Inilah Bukti Rasisnya Orang Korea Kepada Orang Asia Tenggara



ok guys, saya kecewa banget ma orang korea setelah melihat reaksi mereka kepada orang asia tenggara padahal gue termasuk KPopers sekarang jadi ilfil mereka sangat rasis banget.

Padahal kan sesama orang asia mereka melihat orang dari warna kulit dan terlalu memuja kulit putih mereka pikir orang asia tenggara itu kotor dan miskin makanya sama black people juga mereka rasis including india africa.

ni buka link videonya





ini video yang kedua dan saya yakin generasi Korea yang sekarang lebih jelek wataknya secara yg nolongin
disini yang sudah nenek2. Saran saya kalo ke Korea tanya lah pada nenek-nenek dan cintai lah budaya sendiri yang melihat orang bukan dari warna kulit ataupun darimana ia berasal.



ini tambahan orang india yang kena rasis sama polisi Korea
sampe masuk berita di India.




 sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11925258


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...