Wanita-wanita yang Beruntung dan Sial Punya Payudara Palsu


 


http://beritabatavia.com/gambar/70implant.jpg

Banyak wanita yang percaya diri dengan melakukan operasi implan silikon atau menggunakan payudara palsu. Bila beruntung, payudara palsu juga bisa menjadi penyelamat nyawa, namun bila sial payudara tersebut justru menjadi ancaman besar bagi tubuh wanita.

Tak hanya memperbesar payudara, dalam beberapa kasus, payudara palsu dapat menyelamatkan wanita dari maut. Namun bila nahas, payudara palsu justru bisa menjadi ancaman jiwa karena terjadinya peradangan, kebocoran silikon atau pecahnya implan.

Berikut beberapa wanita yang beruntung dan celaka karena memiliki implan payudara, seperti dilansir Dailymail


1. Selamat dari racun ular karena silikon di payudara

http://i.rankingfamosos.com/imagenes/famosos/20110311/orit-fox-23.jpg

Nyawa seorang model Israel bernama Orit Fox terselamatkan dari gigitan seekor ular Boa. Fox memang sedang melakukan sesi pemotretan dengan ular.

Awalnya, pemotretan berjalan lancar. Namun pemotretan berubah menjadi bencana ketika Fox menaruh ular itu di sekitar payudaranya. Tiba-tiba si ular menggigit payudara Fox. Fox pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit, namun malangnya si ular justru mati keracunan setelah menelan silikon di dada Fox.


 2. Implan payudara selamatkan nyawa korban penusukan

http://images.detik.com/content/2012/01/27/763/115904_implan2tsmp.jpg

Implan silikon untuk memperbesar payudara bisa menjadi pelindung yang sempurna bagi jantung. Setidaknya bagi seorang perempuan (40 tahun) asal Moskow, yang terselamatkan dari peristiwa penusukan gara-gara pisaunya malah nyangkut di payudara palsunya.


3. Selamat dari kecelakaan parah berkat silikon 'fillet ayam'

 http://images.detik.com/content/2012/01/27/763/115940_implan3dailymp.jpg

Sejak remaja Lisa Somerville (28 tahun) sudah menggunakan silikon berbentuk fillet ayam untuk membuat payudaranya terlihat besar dan penuh. Tapi siapa sangka silikon fillet ayam yang selalu dimasukkan ke dalam bra itu juga yang menyelamatkan nyawanya dari kecelakaan yang mengerikan.

Ibu muda itu berhasil selamat dari kecelakaan mobil yang mengerikan. Ia mengalami kerusakan di paru-paru dan tulang iga retak, namun fillet dada ayam yang dimasukkan ke dalam lapisan branya benar-benar telah menyelamatkan hidupnya.


4. Payudara palsu membengkak hingga sebesar kepala

http://images.detik.com/content/2012/01/27/763/120024_implan4dailymp.jpg

Seorang artis yang berasal dari Burnley, Lancashire, Vanessa Halstead (29 tahun), mengalami nasib yang sial dengan implan payudara. Ia mengalami rasa sakit yang mengerikan ketika implan di payudara kanannya membengkak hingga sebesar ukuran kepala.

Tak hanya itu, implan payudara berukuran DD yang dipasang 8 tahun lalu itu pun akhirnya 'meledak' dan harus dikeluarkan.


 5. Payudara meledak karena implan murahan

 img


Demi mendapatkan dada yang membusung, Lindsey Easeman (28 tahun) melakukan operasi implan payudara, dengan ukuran payudara yang semula 36B menjadi 36 DD.

Tapi ternyata kebahagiaan Lindsey tak berlangsung lama. 4 tahun setelah operasi, implan payudaranya pecah dan berakibat fatal hingga membuatnya sakit parah.

Lindsey adalah salah satu dari ribuan wanita Inggris yang terpikat oleh janji implan payudara murah yang ditawarkan oleh perusahaan Prancis PIP (Poly Implant Prosthese).


6. Implan payudara bergeser masuk ke paru saat senam pilates

 img


Usai pemasangan implan payudara, aktivitas fisik perlu dibatasi sampai bekas operasinya benar-benar sembuh. Jika tidak, akibatnya seperti yang dialami seorang perempuan di Amerika yakni implan tersebut bergeser masuk hingga ke paru-paru.

Kecelakaan ini bisa saja membuat fungsi paru-paru terganggu dan tidak bisa bernapas. Untungnya seperti dilaporkan di New England Journal of Medicine, perempuan ini akhirnya selamat dan tidak mengalami dampak serius yang mengancam jiwanya


7. Punya payudara terbesar di dunia tapi berjuang untuk hidup

http://images.inquisitr.com/wp-content/2011/02/sheyla-hershey-suicide-attempt.jpg 

Sheyla Hershey tercatat dalam Guiness Book of World Records pada tahun 2009 sebagai pemilik payudara terbesar di dunia dengan ukuran 38 KKK. Sedikitnya Sheyla telah melakukan 30 kali operasi plastik. Terakhir, Sheyla telah memperbesar ukuran buah dadanya menjadi M pada Juni 2010.

Sayangnya, payudara berukuran ekstrem telah membebani punggung atas Sheyla. Yang lebih parah, kedua payudaranya mengalami infeksi bakteri ganas staphilococus dan streptococus yang mengancam nyawa sang model.


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...