0

Tubuh Selebritis Seksi Berhias Tato


Saat ini, tato tak hanya identik dengan kaum pria. Para wanita juga sudah mulai berlomba-lomba untuk menghiasi tubuh mereka dengan tato. Termasuk selebritas dunia yang rata-rata memiliki tato lebih dari satu.

Namun, para selebritas wanita yang dikenal cantik dan seksi ini tak sembarang membuat tato. Rata-rata tato yang menghiasi tubuh indah para seleb wanita memiliki arti dan unik. Lantas, siapa sajakah mereka?


1. Megan Fox

Megan Fox


Megan Fox terkenal sebagai salah satu artis yang memiliki tubuh seksi. Untuk menambah daya tariknya, Fox menambahkan tato di beberapa bagian tubuhnya.

Tato yang menghiasi tubuh indah istri Brian Austin Green ini bukan sembarang gambar atau tulisan. Tapi, tato itu merupakan pesan pribadi untuknya dan memiliki arti tersendiri. Tato pertama berada di bagian punggung belakang sebelah kanan. Ia membuat tato dengan tulisan 'We will all laugh at gilded butterflies'.

Seperti saat artis ini menjadi bintang video klip di lagu milik Rihanna dan Eminem berjudul 'Love The Way You Lie'. Ia pun memperlihatkan sejumlah tato di video itu. Seperti tato yang berada di tangannya.
Di bagian tulang rusuknya, Fox juga memiliki tato berupa tulisan dengan menggunakan bahasa Inggris. Inilah kata-kata yang tertulis dalam tulang rusuknya, 'there once was a little girl who never knew love until a boy broke her HEART'.

Tak hanya kalimat, pada pergelangan tangan kanannya terdapat gambar wajah Marilyn Monroe. Namun, kabarnya tato ini sudah dihapus. Sementara itu, di pergelangan kaki kanannya, bintang film 'Transformers' ini memiliki gambar bulan sabit yang dibuat dengan tinta warna-warni.

Masih belum puas, artis ini pun menambahkan tato simbol Yin dan Yang pada pergelangan tangan kirinya. Jika dilihat dari kejauhan simbol itu memang tak terlihat jelas. Lalu, di leher bagian belakang, ia juga memiliki tato yang terbuat dari tinta China sebagai simbol kekuatan. Ia pun tak lupa membuat tato bertuliskan nama suaminya di bagian tubuh yang tertutup.

Selengkapnya >>



Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...