Diet Aneh ala Selebriti Hollywood


Penampilan selebritis dunia selalu cantik dan glamor. Tubuh langsing nan aduhai membuat mereka sedap dipandang. Kira-kira apa rahasia mereka sehingga membentuk tubuh seperti itu?

Media bettyconfidential.com menemukan cara aneh para selebritis Hollywood dalam menerapkan pola makan demi menurunkan berat badan. Bahkan, cara itu kadang-kadang berbahaya untuk diikuti.


1. Menghirup aroma yang membuat nafsu makan menurun
Sudah menjadi rahasia umum Fergie-Black Eyed Peas dan Cindy Crawford menghirup cuka sari apel sebagai pembersih usus dan penekan nafsu makan. Mereka berfikir aroma itu dapat membuat metabolisme yang dapat membantu melawan ketagihan makan.

Meskipun dianggap ampuh, tapi tidak ada yang menggantikan makan sehat dan latihan teratur untuk menurunkan berat badan.

2. Rokok dan Obat pencahar
Selebritis dunia di era 1980-an dikenal sangat dekat dengan rokok dan obat pencahar sebagai pola diet. Dua benda yang akan menjadi momok bagi diri sendiri. Asap rokok adalah bunuh diri untuk kulit Anda dan organ vital lainnya. Sementara itu, obat pencahar akan membuat sistem pencernaan Anda akan terganggu.

3. Makanan Bayi
Bubur wortel dan kacang polong? Sulit dipercaya bahwa beberapa selebritis dunia melakukan diet ini untuk menggantikan makan teratur. Mereka merasa dengan mengonsumsi makanan bayi pada botol-botol kecil itu dapat mengenyangkan perut mereka sehingga mencegah untuk memakan makanan lainnya.

4. Seks
Hubungan seksual bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Selain itu, jika Anda melakukan berbagai macam gaya pada saat 'menu utama' ternyata dapat membantu menurunkan berat badan. Fakta itu diakui aktor Nicholas Cage sebagai cara untuk menurunkan berat badan yang efektif.

5. Maple Syrup dengan Bubuk Cabai
Juga dikenal sebagai Master Cleanse. Bintang yang terkenal melakukan diet dengan cara ini adalah Beyonce, Demi Moore, dan Ashton Kutcher. "Pembersih" itu terbuat dari ramuan sirup maple, cabe rawit, jus lemon, dan air, yang konon menghilangkan racun dari tubuh. Ramuan itu juga dainggap membuat seseorang untuk mengontrol rasa lapar mereka.

Minuman itu biasanya dikonsumsi setiap pagi dan malam dengan obat pencahar. Tentu saja, ini diet yang tidak baik bagi pencernaan.

6. Gelatin dan Kapas
Ya, bola kapas di rendam dalam gelatin kemudian dimakan. Dengan agar-agar kapas itu, Anda tidak perlu lagi mengkonsumsi makanan lezat lainnya yang bisa menyebabkan berat tubuh naik. Teori di balik diet bola kapas adalah bahwa jika Anda makan cukup banyak sebelum waktu makan, maka perut menjadi terlalu penuh untuk mengonsumsi makanan.

Satu-satunya masalah adalah kapas bukan makanan, yang berarti tidak memiliki nutrisi. Hal ini juga dapat menyebabkan kerusakan pada sistem pencernaan Anda.

Lebih baik Anda melakukan diet dengan menjaga makanan sehat dan berolahraga secara rutin.


Comments
1 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...