0

Kumpulan Foto Seksi Chantal Della Concetta





Beredarnya foto-foto seksi Chantal Della Concetta menghebohkan publik serta dunia maya. Para pengguna situs jejaring sosial kini sedang ramai bicarakan mantan presenter Metro TV yang beralih ke RCTI tersebut.
Karir Chantal Della Concetta terus menanjak, setelah hampir empat tahun mengabdi di Metro TV, pada 2007 Chantal bergabung dengan RCTI. Di stasiun televisi ini, Chantal membawakan program dengan rating tertinggi, yaitu Seputar Indonesia. Di tahun yang sama, Seputar Indonesia mendapatkan Panasonic Award untuk kategori Program Berita Terfavorit. Kini, Chantal memandu sebuah acara bernama Motivatalk di program TV kabel Sun TV.

Walaupun telah dikarunia dua buah hati, wanita cantik kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 ini, masih terlihat sangat langsing dan menarik. Hal ini dapat terlihat dalam foto seksinya yang beredar di internet akhir-akhir ini.

Pose menantang dan seksi Chantal Della Concetta, sang presenter berita, terlihat di sebuah majalah dewasa pria FHM baru-baru ini. Tertuang juga tulisan wawancara FHM dengan Chantal. Antara lain aktivitas Chantal dan kehidupan pribadinya. Chantal blak-blakan saat diwawancara.

Dalam foto panas Chantal Della Concetta tersebut selain menonjolkan bagian tubuh fantastisnya, Chantal juga terlihat percaya diri memperlihatkan tatonya. Kabarnya, Chantal saat ini memiliki lima tato di sekujur tubuhnya. Dalam foto syur Chantal Della Concetta terlihat berpose duduk dan tiduran hanya mengenakan bra berwarna hitam dan merah, dengan terusan rok, dan juga celana pendek ketat.
                                                                                                                                                                     Banyak sekali komentar dari publik mengenai foto syur Chantal Della Concetta, dari yang memuji namun ada juga yang mencibir, apalagi dikaitkan dengan ormas Nasional Demokrat (Nasdem). Maklum, selama ini, Chantal dikenal sebagi Humas Nasdem.

Chantal menjelaskan, dirinya sudah resmi tidak aktif di ormas besutan Surya Paloh itu resmi sejak bulan ini. Dia juga mengaku, setelah fotonya dimuat di majalah FHM edisi bulan Mei, tidak ada petinggi Nasdem yang protes. dia sudah mengajukan mundur dari Nasdem sejak beberapa bulan lalu. Chantal yang - single parent - ini juga akan fokus menggarap bisnis. Dia juga mengaku niatnya berpose ini karena diajak kenalannya Richard Sam Bera yang kini menjadi editor di FHM. Chantal mengaku, sebenarnya dahulu juga pernah berpose di beberapa media. Namun diakuinya, posenya tidak seseksi seperti sekarang ini.


Dan inilah  Foto Syur Chantal Della Concetta | Foto Seksi & Panas :











Comments
10 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...