Inilah Wanita yang Mengoprasi Tubuhnya Supaya Seperti Boneka Barbie


Valeria Lukyanova menjadi sensasi di dunia maya. Wanita berusia 21 tahun asal Rusia ini memiliki wajah dan bentuk tubuh seperti boneka barbie. Seperti apa?

Boneka barbie menjadi mainan utama di kalangan anak perempuan. Bahkan mereka bermimpi memiliki kehidupan dan wajah seperti boneka plastik tersebut.

Valeria Lukyanova kemudia menjadi sensasi internet. Ia memiliki wajah dan tubuh yang sangat menyerupai dengan boneka barbei.

Tubuhnya ‘sempurna’ dengan wajah dan rambut yang tampak nyata seperti boneka barbie di kehidupan nyata.

Dalam salah satu video yang diunggah di Youtube, ada adegan dimana Valeria Lukyanova mengunjungi dokter bedah da ingin mendapatkan tubuh barbie.

Tetapi tidak semua pengguna internet percaya akan keaslian tubuh Valeria Lukyanova. Pasalnya ia benar-benar ‘sempurna’ laiknya boneka barbie.

Sebut saja soal lekuk tubuhnya. Ia memiliki pinggang yang sangat kecil dan berpayudara besar. Tetapi di laman Facebook-nya, hampir foto-foto yang diunggah didominasi oleh foto tersebut.

Penasaran dengan Valeria Lukyanova, wanita 21 tahun asal Rusia yang disebut netizen sebagai barbie di kehidupan nyata, sila lihat cuplikannya di foto-foto berikut.
















Comments
4 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...