Zona Panas Wanita yang Wajib Pria Sentuh



Banyak yang percaya bahwa wanita memiliki puluhan area panas yang sangat senang bila disentuhnya. Kaum Adam pun dituntut untuk menggali dan mengeksplorasi wilayah-wilayah pemicu asmara agar kehidupan seksual tetap sehat dan semangat.

Apa saja wilayah panas milik wanita? Laman timesofindia.com, mengurai sejumlah titik pemantik asmara yang dapat dicoba oleh pasangan suami istri.

Pertama, Anda bisa menyentuh bibirnya. Ciuman bibir sering dianggap sebagai lambang kasih sayang, simbol persetujuan seksual, dan sebagai dasar dari foreplay. Mencium, menjilat atau menggigit bibir memiliki efek yang bisa membuat istri Anda terlena. "Gunakanlah bibir, lidah, dan gigi Anda saat bermain di bibir atas dan bawah, serta saat Anda mencium dengan penuh gairah," saran Dr Vrinda, konselor Hubungan di New Delhi, India.

Kemudian zona lainnya, ialah dahi dan kelopak mata. Banyak zona erotis yang terangsang bila tubuh telah benar-benar rileks dan santai. Saat kepala, dahi, dan area mata memicu asmara, Anda bisa menambahnya dengan pijatan lembut.

Area atas pada kelopak mata memiliki konsentrasi saraf besar. Memijat lembut di sepanjang lengkungan alis dan menjadi cara yang baik saat Anda akan memulai foreplay.

"Ingatlah bahwa pijat lembut kepala dapat melakukan keajaiban, lebih dari sekedar foreplay. Selain itu, tempat antara pojok luar dari mata dan tulang pipi sangat sensitif. Mulailah dengan menempatkan ciuman penuh gairah di zona itu dan terus kembangkan pengembaraan bibir Anda dengan sesekali berikan desahan ke wajah kekasih Anda," jelas seksolog Jayanti Mishr.

Mulai kini, tak perlu ragu untuk mulai menjelajah petualangan libido Anda. Dengan menyentuh bagian erotis mililk si dia, akan membuat permainan Anda semakin "frontal" dan menggairahkan.


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...