Hasil Survei: Perempuan Nikmati Hubungan Seks Saat Berumur 28 Tahun!


Survei menunjukkan perempuan merasa kehidupannya paling optimal saat usia 28 tahun. Kondisi tubuh sedang fit-fitnya, penampilan makin terlihat sempurna dan mulai bisa menikmati hubungan seks.

Perempuan merasa paling percaya diri dan bahagia dengan kehidupan cinta dan bentuk tubuhnya tidak lama sebelum mencapai usia 30 tahun. Masa ini juga merupakan periode terbaik dalam hidup di mana para perempuan dapat menikmati seks.

Sayangnya, masa kebahagiaan tersebut relatif singkat. Karena pada saat usia menginjak 30 tahun, para perempuan ini mulai khawatir terlihat tua dan memiliki rambut berwarna abu-abu dan kerutan wajah.

"Segala sesuatu dalam hidup mencapai puncaknya pada beberapa titik dan hampir mencapai usia tiga puluhan. Usia 28 telah menunjukkan sebagai waktu dalam kehidupan seorang perempuan di mana rambutnya terlihat sangat baik, bentuk tubuh berada pada puncaknya, dan kepercayaan diri yang tinggi," kata juru bicara pewarna rambut merek Clairol Perfect 10 yang melakukan penelitian terhadap 4.000 orang perempuan.

Karir, memiliki penghasilan tetap, sedang menjalin suatu hubungan, dan memiliki persahabatan yang kuat membantu pencapaian titik sempurna dalam hidup ketika semuanya datang bersama-sama.

Survei terhadap perempuan berusia 25-65 tahun mencatat usia di mana perempuan merasa paling puas dalam 12 bidang utama kehidupan. Hasil penelitian menunjukkan, perempuan paling bahagia dalam karirnya ketika berusia 29 tahun, dan paling bahagia dengan hubungannya satu tahun kemudian ketika berusia 30 tahun meskipun memiliki pengalaman seks terbaik pada usia 28 tahun.

Tapi tidak semuanya hilang ketika melebihi usia 30-an, karena perempuan merasa paling puas dengan situasi keuangannya pada usia 33 tahun dan nyaman dengan rumah serta keluarga di usia 32 tahun.

Penelitian yang dilansir The Telegraph ini menemukan dua pertiga perempuan merasa lebih cepat tua daripada laki-laki dan perempuan yang disurvei menilai penampilannya bernilai 5 poin dari total keseluruhan 10 pon. Sebesar 56 persen perempuan juga khawatir kehilangan kecantikannya ketika beranjak tua.

Menjaga penampilan agar awet muda tidak murah karena rata-rata perempuan akan menghabiskan 600 poundsterling (Rp 8,45 juta) setiap tahun atau lebih dari 49 poundsterling (Rp 700.000) per bulan untuk membeli produk kecantikan. Penelitian juga menemukan bahwa perempuan menghabiskan lebih dari lima hari dalam setahun untuk rutinitas kecantikannya, dengan rata-rata 22 menit setiap hari.

"Memiliki rambut yang baik penting untuk kesuksesan di tempat kerja dan hubungan asmara, sebagaimana banyak perempuan masih merasa rambutnya adalah mahkota kemuliaannya," kata Psikolog, Corinne Sweet.




Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...