Ini 8 Kekejaman Perempuan pada Pria



Penilaian pria merupakan sosok yang kerap 'jahat' terhadap kaum perempuan sepertinya tidak mutlak. Perempuan juga bisa melakukan  hal 'kejam' terhadap pria. Berikut ada delapan kekejaman perempuan terhadap pria.

1. Tidak mengangkat telepon

Banyak pria merasa bangga jika berhasil mendapatkan banyak nomor telepon perempuan. Tapi kaum hawa juga bisa memberikan mereka nomor palsu atau bahkan tidak mengangkat telepon pria-pria tersebut.

2. Memanipulasi pria secara emosional

Beberapa perempuan sering mengambil kesempatan di saat ia menangis untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, karena pria sangat tidak suka melihat perempuan menangis. Air mata akan membuat pria melakukan apa saja.

3. Gunakan pria untuk minum gratis


Perempuan bisanya tidak mau mengeluarkan uang saat berjalan bersama-sama pria. Mereka akan menggunakan keahlian feminin mereka untuk meyakinkan pria agar mentraktirnya.

4. Menggunakan kekerasan fisik

Perempuan berani memukul pria karena tahu mereka tak akan membalas. Pria yang memukul wanita adalah pria jahat bukan? Inilah yang menjadi alasan perempuan berani melakukannya.

5. Gunakan pria sebagai cadangan


Banyak perempuan yang tidak suka sendirian dan tanpa hubungan. Perempuan tipe ini biasanya akan menjalin hubungan sementara sengan seseorang hingga menemukan pria yang memang diinginkan.

6. Tidak mengungkapkan status hubungan mereka

Hal seperti ini biasanya terjadi ketika seorang perempuan tengah menikmati godaan dan sanjungan pria.

7. Mengkritik di depan umum

Perempuan bisa saja mengkritik dan mempermalukan orang di depan umum. Mereka juga bisa saja mengolok-olok atau bahkan merendahkan suaminya.

8. Menggoda orang lain agar pasangan cemburu

Saat merasa kurang dihargai atau baru saja bertengkar hebat, perempuan mungkin ingin melihat pria tersiksa. Maka itulah, banyak yang menggoda pria lain secara terbuka bahkan di depan pacar sendiri agar kekasih mereka cemburu.


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...