Foto-foto Lucu Film Harry Potter Hasil Editan


Harry Potter, novel sekaligus film fenomenal di dunia ini hampir pasti diketahui oleh semua orang. Sejak Harry Potter sekuel pertama hingga terakhir yang ke-7 selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Bahkan Harry Potter punya fans-club sendiri yang begitu mencandui segala yang berbau Harry Potter. Nah, apakah juga salah satunya yang mereka tunggu-tunggu adalah foto foto lucu Film Harry Potter hasil editan tangan-tangan jahil nan kreatif berikut ini? Hahahaha.

1. Foto Lucu Harry Potter Voldemort


Foto lucu ini menampilkan Voldemort sebagai bintang iklan Sosis So Nice.


2. Foto Lucu Harry Potter - Prof. Snape


Ternyata Andrea Pirlo salah satu pemain sepak bola mirip dengan Prof. Snape di film Harry Potter. Mulai dari wajah hingga ekspresi mukanya.


3. Foto Lucu Harry Potter - You Are What You Eat




4. Foto Lucu Harry Potter - Voldemort


Foto lucu ini menampilkan Voldemor dengan foto edit lucu versi Titanic. Ketika Voldemort membentangkan kedua tangannya ditambahkan foto Jack dalam film Titanic. Matching banget!


5. Foto Lucu Harry Potter - Voldemort Shakira!


Pernah membayangkan ketika Voldemort mengucapkan mantra kemudian mengangkat tangannya dan lalu bergoyang seperti Shakira, lagu pun diputar menjadi ‘Oooh! Shakira! Shakira!”. Tentu tidak terbayangkan Voldemort yang begitu kejam berjoged seperti Shakira. Hahaha.


6. Foto Lucu Harry Potter - Hermione Granger


Bagaimana jika Hermione Granger seorang gadis cilik penyihir cantik berubah menjadi jelek seperti dalam foto lucu di atas?

Yang pasti bagi fans fanatik film Harry Potter jangan tersinggung. Foto-foto lucu di atas hanya sekadar rileks semata untuk sedikit senyum-senyum melihatnya. Film Harry Potter sendiri serial film fiksi fantasi yang diadaptasi dari novel karya penulis asal Inggris bernama J.K. Rowling. Seri novelnya juga berjudul sama yakni Harry Potter. Film ini bercerita tentang Harry Potter seorang anak lelaki yang bersekolah di Hogwarts. Dunia sihir tempat Harry bersekolah sejak berpindah dari rumah bibinya telah diteror oleh Lord Voldemort yang adalah seorang penyihir jahat yang tidak terkalahkan.

Film Harry Potter mendulang kesuksesan besar dalam delapan tahun terakhir sejak pertama kali buku dan filmnya keluar. Karena kesuksesan film dan novel Harry Potter ini, J.K Rowling pun menjadi penulis terkaya di dunia dalam bidang kesusasteraan. Novel Harry Potter pun diterbitkan di seluruh dunia dalam berbagai bahasa, salah satunya bahasa Indonesia yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama.

Yang paling positif dari novel Harry Potter adalah, para remaja laki-laki yang dulunya lebih gandrung terhadap video game jadi tertarik membaca buku.

Yang pasti, kumpulan foto lucu film Harry Potter di atas dengan berbagai versi oleh tangan jahil nan kreatif tersebut semoga bisa bikin ngikik ya. Hehehe.


sumber : http://hiburan.kompasiana.com/humor/2012/07/19/foto-foto-lucu-film-harry-potter-hasil-editan/


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...