk longdress yang minim aplikasi ternyata juga menjadi favorit para pria. Mereka menganggap lingerie ini terkesan anggun, tidak murahan, namun tetap menggairahkan. Sebanyak 25 persen pria menginginkan pasangannya memakai lingerie bentuk ini.

Sebanyak 25 persen pria juga menginginkan lingerie berbentuk bodysuit transparan membalut tubuh pasangannya. Bagi mereka, lingerie bentuk seperti iti mencitrakan perempuan yang modern, agresif, fashionable dan sexy.


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...