Beberapa Gerakan Hubungan Intim yang Dibenci Pria



BEBERAPA gerakan bercinta yang terkesan menyenangkan belum tentu disukai pria. Karenanya, selektiflah melakukan gerakan saat berhubungan seks agar tak membuatnya kecewa.

Apa yang Anda pikirkan baik karena ingin memuaskan pasangan tak selamanya menjadi aksi yang disukai pasangan. Seperti dilansir Your Tango, ada beberapa gerakan seks di mana pria tidak menyukainya. Hal tersebut terkadang salah diartikan oleh wanita jika pria suka gerakan itu. Sebelum semuanya terlambat, alangkah baiknya Anda mengetahui beberapa gerakan seks yang tidak disukai pria.

DI balik aksinya yang mengagumkan dari wanita, pria pun kerap membenci beberapa gerakan bercinta yang terlalu berlebihan. Apa sajakah itu?


Over-The Moan

Hanya karena pria banyak menonton film porno tidak berarti mereka mengharapkan pengalaman mereka sendiri untuk menjadi satu. Mengerang saat pasangan hampir tidak menyentuh Anda membuatnya berpikir Anda tidak jujur. Jadi gunakan vocal Anda ketika dia memang benar-benar memberikan sentuhan yang memuaskan.

Starfish

Berbaring di tempat tidur dengan lengan dan kaki berbaring datar menunjukkan bahwa sama sekali tidak ada upaya untuk menambah gerakan Anda. Bahkan jika Anda berada di bawah, kebanyakan pria akan meminta Anda untuk menjadi pemain aktif.

Catching Air

Bila Anda berada di atas, berdiri sedikit lebih tinggi tidak akan menakutkan dirinya meski ada kemungkinan gagal mendarat. Melakukan posisi Catching Air menjelaskan bahwa Anda sedang menuju kemungkinan membuat Mr P pasangan menjadi rusak. Ya, Mr P adalah otot, tetapi jika sangat membungkuk saat ereksi hal itu akan menyebabkan kerusakan pada organ intimnya.

WWF Smack Down

Beberapa orang menyukai perlakuan kasar, namun beberapa di antaranya tidak. Jadi, jangan menganggap pria senang melakukannya ketika berhubungan seks. Jika dia memberitahu Anda menyukainya, tidak apa-apa. Tetapi jika dia tidak menyukainya, jangan coba untuk meninggalkan dia dengan gigi, kuku, atau tanda apapun yang Anda ingin lakukan.

Assploration

Banyak pria merasa menyenangkan mengetahui bokong mereka “membelai” saat berhubungan seks, tapi ternyata hal itu tak disukai semua pria. Terkecuali jika mereka bilang suka, maka Anda dapat melakukannya.

The Lean Back

Mr P ketika ereksi akan terlihat tegak dan condong ke depan. Dengan posisi tersebut, artinya jangan naik ke atas Mr P dengan cara yang sama. Bersandarlah ke depan atau ke atas ketika melakukan penetrasi untuk membuatnya nyaman.

The Red Eye

Kebanyakan pria akan setuju bahwa cowgirl terbalik adalah posisi yang “hot”. Itu adalah posisi paling aman untuk dijalani. Jika Anda bersandar ke depan dan mengambil pergelangan kakinya Anda akan memertaruhkan Mr P dengan cara yang salah.

The Water Slide

Dari waktu ke waktu, pelumasan memang diperlukan. Ada banyak pelumas yang baik; KY Jelly, losion, air liur, bahkan conditioner jika Anda memberikan pekerjaan tangan di kamar mandi. Satu hal pelumas yang tidak baik adalah air. Air sebenarnya hanya menambah chaffing. Jika Anda memberikan pekerjaan tangan dan membutuhkan beberapa pelumas ekstra, raihlah losion, bukan air.


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...