0

Inilah 6 Cara Langsing dengan Olahraga Ala Seleb Hollywood


 http://4.bp.blogspot.com/_Qx3Z4yiDuu8/TTwW5txD_JI/AAAAAAAABEc/h5Er5SgZ1aI/s1600/Diet+Ala+Selebriti+Hollywood.jpg

Diet tanpa olahraga, tentu tidak akan membuat penurunan berat badan Anda maksimal. Sebagai referensi, berikut ini tujuh olahraga yang dilakoni selebriti Hollywood untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya.

Seperti dikutip dari Shape, tujuh olahraga yang dilakoni para seleb berikut ini cukup unik. Apa saja?


1. Technogym
Selebriti seperti Madonna, George Clooney dan Mark Wahlberg memilih menggunakan alat Technogym ini jika sedang tidak berminat latihan dengan pelatih pribadi mereka. Technogym merupakan peralatan fitness yang bisa digunakan untuk 200 jenis latihan tubuh. Alat tersebut bisa memperkuat otot dan melatih fleksibilitas serta keseimbangan.

2. The 30/30
Pilates dan sepeda statis sepertinya dua olahraga itu tidak cocok dipersatukan. Namun pelatih pribadi para selebriti, Heather Dorak menggabungkan dua jenis olahraga itu. Untuk hasil olahraga yang maksimal ia menyarankan, lakukan 30 menit bersepeda statis dan 30 menit pilates. Para selebriti yang melakukan metode ala Dorak ini di antaranya, Ali Larter, Hayden Panettiere, dan Marcia Cross.

3. Yoga Tune Up
Pakar fitness Jill Miller, terinspirasi menggabungkan yoga dengan beberapa hal yang kemudian disebutnya yoga tune up. Latihan ini menekankan pada otot yang memang sering digunakan, kemudian digabungkan dengan yoga, pijat dan senam untuk menghindari cidera. Ellen Degeneres, Sarah Jessica Parker dan Ryan Seacrest, tiga selebriti yang diketahui melakukan yoga tune up ini.

4. Hulahup
Siapa bilang bermain hulahup hanya boleh dilakukan saat kita masih anak-anak? Beberapa selebriti justru menggunakan alat tersebut untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Marisa Tomei, Olivia Wilde, Beyonce dan Michelle Obama, itulah beberapa orang yang memilih bermain hulaphup untuk membakar kalori. Dengan bermain hulahup selama satu jam, 300-600 kalori terbakar.

5. Berselancar
Berselancar memang olahraga yang mengasyikkan. Selain bisa menjaga kebugaran, Anda pun dapat menikmati indahnya pantai dengan olahraga ini. Beberapa selebriti pun memilih berselancar sebagai cara mereka menjaga berat badan. Para selebriti itu di antaranya, Jennifer Aniston, Kate Hudson, Jennifer Garner dan Rihanna.

6. CrossFit
Selebriti seperti Jessica Biel dan Malin Ackerman memilih CrossFit sebagai cara mereka untuk berolahraga. CrossFit merupakan olahraga yang menggabungkan banyak jenis latihan, mulai dari kardio, angkat beban, lari cepat, plyometrics, senam dan lain-lain. Olahraga ini jelas memberikan hasil yang memuaskan karena cepat membakar lemak yang menumpuk.

Comments
2 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...