Inilah Selebriti Yang Pantas Di Unfollow


Twitter memang sangat populer, kita bisa mengamati aktifitas atau kabar idola kita. Namun, bagaimana jika para selebriti atau idola kita yang memiliki banyak follower membuat tweet yang memenuhi timeline kita dengan hal yang tidak penting dan kurang bermanfaat ? Mungkin selebriti tersebut tidak layak untuk untuk di follow.

Berikut beberapa daftar twitter selebriti yang sepertinya layak untuk di unfollow

@kimkardashian, Kim lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tweet tentang kehidupan sehari-harinya. Menceritakan kesehariannya memang sangat menarik untuk disimak, tapi lama-lama mungkin Anda akan bosan juga jika memantau hal-hal yang tidak penting seperti "saya belum tidur selama dua hari dan harus tetap fitnes" dan tweet seputar kurang tidur tersebut berulang kali dibahas.

@sn00ki, seleb satu ini seperti terlalu terobsesi dengan kekasihnya. Mungkin bagi dia itu adalah bentuk rasa cintanya. Tapi rasanya terlalu berlebihan bila tiap kali dia bersama kekasihnya halaman twitter penggemarnya ikut dipenuhi ucapan - ucapan kemsesraannya.

@danecook, tidak jauh berbeda dengan kedua seleb sebelumnya. Tidak banyak manfaat yang bisa kita petik dari tweetnya.

@agnezmo, Agnes Monica adalah salah satu contoh seleb yang timeline Twitternya kurang rapi. RT dan Twitlonger di mana-mana. Namun ia rajin berbagi dengan para penggemarnya, termasuk lewat kalimat-kalimat motivasional yang sering ia twitkan. Terkadang menikmati timeline yang rapi lebih enak ketimbang penuh dengan twitlonger yang harus dibuka dulu.

Namun, bukan berarti kalian harus meng-unfollow selebriti diatas, kalian tentu punya penilaian sendiri.



Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...