14 Kostum Lady Gaga Paling Normal


Siapa bilang Lady Gaga selalu tampil dengan pakaian, rias wajah, dan tatanan rambut serba aneh? Dalam beberapa kesempatan, penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini terkadang suka juga memakai pakaian "normal" layaknya wanita lain.

Lady Gaga
Mungkin karena mengisi acara yang dihadiri Presiden Obama, Gaga memilih tampil formal dengan gaun hitam sederhana di 13th Annual Dinner of the Human Rights Campaign, Oktober 2009.


Lady Gaga
Tampil bersama We Are Plastic Ono Band di Los Angeles bulan Oktober 2011, Lady Gaga memilih catsuit hitam berpayet keemasan, plus headband senada. Make-up pun dibiarkan natural.


Lady Gaga
Di Brit Awards 2009, Lady Gaga tiba dengan gaun pink cantik, tak berbeda dengan yang biasa kita lihat dipakai Paris Hilton dan seleb-seleb lain.


Lady Gaga
Aksen plastik di sekitar baju memang mengganggu, tapi lihatlah wajah dan rambut Gaga yang begitu natural!


Lady Gaga
Aksen ramai di bagian dada membuat pakaian ini terlihat unik, tapi tak ada yang aneh dengan model bajunya.


Lady Gaga
Saat setelan hitam ini masih digantung di dalam lemari, mungkin orang akan mengira pakaian ini milik Victoria Beckham, bukan Lady Gaga.


Lady Gaga
Gaun yang dipakai Gaga di launching Vevo bulan Desember 2009 ini tak jauh beda dengan gaun yang biasa dipakai para aktris di karpet merah.


Lady Gaga
Rias wajah cantik, tatanan rambut natural, dan body suit merah ber-hoodie. Penampilan simpel Gaga di MTV Total Request Live 2008.


Lady Gaga
Oke, bra-nya memang dipamerkan ke mana-mana. Tapi pakaian yang ia kenakan di NBC Today tahun 2010 ini sebenarnya hanya setelan blazer dan celana panjang putih. Normal, kan?

Lady Gaga
Serba putih dan simpel saat tampil di Perez Hilton One Night in NYC, 2008.


Lady Gaga
Warna rambutnya tetap unik, model pakaiannya pun tidak biasa, tapi untuk ukuran Lady Gaga, baju yang dia kenakan di MTV Music Awards 2009 ini masih tergolong wajar.


Lady Gaga
Believe it or not, Lady Gaga pun pernah tampil di atas panggung dengan kostum sesederhana gaun hitam dan sepatu boots. Bukan zaman dulu. Foto ini diambil bulan Mei 2011 saat Gaga tampil di Radio1 Big Weekend di Carlisle, Inggris.


Lady Gaga
London, 2009. Mungkin karena acaranya "hanya" gladi resik Brit Awards, Gaga mengenakan setelan biasa, meski potongan blusnya tergolong unik dan motif setelannya sama dengan topi.


Lady Gaga
Meski berhias aksen yang cukup ramai, gaun putih yang dipakai Gaga ke Z100's Jingle Ball di New York bulan Desember 2008 ini sangat cute. Kami pun mau memakainya.



Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...