0

Seleb yang Tak Sengaja Mengumbar Daerah Pribadi




Pakaian seharusnya mampu memberikan rasa nyaman dan menambah kepercayaandiri bagi yang mengenakan, dan indah dipandang mata orang-orang yang melihatnya. Terlebih jika dia seorang artis, pakaian seolah menjadi sebuah status sosial. Namun ada beberapa artis yang mengalami hal paling memalukan karena mengenakan pakaian yang salah, bahkan hingga menunjukkan bagian tubuh yang paling pribadi. Siapa saja mereka?

Bukan hanya Lady Gaga, Nicki Minaj, dan Geri Halliwell yang harus menanggung malu karena secara tidak sengaja daerah pribadi tubuh mereka terlihat. Masih ada sekitar 11 seleb lainnya yang juga mengalami hal yang sama dan (untungnya) sempat terbidik kamera para fotografer. Siapa saja?

JANET JACKSON



Ibu dari segala kesalahan berpakaian selebritas. Kejadian memalukan itu melibatkan Janet Jackson dan Justin Timberlake saat berada di atas panggung Super Bowl 2004. Secara tidak sengaja, Justin mencopot sepotong bagian dari kostum yang dikenakan Janet, membuka payudara kanannya, seperti seorang ibu yang hendak menyusui anaknya, di hadapan jutaan penonton Super Bowl. Sejak itu, lahirlah....

Selengkapnya >> 





Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...